5 Drama Korea Ongoing yang Naik Rating di Tahun 2020

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
121020 The King Eternal Monarch
Daftar Topik

5 Drama Korea Ongoing yang Naik Rating di Tahun 2020 – Drama Korea memang menjadi kesukaan banyak orang, karena menyajikan banyak sekali cerita yang romantis. Selain itu, juga menyajikan cerita mengenai berbagai cerita dalam kehidupan keluarga. Bahkan, kini terdapat daftar drama Korea dengan rating tertinggi pada bulan Mei 2020. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, rating daftar drama Korea ini tidak jauh berbeda.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari drama Korea on going dengan rating tertinggi di tahun 2020, simak ulasan lengkapnya berikut ini. Karena akan dibahas mengenai 5 drama Korea dengan rating terbaik.

5 Drama Korea Ongoing yang Naik Rating di Tahun 2020

1. The King: Eternal Monarch


121020 The King Eternal MonarchRekomendasi drama Korea ongoing yang pertama yaitu The King: Eternal Monarch. Yang mana drama Korea ini menceritakan tentang dua dunia paralel yaitu korea di mana sekarang dengan korea masa yang akan datang dengan bentuk konstitusional monarki. Permasalahan dalam drama ini dimulai ketika iblis datang ke dunia manusia. Kemudian iblis tersebut membuka pintu penghubung antara dunia paralel.

Meskipun drama ini kerap naik turun, karena disebabkan beberapa masalah seperti virtual yang buruk hingga kekeliruan unsur sejarah. Drama ini dibintangi oleh Lee Min-ho, Woo Do-hwan dan Kim Go-eun. Meski begitu jika dibandingkan dengan drama Korea lainnya, The King ini mendapatkan rating 8,1 persen.

2. Good Casting


121020 Good CastingDrama korea dengan rating tertinggi yang selanjutnya yaitu Gambar Casting. Yang mana drama ini menceritakan tentang kehidupan seseorang agen badan intelijen korea selatan legendaris yang bernama Baek Chan-mi. Ketika satu rekan kerjanya meninggal dunia saat mengejar target, dia mengalami perubahan dan gagal menangkap target. Sehingga dia dicap sebagai penghianat.

Berawal dari kegagalan tersebut ia mendekam di penjara selama 3 tahun. Namun, pada suatu hari ia mendapatkan kepercayaan kembali untuk melanjutkan kasus tersebut. Meskipun sesungguhnya kasus tersebut bisa mempengaruhi perekonomian korea selatan. Dalam penyelesaian kasus tersebut, Baek Chan-mi harus menyamar. Pada lima episode terakhir, drama Korea ini sempat mengalami penurunan. Meski begitu, Drakor ini masih tetap bertahan dengan rating 8,7 persen pada bulan Mei 2020.

3. Hospital Playlist


121020 Hospital PlaylistSejak bulan maret 2020, drama Korea ongoing yang berjudul Hospital Playlist masuk ke daftar drama terpopuler. Yang mana drama korea ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang sudah terjalin sejak mereka masuk ke dalam sekolah kedokteran lebih tepatnya pada 20 tahun yang lalu. Yang menjadi unik dari drama korea ini yaitu hanya dengan berpandangan kelima orang tersebut bisa membaca pikiran satu sama lainnya.

Kelima sahabat tersebut bernama Jeong-won, Ik-jun, Jun-wan, Song-hwa, dan Seok-hyeong. Drama ini sangatlah seru, karena banyak sekali kejadian yang seperti nyata di kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit.

Rating drama Korea ini mendapatkan rating rata-rata 11 persen, bahkan pada episode terakhir drama Korea ini bisa mendapatkan rating 14,1 persen sejak 12 Maret 2020. Untuk menonton drama ini, Anda bisa melalui Netflix.

4. The World of the Married


121020 The World Of The MarriedDrama Korea The World of The Married sempat menggemparkan dunia Maya. Pasalnya drama ini mampu meningkatkan emosi setiap penontonnya. Yang mana drama korea ini menceritakan tentang upaya balas dendam seorang dokter yang bernama Ji Sun-woo. Ia mengetahui ada sebuah perselingkuhan yang dilakukan oleh Lee Tae-oh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya.

Yang menjadi seru dan meningkatkan emosi setiap penontonnya yaitu adanya gambaran situasi riil pernikahan seperti halnya kekerasan, mengurus anak, pekerjaan hingga masalah keuangan. Jalan cerita yang tidak terduga membuat episode terakhir The World of the Married ini berhasil mendapatkan rating hingga 28,37 persen. Bahkan, setiap episodenya rata-rata mendapatkan rating 18,8 persen. Dengan rating tersebut, membuat drama Korea ini tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi.

5. Once Again


121020 Once AgainSejak April 2020, drama Korea Once Again ini masih bertahan di posisi pertama dengan rating tertinggi. Yang mana drama korea ini menceritakan tentang kehidupan suatu keluarga yang terdiri dari orang tua dan empat anaknya. Banyak sekali permasalahannya terjadi pada keluarga ini. Yang mana anak pertama dan anak kedua mengalami perceraian dan memilih hidup bersama dengan orang tuanya.

Sedangkan anak ketiganya menjadi dokter dan menikah dengan rekan kerjanya, tetapi kehidupan pernikahannya tidak harmonis. Sedangkan anak keempat masih bekerja di sebuah kantor dan memiliki berbagai masalah. Rating drama Korea ini cukup tinggi hingga 31,1 persen.

Drama Korea on going yang naik rating di tahun 2020 tersebut memang sangat bagus untuk ditonton. Bahkan, dari kelima drama Korea tersebut memiliki banyak pelajaran yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari. Anda bisa menonton drama Korea tersebut di YouTube atau aplikasi streaming lainnya.

BACA JUGA!

7 Drama Korea yang Berkisah Seputar Persahabatan

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP