Home & Garden

Tips dan Rekomendasi Barang untuk Kamar Sempit

Foto diambil dari http://www.desaindenahrumah.com

Memiliki kamar sempit, tentu saja tidak memberikan kita keleluasaan untuk mempunyai barang banyak. Namun, jika kamar Anda kecil, atau ingin menata kamar Anda menjadi terlihat lebih luas, jangan khawatir karena tim blog elevenia mempunyai beberapa tips untuk menghadapi masalah ini. Berikut adalah tips dari kami!

Miliki Barang yang Multifungsi

Anda harus memiliki barang yang multi-fungsi yang bisa ‘menghemat’ ruangan Anda. Misalnya, bangku sekaligus tempat penyimpan, rak sekaligus meja. Berikut adalah rekomendasi barang dari kami.

  1. Rak Sepatu – Meja Rias

Rak Sepatu - Meja

Yes, untuk produk yang satu ini, selain praktis ia tentu saja bisa masuk ke dalam kamar mungilmu! Bahkan, ia bisa menjadi dua hal. Sepatu rak dan meja rias. Bisa juga menjadi meja disamping tempat tidur untuk menaruh telefon atau foto dan bahkan lampu malam. Cek di sini untuk melihat produknya.

  1. Bangku Penyimpanan

Mutlipurpose Stool

Jika kamar Anda kecil, namun memiliki banyak majalah dan buku. Mungkin bangku multifungsi ini bisa membantu Anda. Bangku kecil ini memiliki ruangan kecil di dalam untuk bisa menyimpan barang berukuruan kecil. Cocok sekali digunakan untuk menaruh koran atau majalah agar tidak berserakan di kamar Anda. Yang lebih baik adalah, bangku ini ringan untuk dibawa kemana saja. Cek di sini untuk melihat produknya!

Pemanfaatan Dinding dan Sudut Ruangan

Memanfaatkan dinding adalah salah satu trik untuk menghemat ruangan agar tidak terlalu sempit. Dengan menggunakan dinding, Anda dapat menaruh barang yang biasanya ditaruh di meja yang pada akhirnya mempersempit ruangan. Memanfaatkan sudut ruangan sendiri adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk tidak boros dalam mengguanakn ruangan. Berikut, adalah beberapa produk yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

  1. Rak Dinding

Rak Dinding 1

Menaruh bingkai foto, sepatu atau buku. Biasanya, diletakkan di meja atau rak. Nah, jika ruangan Anda sempit, barang-barang ini bisa ditaruh di rak dinding dengan produk ini. Memasang rak ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasangnya dengan alat pelekat yang tentu saja disediakan oleh kami. Pajang rak ini adalah 30 cm dengan ketinggian 5 cm. Ada warna hitam dan putih yang cocok sekali untuk dinding warna apa saja. Cek di sini untuk melihat produknya.

  1. Rak Tas

Funika Hanger Tas

Untuk perempuan, memiliki satu tas memang tidak cukup. Perawatan dan penyimpanannya pun harus diperhatikan. Tas biasanya tidak bisa ditaruh ditempat yang tertutup dan lembab. Maka dari itu, alangkah baiknya jika tas ditaruh di tempat yang terbuka ruang udaranya. Kami menyarakankan rak tas ini untuk penyimpanan tas Anda!

Rak tas ini dilengkapi dengan gantungan yang mudah untuk dipasang. Anda hanya perlu menyambungkan bagian-bagianya bagaikan puzzle! Sangat mudah bukan? Cek produknya di sini sekarang juga!

  1. Rak Gantung

shelf gantung

Untuk memudahkan penyimpanan barang-barang paling peting dan tidak berantakan, rak gantug yang satu ini berguna banget lho! Tak hanya di kamar, tapi rak ini juga sesuai digunakan untuk di dapur. Di daput, Anda bisa menruhnya di samping kulkas. Anda bisa meletakkan segala macam bumbu atau kecap yang sering digunakan untuk masak. Dengan itu, Anda tak perlu lagi mencari-cari bumbu yang Anda perlu ketika sedang memasak. Silakan cek produknya di sini ya elevenians!

Untuk perabotan dan peralatan rumah dari Funika, ada penawaran khusus di Oktober Festival lho! Cek di sini untuk detail lengkapnya, dan baca di sini untuk penawaran lainnya.

 

Share

Comments 3

  1. Wah ini tipsnya keren Min, Meminimalis kamar yang sempit.. Joss deh 😀

    Reply
  2. ada yang tau arsitek nya atau orang yg bisa bantu menata kamar mungil jd indah

    Reply

Leave a Reply