10 Anime Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib di Tonton

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
1420-naruto
Daftar Topik

Ketika waktu luang, menonton film menjadi solusi yang tepat. Bahkan, film sudah menjadi salah satu hiburan yang mudah didapatkan dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Seperti yang telah kita ketahui saat ini banyak sekali jenis film. Dari sekian banyak film, salah satu yang banyak diminati yaitu anime. Nah, apakah anda termasuk salah satu penggemar anime? tetapi bingung anime apa yang tepat untuk dipilih? Tak perlu khawatir karena saat ini terdapat anime terbaik sepanjang masa yang bisa Anda tonton. Penasaran apa saja rekomendasi anime terbaik yang sayang sekali untuk dilewatkan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Death Note


Rekomendasi anime pertama yaitu Death Note. Meskipun anime ini tayang perdana pada tanggal 4 oktober 2006. Namun, hingga kini anime ini masih tetap menjadi anime terbaik sepanjang masa. Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa anime ini memiliki jalan cerita yang bagus dan cukup kompleks. Dengan jalan cerita yang bagus, tak heran jika anime ini sangat populer.  Anime ini terdiri dari 37 episode dengan genre Psychological, Supernatural, Police, Shounen, Thriller dan Mystery.

2. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood menjadi rekomendasi anime selanjutnya.  Anime ini menceritakan tentang kisah seorang ahli alkimia yang bernama Edward Elric yang mengalami peristiwa tragis di masa lalu untuk menjadi alkimia terbaik, ia terjebak ke dalam baju zirah. Anime ini sudah mendapatkan rating tertinggi, sehingga sayang sekali jika dilewatkan. Apalagi jika anime ini terdiri dari 64 episode, sehingga Anda bisa puas menontonnya. Meskipun sudah tayang pada tanggal 5 april 2009, tetap saja menjadi anime terbaik sepanjang masa.

3. Attack on Titan


Attack on Titan tayang pertama pada tanggal 7 april 2013 dan memiliki 25 episode. Jika Anda mencari daftar anime terbaik sepanjang masa, Attack on Titan bisa dimasukkan ke daftar list. Hal ini dikarenakan jalan ceritanya yang sangat kompleks, bahkan memiliki grafis yang menakjubkan. Anime ini menceritakan tentang 3 orang yang bernama Eren Yeager, Mikasa Ackermann dan Armin Arlert. Mereka memiliki misi untuk menguak kebenaran dibalik munculnya para Titan yang hendak menghabisi umat manusia.

4. Naruto – Naruto: Shippuden

Siapa yang tidak pernah nonton Naruto? Pasti setiap orang pernah menontonnya, karena termasuk anime legend. Bahkan, anime ini sering sekali ditayangkan di televisi Indonesia. Anime ini menceritakan tentang Naruto yang melakukan petualangan untuk menjadi Hokage.  Anime ini tayang perdana pada tanggal 3 oktober 2002 dengan memiliki episode 220/500.

5. Dragon Ball Z


Anime terbaik sepanjang masa yang selanjutnya yaitu Dragon Ball Z. Yang mana anime ini tayang perdana pada tanggal 26 April 1989 dengan episode sebanyak 291. Anime ini menceritakan tentang Son Goku dan dia memiliki berbagai versi seperti Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, Dragon Ball Super dan masih banyak lagi.

6. Fairy Tail

Fairy Tail merupakan anime yang menceritakan tentang dua orang bernama Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel. Awal ceritanya bermula ketika mereka bergabung dalam guild penyihir. Anime ini sangat menarik untuk ditonton, bahkan menjadi anime terbaik sepanjang masa. Anime ini memiliki episode hingga 175 dan pertama kali tayang pada tanggal 12 oktober 2009.

7. Sword Art Online


Anime berjudul Sword Art Online termasuk anime yang mengangkat genre action fantasy. Anime ini tayang perdana pada tanggal 8 juli 2012 dengan 25 episode. Anime ini menceritakan tentang sebuah game MMORPG yang bernama Sword Art Online yang bisa membuat para pemainnya bisa masuk ke dalam dunia game tersebut. Keseruan anime ini berawal ketika semua gamer tiba-tiba tidak bisa logout. Dari sinilah petualangan Kirito dan Asuna untuk mencari jalan keluar sangat menarik untuk ditonton.

8. One Piece

One Piece merupakan anime yang bertema petualangan bajak laut. Yang khas dari anime ini yaitu “Gomu gomu no” yang sering diucapkan oleh Monkey D Luffy saat menggunakan jurusnya. Bisa dibilang anime ini sudah lama tayang sekitar tahun 1999. Pada anime ini menceritakan tentang Luffy bersama kawan-kawannya mencari one piece dengan berpetualang ke seluruh penjuru dunia.

9. Bleach


Bleach merupakan rekomendasi anime terbaik sepanjang masa yang selanjutnya. Anime ini menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan dewa kematian bernama Rukia Kuchiki. Keseruan dalam anime ini bermula ketika keduanya tengah terdesak saat diserang Hollow, hingga akhirnya Ichigo mendapatkan kekuatan Shinigami dari Rukia untuk melawannya. Meskipun sudah tayang pada tanggal 5 oktober 2004, tetapi hingga kini masih terkenal dengan jurus mautnya.

10. Code Geass

Rekomendasi anime terbaik yang terakhir yaitu code geass. Yang mana anime ini menceritakan tentang Lelouch yang mendapat kekuatan Geass untuk menyelamatkan dunia. Anime yang memiliki 25 episode ini memiliki banyak penggemar dari belahan dunia dan pertama kali tayang pada 6 oktober 2006.

Nah, dari ke 10 anime tersebut, mana yang mampu menarik minat Anda menonton? Yang pasti ke 10 rekomendasi anime tersebut memang terbaik sepanjang masa. Sehingga bagi pecinta anime sangat sayang sekali jika tidak menontonnya.

BACA JUGA!

8 Anime Romance Terbaik Dijamin Bikin Baper

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP