10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
44-piringan-1
Daftar Topik

Kalian pasti sudah memiliki smartphone yang memiliki fungsi utama mempermudah jalannya komunikasi. Itulah manfaat adanya smartphone. Namun dengan semakin berkembangnya teknologi, perangkat mobile terutama smartphone android banyak menyediakan berbagai fasilitas yang canggih dan menarik. Dari sekian banyak fitur yang ada di smartphone android kamu, yang sering digunakan setelah kamera adalah pemutar musik. Kebanyakan dari kalian pasti senang mendengarkan musik kan. Kamu pasti memiliki koleksi musik yang banyak yang harus kamu simpan di memori smartphone kamu. Sehingga kamu bisa memutarnya kapanpun dengan pemutar musik bawaan. Dengan menggunakan pemutar musik bawaan tentu tidak ada hal yang menarik dan fiturnyapun biasa saja. Nah, supaya kamu tidak bosan dan lebih menikamti musik dengan nyaman, kami akan beri kamu beberapa aplikasi pemutar musik terbaik untuk smartphone android kamu!

Phonograph


Untuk memainkan musik di smartphone Android kamu, Phonograph bisa menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang baik. Sebab, Phonograph telah dibalut Material Design dan antarmuka yang sangat halus serta memanjakan mata. Kamu bisa mengubah mengubah warna primer dan warna aksen yang kamu suka dengan aplikasi ini.  Jadi kamu bisa membuat aplikasi pemutar musik yang sesuai dengan karakter kamu.

Shuttle Music Player


Shuttle Music Player dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti menyajikan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas  gapless playback untuk membuat pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dukungan last.fm, bass dan adanya sleep timer.

MixZing Music Player


Jika kamu ingin mendengarkan saluran radi dengan aplikasi pemutar musik di smartphone Android kamu, MixZing Music Player adalah jawabannya. Aplikasi ini, memiliki pilihan untuk mengakses stasiun radio besar. Jadi kamu bisa mendengarkan radio yang kamu suka. Selain bisa mendengarkan radio, dengan MixZing juga kamu bisa mencari lagu berdasarkan genre. Aplikasi ini bisa menampilkan lirik dan menyajikan graphic equalizer yang menarik.

Musixmatch


Musixmatch pernah menjadi “Aplikasi Terbaik 2015” di Google Play Store. Tidak hanya bisa mendengarkan musik, dengan aplikasi ini kamu bisa melihat lirik yang tersedia. Musixmatch telah tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik lainnya. Jika ketika kamu ingin melihat lirik, tapi kamu lupa dengan judul lagunya, cukup kamu ketik bagian dari liriknya kemudian dengan mudah lagu yang kamu cari ketemu.

jetAudio Music Player + EQ


jetAudio Music Player + EQ merupakan salah satu pemutar musik yang gratis. Aplikasi satu ini memiliki fitur equalizer hingga 10 band. Dengan begitu, kamu bisa memadukan berbagai efek suara. Selain itu, Aplikasi pemutar musik Android ini juga mendukung plugin seperti Bongiovi DPS, AM3D Audio Enchancer, dan juga Crystalizer.

Poweramp Music Player


Selanjutnya, aplikasi yang bisa memainkan musik kamu dengan balutan antarmuka yang menawan ialah Poweramp Music Player. Aplikasi ini mampu memainkan format audio seperti .MP3, .MP4/MP4A dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengatur bass dan treble sesuai dengan yang kamu mau. Selain itu ada juga fitur yang mendukung di aplikasi ini. Diantaranya adalah adanya dukungan gapless playback,  tema visual yang dapat dikustomisasi, replay gain, memutar musik dari folder dan lain sebagainya.

n7player Music Player


Aplikasi pemutar musik satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka ribet, karena aplikasinya disajikan dalam antarmuka yang user-friendly. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat preset custom equalizer sendiri, jadi kamu bisa berkreasi di dunia musik. n7player juga terhubung dengan ToasterCast, dimana memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik kesayangan pada perangkat ekternal melalui ChromecastAirPlay, dan juga DLNA.

PlayerPro Music Player


PlayerPro Music Player mengkategorikan musik mulai dari lagu, album, artis, genre, komposer, playlist hingga folder. Selain musik kamu juga bisa memainkan video atau bahkan mencari video melalui aplikasi ini. Dengan aplikasi pemutar musik ini kamu bisa mengubah tampilan antarmuka dengan cara meng-install salah satu Skin yang tersedia. Namun, aplikasi ini bisa dinikmati hingga 10 hari saja dan untuk selanjutnya kamu haru membayar Rp 55.000.

Pulsar Music Player


Pulsar Music Player juga dibuat berdasarkan Material Design. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menelusuri musik dengan folder yang tersedia, genre, album, atau bahkan artis. Aplikasi pemutar musik ini menyediakan beberapa fitur menarik termasuk dukungan langsung ke last.fm, tersajinya beragam tema, artwork download secara otomatis, dan juga smart playlist.

Rocket Player


Dengan Rocket Player kamu akan memiliki lebih dari tiga puluh tema yang berbeda. Tak kalah dengan aplikasi lain, Rocket Player pun sudah dilengkapi dengan dukungan untuk memutar video, sleep timer, dukungan scrobbling, menampilkan lirik, serta opsi Batch untuk memilih beberapa lagu sekaligus.

Itulah 10 pemutar musik terbaik untuk android kesayangan kamu. Jika tertarik silahkan mencoba! Ohya, agar browsing info penting dan menarik menjadi semakin lancar, yuk beli pulsa online di elevenia.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA