5 Jenis Makanan Penambah Daya Ingat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
5 Jenis Makanan Penambah Daya Ingat
Daftar Topik

Ketika masih dalam masa anak-anak, pemberian nutrisi yang tepat dan seimbang memang sangat diperlukan. Hal ini bertujuan agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Maka dari itu, orang tua juga perlu untuk memberikan makanan yang bergizi kepada anak. Ada banyak makanan yang bisa dikonsumsi dan memiliki manfaat untuk meningkatkan daya ingat.

Seperti halnya susu dan gandum. Kedua makanan tersebut tidak hanya baik untuk dikonsumsi anak-anak, orang yang sudah dewasa juga bisa mengonsumsinya. Selain sehat, kedua makanan tersebut juga bisa menambah daya ingat. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai jenis-jenis makanan penambah daya ingat…

Makanan Penambah Daya Ingat

1. Zee Platinum

5 Jenis Makanan Penambah Daya Ingat

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Ya, susu Zee Platinum sudah dikenal banyak orang karena dipercaya bisa menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Namun, ternyata manfaat dari susu ini tidak hanya untuk pertumbuhan fisik saja. Namun, Zee Platinum ini juga bermanfaat untuk pertumbuhan organ bagian dalam seperti otak.

Zee Platinum memiliki kandungan asam amino yang bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, Zee Platinum ini juga kaya akan kandungan Kolin. Yang mana kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak agar bisa lebih berprestasi. Berhubung susu ini sudah terkenal, tentu saja kamu akan lebih mudah mendapatkan susu ini di supermarket terdekat.Rentang

Harga: Rp 90.000 – Rp 120.000

Cek Zee Platinum Selengkapnya

2. Diasweet

5 Jenis Makanan Penambah Daya Ingat

Rekomendasi jenis makanan untuk meningkatkan daya ingat yaitu Diasweet. Lebih tepatnya makanan ini termasuk snack lezat. Yang mana snack ini bebas gula dan kaya akan serat yang baik, sehingga sangat cocok untuk kesehatan tubuh. Selain bermanfaat untuk kesehatan, snack ini juga cocok menjadi pengganti makan siang.

Baca juga: Inilah Daftar Makanan Untuk Meningkatkan Konsentrasi

Adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengkonsumsi Diasweet ini yaitu membantu mengendalikan kadar gula darah, memenuhi kebutuhan serat harian dan menjaga kesehatan fungsi saluran pencernaan. Selain itu, bisa meningkatkan daya ingat karena terbuat dari oatmeal atau jenis gandum berserat tinggi.

Harga: Rp 40.000 – Rp 83.000

Cek Diasweet Selengkapnya

3. Enfagrow A+

Jual SUSU PERTUMBUHAN ENFAGROW A+ 3 RASA LENGKAP 1800 GR - MADU - Kota Medan - Golden Eagle Shop | Tokopedia

Jenis makanan penambah daya ingat yang selanjutnya yaitu Enfagrow A+. Sebenarnya Enfagrow merupakan susu formula yang cocok untuk dikonsumsi anak-anak. Susu Enfagrow A+ dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan otak anak, karena mengandung New Extra Advanced A+ Formula. Kandungan ini sangat cocok dikonsumsi anak pada masa pertumbuhannya.

Selain itu, Enfagrow A+ juga dilengkapi dengan kandungan Omega-3 dan Omega-6 yang bisa membantu perkembangan otak. Kandungan Beta-Glucan dalam susu formula ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan kandungan PDX/GOS berfungsi untuk memelihara kesehatan saluran cerna. Dengan kandungan dan manfaat tersebut, tak heran jika susu ini banyak diminati.

Harga: Rp 200.000 – Rp 1.000.000

Cek Enfagrow A+ Selengkapnya

4. S-26 Procal Gold

5 Jenis Makanan Penambah Daya Ingat

Nutrisi yang dibutuhkan tubuh tidak hanya didapatkan dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Susu formula juga bisa memberikan nutrisi tambahan. Pemberian nutrisi memang lebih baik diberikan sejak anak masih dalam pertumbuhan, agar bisa berkembang secara optimal. Salah satu rekomendasi susu formula yang cocok dikonsumsi anak yaitu S-26 Procal Gold. Yang mana susu ini memberikan nutrisi terbaik bagi tubuh dan otak anak.

Hal ini dikarenakan susu Procal Gold memiliki kandungan seperti Omega-3 dan Omega-6. Kandungan omega  berguna sebagai asam lemak untuk membentuk DHA dan AA pada tubuh. Selain itu, kandungan lain yang ada seperti Kolin dan Zat Besi bisa meningkatkan daya ingat.

Harga: Rp 90.000 – Rp 600.000

Cek S-26 Procal Gold Selengkapnya

5. Naraya Oat Choco

Oat Choco Naraya Aneka Varian Rasa Chocolate green tea Vanila potato 400 Gram | Shopee Indonesia

Jenis makanan penambah daya tinggi yang terakhir yaitu Naraya Oat Choco. Selain snack ini memiliki rasa yang enak, ternyata juga memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Meski snack ini bentuknya kecil, namun khasiatnya tak bisa kamu ragukan lagi. Hal ini dikarenakan terdapat banyak kandungan di dalam Naraya Oat Choco seperti serat, kalsium, karbohidrat, protein, zink, kallium vitamin E dan B.

Vitamin yang terdapat pada Choco Naraya ini memang banyak sekali, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi. Choco Naraya ini bisa membantu mengoptimalkan perkembangan otak dan juga motorik pada anak- anak, berkat kandungan yang terdapat didalamnya. Sebagai orang tua yang baik, memberikan snack ini kepada anak adalah pilihan yang tepat. Selain harganya terjangkau, cukup mudah di temukan di supermarket atau toko online.

Harga: Rp 5.000 – Rp 140.000

Cek Oat Choco Selengkapnya

Itulah 5 jenis makanan penambah daya ingat yang bisa dikonsumsi anak-anak atau orang dewasa. Bagi orang tua yang ingin anaknya lebih cerdas dan memiliki daya ingat yang tinggi, 5 makanan tersebut  bisa dijadikan sebagai makanan tambahan sehari-harinya. Semoga bermanfaat.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP