5 Aplikasi Scan Foto untuk PC

0
23920 OmniPage Standard

5 Aplikasi Scan Foto untuk PC – Saat ini mudah sekali mengakses teknologi pemindahan atau scanner. Sehingga dengan adanya aplikasi scan ini lebih mudah dalam memindai dokumen menjadi salinan elektronik yang dapat disimpan secara lokal maupun di cloud. Bahkan, saat ini terdapat banyak aplikasi pemindahan yang bisa digunakan untuk PC. Aplikasi scanner ini kini bisa menyimpan dokumen dalam berbagai format sesuai dengan kebutuhan. Baik itu format pdf, word dan lain sebagainya.

Meskipun saat ini banyak tersedia aplikasi scan foto yang bisa digunakan pada PC, penting sekali untuk mempertimbangkan kualitas dari aplikasi tersebut. Kualitas sebuah aplikasi scan bisa berpengaruh terhadap dokumen yang digunakan agar tetap akurat dan dapat dibaca dengan mudah. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai 5 aplikasi scan foto untuk PC terbaik.

Aplikasi Scanner Terbaik untuk PC

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya ada lima aplikasi scan foto yang bisa digunakan pada PC. yang mana dengan adanya aplikasikan ini bisa memindai sebuah dokumen menjadi salinan elektronik yang berkualitas. Adapun berikut ini 5 aplikasi scan yang paling direkomendasikan.

1. Abbyy FineReader


23920 Abbyy FineReaderAbbyy FineReader merupakan aplikasi scanner terbaik PC untuk memindai dokumen FineReader. Ada beberapa fungsi yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi ini seperti halnya melindungi, mengedit, meninjau, mengkonversi, membandingkan dan pemindaian PDF. Dengan adanya fitur pengeditan membantu anda untuk membuat anotasi pada PDF sehingga menjadikannya sempurna untuk dikolaborasi.

Adapun fitur membandingkan yang tersedia pada aplikasi ini membantu mengidentifikasi perubahan teks dari berbagai versi dokumen yang sama. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk  pemindaian dan PDF ke Word, Excel, PDF yang dapat dicari, dan format file lainnya. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan fitur Hot Folder yang bisa digunakan untuk pemindaian dalam skala besar. Selain itu, fitur ini juga bisa membantu penjadwalan pemrosesan secara serentak.

2. PaperScan


23920 PaperScanAplikasi scan foto pada PC selanjutnya yang bisa Anda gunakan yaitu paperscan. Yang mana aplikasi ini bisa membantu meningkatkan kualitas scan foto terbaik. Saat ini aplikasi ini hadits dengan versi terbaru yang menyediakan banyak fitur. Seperti halnya terdapat 30 bahasa, kemampuan untuk memanipulasi pdf dan optical character recognition.

Bagi Anda yang hanya membutuhkan fungsionalitas pemindaian dasar, kini PaperScan menawarkan versi gratis. Pada versi ini juga mendukung anotasi, OCR dan kompresi PDF.

3. Adobe Acrobat DC


23920 Adobe Acrobat DCAdobe Acrobat DC adalah aplikasi scan foto untuk PC yang bisa digunakan untuk pemindaian dokumen. Aplikasi di cocok sekali digunakan untuk memindai dokumen pdf. Sehingga tak heran jika kini banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk membuka pdf. Bahkan, dengan adanya aplikasi scan foto ini, bisa membantu Anda membuat pdf dari mana saja. Seperti halnya dari halaman html, aplikasi Microsoft office, spreadsheet dan bahkan dari email.

Aplikasi scan foto ini memiliki fitur utama yaitu adanya izin dan kata sandi untuk keamanan tambahan. Selain itu juga memiliki kemampuan menghidupkan membuat anotasi teks dan data normal dalam tabel. Bahkan, aplikasi ini juga menjadi  alat pembanding untuk mengidentifikasi perbedaan antara berbagai versi dokumen, menyimpan file yang dikonversi menjadi lebih mudah dan membalikkan Konversi dari PDF ke Word, Excel dan PowerPoint. Hal tersebut karena adanya integrasi dengan Dropbox, Box dan OneDrive.

4. OmniPage Standard


23920 OmniPage StandardOmniPage Standard merupakan aplikasi scan foto untuk pc terbaik yang bisa Anda gunakan. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan untuk pemindaian semua jenis dokumen secara efisien dan cepat. Bahkan, hasil yang diberikan juga sangat bagus kualitasnya. Aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi scan foto lainnya memiliki kelebihan tersendiri. Seperti halnya memiliki beberapa fitur seperti tabel, grafik dan bullet. Bahkan, aplikasi scan foto ini juga menyediakan beberapa platform pengeditan seperti Excel, word, Corel, powerpoint, alat power PDF dan Word Perfect.

Bahkan, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi scan foto ini. Seperti halnya bisa menangkap teks sebagai gambar serta bisa memindai, mengelola file dan mengkonversikan file ketika bepergian.

5. Readiris


23920 ReadirisAplikasi scan foto yang bisa digunakan pada PC yang terakhir yaitu Readiris. Yang mana aplikasi ini bisa digunakan untuk memindai dan mengubah dokumen menjadi file yang dapat di edit menggunakan teknologi OCR.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi scan foto ini. Seperti halnya bisa digunakan untuk mengkonversi berbagai file seperti teks dari gambar, gambar, PDF, PDF yang diinfeksi dan dokumen yang dipindai ke word atau Excel. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat anotasi file dan membuat komentar. Bahkan, bisa juga digunakan untuk menjadikan platform sebagai kolaborasi dalam proses pemindaian dan konversi. Aplikasi ini memiliki kemampuan audio yang cukup praktis, sehingga bisa membantu Anda untuk mendengar teks tanpa harus membacanya.

Dengan adanya aplikasi scan foto bisa membantu kita untuk memindai sebuah file. Bahkan, dengan tersedianya banyak aplikasi scan foto ini, Anda bisa memilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang pasti, pilih aplikasi yang memberikan kualitas terbaik dan mudah dalam menggunakannya.

BACA JUGA!

7 Aplikasi Cleaner PC Terbaik yang Patut Dimiliki