Fashion

Tips Berburu di Outlet Fossil Jakarta

Jangan Lupa Share ya

Bagi kamu yang suka sekali mengoleksi produk-produk dari brand fossil, pastinya daudah tidak asing lagi mendengar nama fossil. Brand fossil sendiri merupakan brand ternama asal US yang telah menjadi kesenangan dan kegemaran anak muda zaman sekarang. Banyak anak muda yang membeli brand ini selain memang suka, mereka senang berfoto untuk menampilkan bahwa mereka mengkoleksi barang-barang dengan brand fossil ini.

Harga produk dari brand fossil ini masih terjangkau dan masih terhitung di bawah brand chanel. Untuk produk dengan jenis dompet sendiri masih memiliki harga kisaran 900 ribu hingga dengan 1,5 juta, sedangkan pada produk dengan jenis tas memiliki kisaran harga antara 2 sampai dengan 3 juta. Adapun harga produk dengan jenis jam, memiliki harga dengan kisaran1.5 juta sampai dengan 3 juta. Masih tergolong realtif murah kan.

Tips Berburu di Outlet Fossil JakartaBrand Fossil ini memang memiliki keunikan yang berbeda dari brand lainnya. Pada brand lainnya, produk keluaran terbaru pasti memiliki harga yang relatif lama ditimbang dengan produk lama yang sudah lama. Namun, pada brand fossil ini, semakin tua kulit pada produk ini, maka semakin mahal dan semakin banyak dicari.

Pada sat ini counter resmi brand fossil masih hanya tersedia di daerah Jakarta saja. Seperti, Lotte Shopping Avenue, Pondok indah mAll 2, Plaza Indonesia dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang memiliki dana terbatas, namun ingin memiliki produk dari brand fossil. Kamu bisa menggunakan tips untuk berburu fossil di jakarta yang kan kita ulas berikut ini,

Ikuti Komunitas Fossil


Kamu bisa mengikuti dan bergabung pada grup komunitas pencinta fossil. Selain memperoleh info tentang produk dari brand fossil, tak jarang juga terdapat reseller yang menjual produk produk brand fossil dengan harga yang agak miring apabila dibandingkan kamu membeli fossil pada store yang pastinya harganya juga jauh di atasnya.

Pada umumnya dalam suatu komunitas tertentu, pasti terdapat beberapa anggota yang merupakan reseller fossil dan pastinya mengetahui dengan cermat bagaimana brand fossil tersebut.

Belilah Melalui Seller Online


Pada umunya seller pada jual beli online cenderung menjual barang dengan brand fossil ini relatif lebih murah, apabila dibandingkan dengan kamu mebelinya di store. Hal tersebut bukan karena barang yang dijualnya palsu, namun karena biasanya para reseller online memiliki supplay barang langsung dari tempat pertama, sehingga tidak berpindah tangan kedua atau tangan ketiga. Jadi kamu bisa mencobanya, barangnya tetap asli kok.

Beli Produk Preloved


Meskipun produknya telah preloved namun, untuk kualitas fossil sendiri memiliki sifat yang awet serta tahan lama. Kamu akan meperoleh harga yang murah apabila kamu membeli produk brand fossil yang preloved.

Namun dalam membeli produk yang preloved, tentunya terdapat tips yanmg kamu gunakan, yaitu, kamu harus membeli produk preloved tersebut dari orang orang yang memang suka mengkolektor produk brand fossil, sehingga pastinya mereka akan melakukan perawatan yang benar pada produk fossil tersebut. Jadi, kamu akan tetap mendapatkan produk brand fossil yang memiliki kualitas bagus.

Berburu Diskon di Store


Kamu bisa menemukan banyak store di jakarta yang memberikan diskon besar-besaran produk produk brand fossil ini, namun hal tersebut tentunya hanya dilakukan pada waktu-waktu tertentu saja atau apabila terdapat event tertentu saja. Diskonnya bukan main, bisa mencapai 50% hingga 70%. Jadi kamu harus cepat bergabung dengan komunitas fossil, agar kamu tahu info terbaru.

Selain itu, agar kamu tidak tertipu oleh reseller nakal, kamu juga harus mengetahu perbedaan brand fossil yang asli dan juga fossil yang kw.

  1. Pada tas fossil yang asli, kamu harus memperhatikan jahitan yang berada bagian dalam. Jahitan pada tas fossil yang asli memiliki material khusus jadi, apabila materialnya lining dan tidak ada kilauan pada logonya sudah pasti itu KW.
  2. Tekstur logo. Tas fossil yang asli maupun paslu juga memiliki logo yang sama yang terletak pada bagian luar tas. Namun,untuk logo fossil yang asli akan memiliki tekstur yang elmbut dan memilki warha gelap. Sedangkan untuk fossil kw, teksturnya akan lebih kaku dan keras serta warnya agak terang.
  3. Gantungan kunci yang terdapat pada tas fossil memiliki bahan yang khusus. Jadi, kalau kamu membeli tas fossil yang ori, kamu kana menemukan gantungan kunci tersebut.

Itulah trik yang bisa kamu gunakan untuk berburu fossil pada outlet jakarta. Jadi, bagi kamu yang memiliki budget atau dana terbatas, kamu tidak perlu bingung, karena kamu bisa menggunakan trik tersebut agar kamu bisa mendapatkan produk dengan brand fossil mudah dan pastinya harganya tidak melambung atau mahal.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply