Culinary, Home /Food

Varian Rasa Indomie yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Jangan Lupa Share ya

Indomie terkenal dengan Indomie gorengnya yang sensasional. Tidak ada seorang pun yang mampu menolaknya. Namun, kamu harus mengeksplor lebih bahwa Indomie memiliki berbagai varian rasa yang mungkin belum pernah kamu coba atau belum sama sekali kamu ketahui.

Indomie Rasa Mi Celor

Mi celor adalah makanan khas Palembang, Sumatera Selatan. Palembang tidak hanya mempunyai pempek, namun juga ada mie celor yang mempunyai rasa khas. Mi celor disediakan dengan siraman kuah gurihnya. Akan lebih nikmat jika diberikan tambahan toge dan telur rebus.

Indomie Rasa Kaldu Udang

Indomie rasa kuah ayam atau kaldu ayam sudah biasa, kini hadir Indomie dengan citarasa seafood yakni Indomie rasa kaldu udang. Usut punya usut, Indomie rasa kaldu udang adalah makanan khas Bangka loh. Rasanya hampir mirip dengan Indomie rasa kaldu ayam.

Mi Keriting Goreng Rasa Ayam Cabe Rawit

Pecinta pedas harus mencoba varian Indomie yang satu ini. Mi keriting dengan rasa pedas khas ayam membuat lidah terkesima dengan rasanya. Pedas dari cabe rawitnya terasa tanpa meninggalkan rasa enak khas dari Indomie itu sendiri. Rasanya bikin ketagihan!

Indomie Rasa Cakalang

Hadir citarasa cakalang yang merupakan ikan paling favorit di Sulawesi Utara. Kuahnya terasa sedikit pedas dengan rasa gurih dari ikan yang sempurna. Di dalamnya terdapat garnish berupa potongan ikan cakalang.

Mi Goreng Rasa Cakalang

Selain ada varian kuah, Indomie cakalang pun hadir dengan variasi mi goreng. Indomie goreng cakalang mempunyai citarasa pedas yang sangat cocok bagi kamu yang menyukai rasa pedas. Sama seperti varian kuah, mi goreng rasa cakalang juga dilengkapi dengan potongan ikan cakalang yang telah dikeringkan.

Mi Rasa Coto Makassar

Coto Makassar adalah salah satu jenis makanan yang telah terkenal di berbagai tempat, tidak hanya di daerahnya saja. Jika coto Makassar merupakan makanan favorit mu, berbahagialah karena Indomie telah memiliki varian rasa coto Makassar. Kini menikmati lezatnya coto Makassar, bisa lebih praktis dengan Indomie.

Mi Rasa Soto Medan

Untuk kamu para anak rantau asal Medan, Indomie rasa Soto Meda mampu mengobtain rasa rindu dengan kampung halaman. Rasanya sebelas dua belas loh dengan soto Medan buatan Mama.

Mi Goreng Rasa Bulgogi ala Korea

Rasa ini berbeda dengan rasa khas nusantara lainnya, karena mi goreng rasa bulgogi merupakan rasa khas Korea. Varian ini masuk ke dalam Indomie Taste of Asia. Dari bentuk mienya saja berbeda dengan mi Indomie pada umumnya, ukurannya lebih besar dan lebih pipih. Sensasi gurih, manis dan pedas bumbunya sangat pas. Nikmat sekali rasanya karena terdapat beberapa sayuran kering sebagai pelengkap.

Mi Goreng Keriting Telur Asin

Koleksi premium terkini yang akan segera diluncurkan adalah varian rasa telur asin. Telur asin menjadi salah satu rasa paling fenomenal beberapa tahun belakangan. Maka dari itu, Indomie pun tidak ingin ketinggal dan menciptakan citarasa salted egg atau telur asin untuk melengkapi berbagai citarasa yang dimilikinya. Kabarnya Mi Goreng Keriting Telur Asin ini dapat kamu pesan secara ekslusif di elevenia mulai 13 Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga: Indomie Mengeluarkan Citarasa Terbaru “Indomie Salted Egg” yang Mampu Menggoyang Lidah

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply