Hobby

Tebak-Tebakan Lucu Terbaru Dijamin Bikin Ngakak

Selain dilakukan untuk bersenang-senang, tebak-tebakan juga sering dijadikan sebagai selingan dalam setiap kegiatan kita sehari-hari. tebak-tebakan yang lucu akan membuat kamu ingin tertawa dengan lepas. Humor yang pastinya akan membuat kamu merasa happy ada di sini. Tebak-tebakan ini diambil dari berbagai sumber yang ada. Semoga kalian semua dapat tertawa dengan lepas.

Berikut beberapa tebak-tebakan lucu terbaru yang bikin ngakak

Pertanyaan: Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

Jawabannya: Lhi Chin!

Pertanyaan: Guling, guling apa yang bisa terbang?

Jawabannya: Guling-guling bambu!

Pertanyaan: Binatang yang tidak pernah rugi dan selalu untung?

Jawabannya: Laba-laba!

Pertanyaan: Kelapa apa yang hanya ada di negara Ethiopia?

Jawabannya: Kelapa-ran!

Pertanyaan: Bagaiman suara kucing ketika jalan mundur?

Jawabannya: gnooem! kok bisa? (keblikannya kali!)

Pertanyaan: Apa persamaan nyamuk sama darkula?

Jawabannya: Sama-sama anemia.

Pertanyaan: Kutu jenis yang amat mengerikan?

Jawabannya: Kutu-kan

Pertanyaan tebak-tebakan: Turunya lambat banget, nainya cepat?

Jawabannya: Ingus!

Pertanyaan: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?

Jawabannya: Karena sudah hapal teksnya.

Pertanyaan: Ada yang tahu gak apa warnanya angin?

Jawabannya: Merah! Lihat aja setelah kerokan!.

Pertanyaan: Ada tabrakan mobil, yang turun duluan apanya?

Jawabannya: Speedometernya!

Pertanyaan: Apa bola yang mirip kucing?

Jawabannya: BOLAemon keles!

Pertanyaan: Iklan yang tidak bisa berenang?

Jawabannya: Iklan bodoh! mana ada ikan gak bisa berenang

Pertanyaan: Mobil yang ketika mau disebut pasti malu untuk ngucapinnya?

Jawabannya: MOBILang aku kentut!

Pertanyaan: Orang yang hebat dan bisa masuk ke dalam botol?

Jawabannya: Orang aring (Nama Shampo jaman dulu)

Pertanyaan: Ban itu isinya udara, tetapi apa ban yang isinya udara dingin?

Jawabannya: BANDung

Pertanyaan: Ban apa yang di dalamnya ada pesawatnya?

Jawabannya: BANdara!

Pertanyaan: Yang asli malah gak laku, eh yang palsu malah banyak yang borong. ayo apa itu?

Jawabannya: Gigi palsu!

Pertanyaan: Jenis tempe yang tidak boleh dimakan?

Jawabannya: TEMPEratur! hehehe

Pertanyaan: Batuk berbahaya yang bikin orang meninggal?

Jawabannya: Batuk di tengah jalan!

Pertanyaan: Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?

Jawabannya: Potong bebek angsa!

Pertanyaan : Kenapa katak kalau lewat jalan kereta api loncat-loncat..?

Jawabannya : Kalau muter kan jauh…

Pertanyaan tebak-tebakan: Apa kota yang rasanya pahit?

Jawabannya: Pare-pare

Pertanyaan: Kopi kopi apa yang bikin bahagia?

Jawaban: Kopinang aku dengan bismillah

Pertanyaan : Benda apa yang dimasukin malah keluar lagi?

Jawaban : Kancing baju

Pertanyaan : Kenapa anak babi jalannya nunduk…?

Jawaban      : Karena malu ibunya babi

Pertanyaan : Kemana-mana selalu berlima, tapi yang masuk cuman satu apa hayo?

Jawaban     : Ngupil, karena gak mungkin kelima limanya masuk semua

Pertanyaan : Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu?

Jawaban : Karena ilmu tidak bersalah

Pertanyaan : Apa sih perbedaan antara orang dan cacing?

Jawaban      : Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing gak bisa orangan

Pertanyaan : Benda apa yang disimpan ditempat tidur?

Jawaban      : Panci, panci punya sendiri mau disimpan di mana aja kan terserah

Pertanyaan : Cicak apa yang bisa loncat?

Jawaban : Cicak dikagetin…

Pertanyaan : Kenapa gajah belalainya panjang?

Jawaban : Dari sananya

Pertanyaan : Orang orang apa yang gak bisa baca?

Jawaban : Orang orangan sawah

Pertanyaan : Tukang apa yang dipanggil malah nengok ke atas?

Jawaban : Tukang gali kubur

Pertanyaan : Kuda apa yang paling capek?

Jawaban : Kudaki gunung sambil jongkok

Pertanyaan : Hewan apa yang paling aneh?

Jawaban : Belalang kupu kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu

Pertanyaan : Kenapa ayam saat berkokok matanya merem?

Jawaban : Karena sudah hafal teksnya

Pertanyaan : Kota apa yang nilainya selalu tujuh?

Jawaban : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Pertanyaan: Nenek nenek jatuh di kali, munculnya di mana?

Jawaban : Di koran

Pertanyaan : Mengapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?

Jawaban : Karena nyamuk lebih sering begadang

Pertanyaan : Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?

Jawaban : Telor asin, karean ada tattonya

Pertanyaan : Bola apa yang mirip sama kucing?

Jawaban : BOLAemon

Pertanyaan : Nenek nenek apa yang jalannya lompat-lompat?

Jawaban : Neneknya kelinci, neneknya kodok, neneknya kangguru

Pertanyaan : Mengapa ikan gak hidup di darat?

Jawaban : Karena takut ama kucing

Pertanyaan : Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berentem?

Jawaban : Namanya juga anak-anak

Pertanyaan : Gajah apa yang belalainya pendek

Jawaban : Gajah pesek

Pertanyaan : Penyakit apa yang paling terkenal di china?

Jawaban : Kung Flu

 

Itulah beberapa tebak-tabakan lucu yang dapat kamu lakukan bersama teman-temanmu. Semoga menghibur. (elevenia)

Leave a Reply