Pertanyaan Populer

Trend Warna Rambut 2018 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Jangan Lupa Share ya

Sebagian besar orang Indonesia memiliki kulit sawo matang. Mereka dengan kulit sawo matang terkadang merasa ragu untuk mewarnai rambutnya dengan alasan takut tidak cocok dengan warna kulit. Padahal ada loh warna-warna cat rambut yang cocok dan cantik untuk diaplikasikan pada orang berkulit sawo matang. Berikut beberapa warna rambut yang dapat kamu pertimbangkan sebagai pilihan yang tepat.

Burgundypurple-burgundy-hair-1

Burgundy adalah warna merah yang sungguh hangat dilihat. Kamu akan mempunyai penampilan yang sungguh memukai. Tidak terkecuali untu kamu yang memiliki kulit sawong mata, look kamu akan terlihat lebih elegan.

Brunettebest-brunette-hair-colors-photo-7

Warna brunette atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan coklat keemasan. Coklat keemasan ini memberikan efek berkilau dan bersinar pada rambut. Dengan memberikan warna brunette pada rambut, akan membuat mu terlihat lebih anggun. Warna ini sangat kawin dengan kulit sawo matang mu.

Chestnut Browncolor_number_6_tape_hair_2048x2048

Perpaduan warna brown dan merah lainnya adalah warna chestnut brown. Warna ini membuat kamu yang berkulit sawo matang terlihat lebih natural. Walaupun natural jelas rambut menjadi lebih eyecathing jika dipadupadankan dengan warna kulit yang eksotis.

Bronzea7db91d389863d44ab045d0263ed8fc2

Warna bronze adalah warna yang bisa kamu coba untuk tampil beda. Bronze merupakan warna yang menyerupai tembaga. Dengen mewarnai rambut dengan warna ini membuat kamu terlihat lebih berani.

Dark Red Browndark_hair_colors_deep_red_auburn_hair_colors3

Warna rambut yang satu ini adalah perbaduan dari beberapa warna dark brown dan merah. Warna ini dinilai cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Rambut dengan warna ini terlihat lebih menarik dan juga eyecatching.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply