3 Cara Isi Cash Pb Garena Mudah, Cepat dan Aman

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
isi pb garena
Daftar Topik

Bua Anda para penggemar game online tentu tidak asing lagi dengan istilah pb Garena. Banyak cara untuk mengisi cash Pb Garena ini agar Anda tetap on fire setiap hari. Salah satu cara mengisi Garena yang mudah adalah dengan menggunakan ATM. Banyak dari Anda tentu bertanya-tanya apa mungkin menggunakan ATM untuk mengisi cash pb Garena ini. Tenang, berikan kami akan memaparkan pada Anda bagaimana  Cara Isi Cash Pb Garena dengan menggunakan ATM.

TENTU Anda bertanya-tanya bagaimana Cara Isi Cash Pb Garena  dengan menggunakan ATM ini? apa memungkinkan mengisi cash pb Garena menggunakan ATM? Ternyata jawabannya adalah sangat mungkin. Pengisian cash pb Garena dengan menggunakan ATM sangat bisa dilakukan, namun bentuknya belum menjadi cash masih dalam bentuk shell.

Lalu, shell inilah yang akan kita konversi menjadi cash dalam game. Anda masih bingung? Berikut saya akan melanjutkan penjelasannya untuk Anda.

Cara mudah mengisi cash pb garena dengan menggunakan Atm

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan masuk pada situs pembelian shell resmi Garena. Lalu, Login menggunakan akun Garena yang Anda miliki. Kemudian Klik pada gambar ATM/Counter yang ada pada halaman tersebut. Pilih jenis ATM/Counter yang tersedia, akan ada banyak pilihan: ATM Bersama, Alfamart dan MimoPay. Karena kita ingin menggunakan ATM, silahkan klik ATM bersama,

Ada pilihan berapa jumlah shell yang akan kita miliki beserta harganya, yaitu:

150 Shell = IDR 50.000

300 Shell = IDR 100.000

600 Shell = IDR 200.000

900 Shell = IDR 300.000

Setelah memilihnya, klik bagian Buy Now yang ada di samping kiri.

Masukan nomor telepon kalian dan lakukan pembayaran sesuai dengan ATM yang kalian pilih.

Setelah semua proses selesai, Anda akan mendapatkan informasi mengenai cara pembayaran di ATM yang kalian lakukan. Pada dasarnya cara ini hanya melakukan transfer sejumlah dana kepada nomor rekening bank yang ditunjuk oleh pihak Garena, dan pihak bank akan mengoneksikan pada Ganera.

Tidak lama setelah melakukan pembayaran, tunggu sebentar lalu Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari pihak Codapay (Garena) bahwa pembayaran sukses dan “silahkan login kedalam situs Garena untuk melihat berapa jumlah shell yang kamu dapatkan, apakah sesuai atau tidak.”

Menukarkan Shell Garena Menjadi Cash

Setelah berhasil mendapatkan shell dari transaksi ATM yang Anda lakukan tersebut, Anda masih belum dapat menggunakannya sebagai cash dalam game. Selanjutnya, Anda harus menukarkan shell tersebut menjadi cash. Contoh saat saya membeli 150 shell seharga Rp. 50.000. cara menukarkan shell cara menukarkannya adalah dengan menuju PB Garena secara langsung.

150 shell yang saya miliki , dapat ditukarkan dengan 1.500 cash. Caranya adalah dengan 2x 60 shell yang saya miliki (mendapatkan 6.000 cash) dan 1x 30 shell (mendapatkan 1.500 cash),

Setelah selesai, silahkan login kedalam game, dengan seperti itu Cash kalian sudah bertambah dengan sendirinya.

Cara Isi Cash Pb Garena melalui pembelian voucher langsung

cara ini tidak kalah mudah dengan menggunakan ATM. Karena salah satu keunggulan dari Cara Isi Cash Pb Garena ini adalah, karena proses pembayarannya bisa dilakukan di berbagai tempat. Salahsatunya di Indomaret yang mudah Anda temukan di berbagai tempat. Cara sis PB dengan pembelian voucher ini adalah:

  • Membeli voucher di Indomart. Pertama kali yang bisa Anda lakukan yakni dengan melakukan pembelian voucher di Indomart atau konter-konter Garena terdekat. Voucher inilah yang bakal menjadi cash Anda.
  • Setelah membeli voucher dari counter tertentu dan memilih perusahaan voucher tertentu, Anda kemudian harus masuk ke situs penukaran. Situs penukaran ini bakal menuntun Anda untuk menukarkan kode voucher ke dalam jumlah cash yang telah Anda beli.

Untuk pembayaran Anda juga bisa menggunakan perusahaan-perusahaan voucher ini. Tentu akan lebih mudah dan praktis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bakal gabut gara-gara kehabisan isi cash pb Garena. So, mulai pahami bagaimana cara memberi cash pb ganera yang paling mudah, dan lakukan segera setelah isi cash Anda mulai menipis agar Anda tidak kehabisan.

Beberapa cara di atas mungkin bisa membantu Anda untuk melakukan pengisian pb Garena dengan mudah. semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda para gamers yang tidak ingin kehabisan cash serta ingin melakukan isi cash pb Garena dengan mudah. semoga informasi di atas bermanfaat. (elevenia)

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP