Gadget & Photography

Yuk Lihat Harga Tablet di Bawah 1 Juta!

Harga-spesifikasi-Evercoss-Winner-Tab-S3-AndroidTerkini.com_

Harga Tablet di Bawah 1 JutaTablet merupakan gadget yang tepat untuk kamu yang menginginkan layar besar. Dengan menggunakan tablet kamu dapat melihat tampilan layar dengan lebih jelas. Tablet pun sangat cocok dijadikan gadget untuk orang yang berumur, karena biasanya orang berumur memiliki kesulitan dalam penglihatan jarak dekat.

Kamu ingin membeli tablet dengan budget yang minim? Di elevenia ada! Tablet dengan harga terjangkau di bawah 1 juta adalah sebagai berikut:

Advan Vandroid i7a

Sama seperti tablet lainnya, Advan Vandroid i7a memiliki layar sebesar 7 inci. Dilengkapi dengan Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dan kamera utama 5 MP. Kapasitas baterai mencapai 2650 mAh. Advan Vandroid i7a dijual di pasaran dengan kisaran harga 700 ribu rupiah.

Axio Pico Pad S1

Tablet ini dilengkapi dengan Dual Core berkecepatan 1.3 GHz dan memori 8 GB. Tablet ini pun memiliki kamera belakang yang ciamik beresolusi 2 MP. Tablet Axio Pico Pad S1 dibandrol dengan harga 800 ribu rupiah.

Evercoss AT1D

Evercoss AT1D dijual dengan harga 650 ribu rupiah saja. Walaupun harganya murah, ia tetap memiliki spesfikasi yang menawan mulai dari layar sebesar 7 inci, kamera dengan resolusi 13 MP, memori 4 GB dan kecepatan hingga 1.3 GHz dari Dual Core.

Advan Vandroid T2H

Tablet keluaran Advan memang tablet low budget dengan kualitas sempurna. Salah satunya adalah Advan Vandroid T2H. Tablet ini memiliki performa yang kece. Dilengkapi dengan layar 7 inci, RAM 512 MB, memori internal 8 GB dan eksternal hingga 32 GB. Memiliki kamera utama 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Tablet ini dibandrol dengan harga 400 ribuan saja.

Evercoss S3

Tablet ini mempunyai ukuran layar 7 inci. Tablet ini sangat cocok bagi kamu yang gemar bermain games. Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1 GHz dan RAM 1 GB. Kapasitas baterai mencapai 2500 mAh yang mampu bertahan hingga 9 jam. Tablet ini dijualdengan harga 700 hingga 800 ribu rupiah.

Share

Leave a Reply