4 Aplikasi Kucing Bisa Ngomong Favorit Anak-anak

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Aplikasi-Kucing-Bisa-Ngomong[1]
Daftar Topik

Dengan semakin canggihnya teknologi, sebagian banyak orang tidak bisa lepas dari gadget. Bahkan, kini anak-anak sudah lihai dalam menggunakan gadget. Namun, yang paling disukai anak-anak ketika menggunakan gadget yaitu terdapat game atau aplikasi lucu lainnya. Salah satu aplikasi yang paling banyak disukai anak-anak yaitu aplikasi kucing bisa ngomong. Kucing yang terdapat pada aplikasi ini memiliki karakter lucu dan menggemaskan. Hal inilah yang menjadi daya tarik sendiri.

Aplikasi kucing bisa ngomong bisa merangsang anak untuk bersuara. Karena aplikasi kucing ini akan menirukan suara anak.  Selain bisa menghibur, aplikasi Kucing berbicara ini juga bisa membantu anak lancar dalam berbicara. Nah, apa saja aplikasi kucing yang bisa ngomong? Mungkin kamu penasaran ya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Kucing Bisa Bicara Favorit Anak-Anak


  1. My Talking Tom Cat

Aplikasi pertama yang direkomendasikan yaitu My Talking Tom Cat. Aplikasi ini merupakan aplikasi sejenis permainan yang bisa mengikuti apa yang kita omongkan. Uniknya lagi, kucing yang ada di aplikasi ini melakukan beberapa kegiatan layaknya manusia. Seperti halnya mengeluarkan suara ketika disentuh, mandi, buang air kecil atau besar. Bahkan, bisa juga membersihkan kotoran.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur suara yang bahasanya bisa dirubah. Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia beberapa mini-game seperti Happy Connect, Bubble Shooter, Brick Blast dan lainnya. Alasan lain aplikasi ini disukai anak-anak yaitu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti belanja makanan, memberi makanan dan bermain. Selain itu, bisa juga mengubah desain tempat tidur, toilet dan tempat makan si kucing.

  1. My Talking Angela

Aplikasi kucing yang bisa ngomong selanjutnya yaitu My Talking Angela. Pada aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya, karena game suara kucing hanya tersedia dalam versi perempuan. Kartun kucing yang terdapat pada aplikasi ini terlihat lebih feminim. Sehingga aplikasi ini lebih cocok untuk anak perempuan. Keunggulan aplikasi ini yaitu tampilan gambar dengan konsep 3D dan lebih lembut. Untuk game yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yaitu tersedia banyak kegiatan harian.

Untuk kegiatan tambahan pada aplikasi ini yaitu bisa memilih pakaian serta bermake up. Untuk pemberian makan dan waktu tidur, ada waktunya tersendiri. Bahkan, ketika kucing ini mengantuk, layaknya manusia ketika mengantuk. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, langsung saja download melalui Play Store atau yang lainnya.

  1. Cat Caring and Makeover

Awalnya aplikasi ini merupakan game perawatan kucing. Namun, kini aplikasi ini sudah di upgrade menjadi permainan kucing bisa ngomong. Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memandikan kucing, membersihkan bulu-bulu, ganti baju hingga menyikat gigi.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, kamu juga bisa memberi makan kucing hingga menidurkannya. Uniknya lagi, ketika kamu melakukan semua kegiatan tersebut, maka akan mendapatkan poin. Yang mana poin ini berdampak pada kucingnya, sehingga kucing bisa bertumbuh besar.

Jika bosan dengan pakaian itu-itu saja, kamu juga bisa upgrade jenis pakaian atau makanan baru. Memainkan aplikasi ini memang sangat menyenangkan, ditambah lagi dengan grafis yang cantik. Sehingga cocok digunakan untuk anak laki-laki atau perempuan.

  1. Talking Garfield Free

Terakhir yaitu aplikasi kucing bisa ngomong  yang menjadi favorit anak yaitu Talking Garfield Free. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa kamu download secara gratis. Pada aplikasi ini terdapat kucing berwarna orange yang hobi makan dengan badan yang gemuk. Dengan menggunakan aplikasi ini, diibaratkan kamu adalah pemilik kucing tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, pada aplikasi ini kamu bisa memberikan makan, berinteraksi langsung dengan berbicara dan melakukan beberapa kegiatan lainnya. Perbedaan dengan aplikasi yang selanjutnya yaitu kamu bisa bermain piano dengan kucing orange ini. Dapatkan keseruan dengan bermain bersama aplikasi kucing bisa ngomong ini.

Tersedia permainan layaknya Tom Car, dimana kucing orange ini akan mengejar kucing lainnya agar keluar dari rumah. Aneh dan uniknya dari permainan yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu kucing orange bersahabat dengan tikus. Padahal seharusnya tikus menjadi makanan utamanya. Untuk mendownload aplikasi ini cukup mudah melalui Play Store dan lainnya.

Itulah aplikasi kucing bisa ngomong favorit kebanyakan anak-anak. Jika kamu bingung mencarikan permainan untuk anak, aplikasi ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan terbaiknya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, bisa meningkatkan rasa peduli anak dengan hewan.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA