34 Kata Gombal Paling Romantis 2020

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
34-Kata-Gombal-Paling-Romantis-2018-768x484[1]
Daftar Topik

Kemesraan terhadap pasangan memang harus senantiasa dijaga. Tidak hanya dengan memberikan perhatian, namun juga kata-kata yang bisa menyenangkan hatinya. Nah, salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata gombal. Ini tidak hanya berlaku bagi pasangan, namun juga orang yang sedang Anda sukai dan Anda bidik. Tentunya Anda ingin memberikan kata-kata terbaik dan romantis yang bisa membuatnya semakin jatuh cinta.

Ada beberapa kata-kata gombal paling romantis di tahun 2020 ini yang wajib Anda pelajari. Di samping itu juga supaya Anda tidak melulu menggunakan kata-kata gombal yang kuno dan ketinggalan jaman. Nah, untuk lebih jelasnya berikut akan diulas mengenai kata-kata gombal paling romantis 2020 yang recommended untuk dijadikan rujukan.

Kata Gombal Paling Romantis 2020 :

  1. Tahu gak perbedaan lampu merah dengan kamu? Jawabnya sama-sama ketika nyala berhenti di kamu.
  2. Ning, bisa gak bantuin nyari angkot. Bingung nih nyarinya. Mau ke hatimu.
  3. Jika aku pergi ke apotek, pasti hanya satu obat yang kucari. Yakni obat rinduku padamu.
  4. Ning kamu lebih suka yang mana, kopi atau moca? Kalau kopi biar segera kopinang kau dengan bismillah ning.
  5. Bang antar aku ya pergi ke apotik! Aku mau beli formalin untuk mengawetkan cinta kita.
  6. Hari gini masih ngegombal, aku mah gak akan ngegombalin kamu. Cewek cantik, manis, imut, terbaik kaya kamu mah yang pantes digombalin.
  7. Kemarin aku baru aja kontrol ke dokter. Kamu tahu gak apa kata dokter ke aku? Katanya ada kamu dihatiku karena saking parahnya cintaku padamu.
  8. Kamu mau kemana neng, sini aja tak ajak ke hatiku.
  9. Ning, kamu itu kok berat banget sih. Iya berat cintamu dihatiku.
  10. Tahu gak sih, aku sedang tersesat dan sulit untuk keluar. Tersesatnya di sekitar hatimu.
  11. Kamu tahu gak bedanya, bulan, matahari dan kamu? Kalau bulan menyinari malam-malam ku, kalau matahari menerangi siangku, dan kamu tentu menerangiku siang malam.
  12. Jantungku sedang terserang sesuatu karena tiba-tiba aneh begini. Gak tahu kenapa ya jantungku selalu berdetak kencang saat deket-deket sama kamu.
  13. Ning, hati-hati dong di situ banyak semutnya loh soalnya kamu manis banget.
  14. Kamu tahu nggak kunci apa yang sudah untuk digandakan? Yaitu kunci yang dapat membuka hatimu untukku.
  15. Detik, liputan 6, berita siang, semuanya sangat basi dan hanya kabar berita darimu yang selalu kunantikan.
  16. Bapak kamu tukang jualan rujak ya? Soalnya senyummu selalu mengulek-ngulek hatiku.
  17. Eh ajari aku berenang ya, soalnya aku ingin bisa menyelam di hatimu.
  18. Ning, tabung gas di rumahmu bocor ya? Kok bisa-bisanya kamu ledakin hatiku.
  19. Bapak kamu pasti pemain bola kan, soalnya anaknya ini udah berhasil mencetak gol di hati abang.
  20. Kamu punya lem gak neng? Ini nih, buat ngelem hati kita biar menyatu.
  21. Eh, kamu jangan berdiri di dekat bunga-bunga dong, takut nanti bunganya menjadi layu karena kalah cantik sama kamu.
  22. Ning, bapak kamu pasti tukang service AC, buktinya kamu sudah menyejukkan hatiku.
  23. Kamu pasti suka dengan gaya Briptu Norman kan? Soalnya kamu berhasil menchayya-chayya hatiku loh.
  24. Kamu suka mainan internet kan ning, soalnya kamu sudah berhasil mendownload hatiku.
  25. Bapak kamu sering gali kuburan ya? Soalnya kamu sudah mengubur kesedihan di hatiku.
  26. Dik, ayahmu seorang pilot ya, soalnya berhasil menerbangkan hatiku.
  27. Kamu punya nomer rekening nggak? Rencana aku mau transfer hatiku padamu.
  28. Ibumu pasti orang padang, soalnya kamu sudah merendangkan hatiku.
  29. Aku boleh pinjam kalkulatormu nggak, buat ngitung jumlah cintaku padamu.
  30. Tolong cariin tukang ojek dong, buat nganter hatiku ke hatimu.
  31. Bapakmu seorang polisi ya? Soalnya kamu berhasil menembak hatiku.
  32. Kalau 28 Oktober adalah hari sumpah pemuda, maka hari ini adalah hari sumpahku padamu.
  33. Eh, kamu bawa korek gak? Aku lagi butuh nih buat nyalain api cinta kita berdua.
  34. Eh, setelah ini antar aku ke notarisnya. Buat ngurus surat kepemilikan kamu ke aku.

Beberapa ungkapan gombal di atas harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi. Sehingga diharapkan kata-kata gombalnya lebih mengena dan tidak asal-asalan. Dan jangan terlalu sering memberikan ungkapan gombal kepada pasangan supaya tidak menimbulkan kesan over Anda.

Itu tadi beberapa kata-kata gombal romantis kekinian yang bisa Anda jadikan bahan pembelajaran. Selain mempelajari kata-katanya, Anda juga perlu mengondisikan diri supaya tidak kaku dihadapan pasangan. Dengan begitu, ia dijamin akan semakin jatuh cinta kepada Anda dan hubungan menjadi lebih langgeng. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA