Fashion

Tutorial Hijab Segiempat yang Cocok digunakan untuk Berbagai Kegiatan

Jangan Lupa Share ya

Hijab bukan hanya sekedar sesuatu kain untuk menutup kepala saja. Hijab menjadi simbol keagamaan serta tak luput dari nilai estetika fashion. Banyak perempuan yang baru mulai lembaran baru dengan mengenakan hijab dan belum menemukan gaya berhijab yang pas. Hijab biasanya memakai kain segiempat atau pashmina. Namun, kebanyakan perempuan lebih memilih hijab berbahan kain segiempat. Hijab segiempat dinilai lebih mudah dibentuk menjadi berbagai macam kreasi.

Kamu dapat mencontoh beberapa kreasi hijab segiempat yang akan membuat penampilan menjadi semakin kece. Berikut beberapa kreasi tutorial hijab segiempat yang dapat dengan mudah untuk kamu tiru:

Hijab Segiempat Satin untuk Acara Formal

Untuk memunculkan kesan formal, kamu dapat memilih hijab berbahan satin. Bahan satin dengan tekstur halus dan mengkilap membuat penampilan mu menjadi lebih berbinar.

Hijab Segiempat dengan Gaya Syar’i

Banyak orang yang mengira bahwa tidak mungkin menggunakan hijab segiempat untuk membentuk hijab syar’i. Namun ternyata itu adalah hal yang salah. Hijab segiempat jelas bisa dibentuk menjadi hijab syar’I, asalkan kamu memilih jenis bahan dan ukuran yang tepat.

Hijab Segiempat Simple

Salah satu alasan para perempuan lebih memilih menggunakan hijab segiempat adalah karena mudah dan simple untuk dicari dimanapun. Selain itu, hijab segiempat juga mudah dibentuk-bentuk. Berikut adalah tutorial hijab segiempat yang sangat simple.

Hijab Segiempat untuk Hangout Bersama Teman

Jika hijab segiempat biasa menurut kamu terlalu simple. Kamu bisa memilih hijab segiempat bermotif bunga-bunga atau motif abstrak. Bisa juga dilakukan dengan mengikuti kreasi hijab tutorial sebagai berikut:

Sudah menentukan gaya hijab segiempat mana yang ingin kamu coba? Semuanya jelas mudah untuk diikuti. Jika ingin menambah koleksi hijab segiempat kamu dapat membeli di elevenia, lengkap, tersedia berbagai warna.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply