Gadget /Komputer

Tipe Laptop Terbaik untuk Para Pelajar

Jangan Lupa Share ya

Lenovo ThinkPad T400


Lenovo ThinkPad T400 merupakan laptop kelas menengah yang dikeluarkan oleh Lenovo. Laptop ini termasuk laptop terbaik yang ada di pasaran saat ini. Seri T merupakan sebuah kombinasi dengan nilai solid, performa, dan kemudahan. Laptop 14.1 inch ini lebih tipis dari seri Lenovo Sl dan R. Tipe T400 memiliki berat 5.1 pon, tipis dan ringan, tapi memiliki kemampuan yang besar.

Lenovo ThinkPad T400 memiliki resolusi 1440×900 dan prosesor Intel Core 2 Duo. Laptop jenis ini pun lebih murah jika dibandingkan dengan Lenovo jenis X dan W. Laptop Lenovo ThinkPad ini tidak hanya cocok untuk bisnis, tapi juga semua kegiatan. Laptop jenis ini menawarkan grafis yang cukup, baterai yang memiliki jangka waktu panjang, dan mudah dibawa ke mana-mana.

Acer Aspire One


Salah satu laptop terbaik, yaitu Acer Aspire One. Acer Aspire One ini termasuk jenis netbook dengan harga yang relatif terjangkau. Aspire One memiliki daya simpan yang besar. Dengan Intel Atom, Aspire One menawarkan performa yang cukup baik. Laptop jenis ini pun memiliki desain yang baik dan mudah dibawa ke mana saja.

Apple 13” MacBook Pro


MacBook merupakan salah satu laptop terbaik yang dikeluarkan oleh Apple. Seri ini telah mengalami pemangkasan yang cukup besar tahun lalu dan Apple telah melakukan yang terbaik untuk pemangkasan tersebut. Seri MacBook ini memiliki bahan alumunium, layar LED, dan trackpad multitouch. Untuk memasuki seri Pro, MacBook ini memiliki fitur, seperti FireWire port, slot SD Card, keyboard menyala, dan baterai yang tahan lama.

HP Pavilion tx2500z


HP sebagai salah satu pabrikan laptop pun tidak kalah saing. Perusahaan ini mengeluarkan HP Pavilion tx2500z. Laptop jenis ini cukup kuat dan menawarkan fleksibilitas yang cukup. HP Pavilion tx2500z memiliki performa 2 kali lebih bagus dari pendahulunya. Laptop ini memiliki fitur, seperti ATI HD 3200, AMD Turion 64 X2 Dual Core, 4GB DDR2, dan layar sentuh 12. Inic. Keunggulan lain dari laptop jenis ini, yaitu layar dapat diputar 180 derajat.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply