Hobby

Tak hanya Pantai Legon Prima Anyer, Inilah Sejumlah Wisata Dekat Pantai Anyer!

Jangan Lupa Share ya

Pantai Anyer merupakan sebuah nama pantai yang ada di wilayah kabupaten Serang. Pantai ini memang sangat populer sebagai salah satu destinasi wisata seru di Banten. Tidak heran jika pantai ini tidak hanya didatangi oleh warga lokal, namun juga warna luar kota. Terlebih lokasi dari pantai ini yang tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Saat kamu berkunjung ke Pantai Anyer, kamu jangan hanya terpaku pada Pantai Anyer saja, karena ada banyak destinasi lain yang bisa kamu kunjungi. Destanasi-destinasi lainnya ini tidak jauh dari lokasi Pantai Anyer sehingga kamu tidak butuh waktu lama untuk mencapainya, salah satunya adalah Pantai Legon Prima Anyer.

Pantai Legon Prima Anyer letaknya di kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten dan termasuk pantai dengan pemandangan yang sangat bagus. Di pantai ini terdapat banyak lesehan-lesehan di bibir pantai dan juga ada fasilitas kolam renang yang terdapat tepat di depan pantai. Semua fasilitas yang tersedia di tempat ini dijamin akan membuat liburanmu lebih menyenangkan.

Kenyamanan pantai membuat kamu merasa lebih rileks dan dapat mendapatkan kembali kesegaran dan ketenangan setelah bergelut dengan wisata lain di wilayah Banten atau mungkin dengan segala pekerjaan yang sengaja kamu tinggalkan untuk mencari ketenangan di sini.

Jika kamu berasal dari Ibukota Jakarta, maka kamu tidak akan sulit untuk mencapai pantai yang satu ini, karena letaknya tidak terlalu jauh. Kamu hanya perlu berkendara selama 2,5 jam saja dari Jakarta.

Pantai Legon Prima Anyer tidak memiliki karang, dan lebih menonjolnya nuansa rindang khas pantai. Bagi kamu yang tidak suka panas-panasan saat di pantai dan hanya suka menikmati hembusan angina sepoi-sepoinya saja, maka pantai ini merupakan jawaban yang tepat.

Lokasi pantainya yang strategis pun membuat kamu dan keluarga atau pun teman tidak harus berlama-lama di perjalanan yang justru dapat membuat kepala kamu pening. Dari semua kelebihan pantai ini, yang terpenting adalah kamu bisa berlibur dengan harga ekonomis namun tetap dinamis.

Jika kamu bosan hanya berdiam diri, kamu bisa mencoba sejumlah permainan yang tersedia di tempat ini, mulai dari Banana boat, Jet sky, Body Board dan lainnya. Semua permainan yang disediakan tersebut dapat membuat kamu tertawa lepas dan melupakan semua penat di kepala kamu.

Pergi jalan-jalan tidak lengkap rasanya apabila tidak membawa souvenir bukan? Bila kamu tipe wisatawan yang selalu membeli hal-hal unik dari wisata yang kamu kunjungi, maka kamu tidak usah khawatir. Sebab di sini kamu bisa mendapatkan souvenir dengan mudah. Semua yang kamu butuhkan tersedia di sini.

Pantai di sini berwarna kecoklatan nan landai sehingga sangat menggoda untuk berlarian di atas pantai tersebut. Suasananya sangat mendukung acara keluarga ataupun acara kantor. Tidak ada salahnya jika kamu berkunjung ke sini di akhir pekan atau saat liburanmu tiba.

Apabila kamu menghabiskan beberapa hari untuk liburan, kamu bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya yang dekat dengan Pantai Legon Prima Anyer dan Pantai Anyer, sejumlah wisata lain yang bisa kamu kunjungi seperti di bawah ini:

Pantai Mabruk

Pantai yang satu ini memiliki pemandangan yang cantik dan lokasinya pun tidak jauh dari Pantai Anyer, atau bisa dibilang dua pantai ini bersebelahan. Karena keindahanya, pantai ini sangat disukai oleh para pelancong yang sedang menghabiskan liburannya di daerah Anyer.

Tugu Nol Kilometer Anyer

Tugu yang satu ini dibangun berdekatan dengan Mercusuar Cikoneng dan menyimpan banyak sekali sejarah karena merupakan saksi bisu dari kejadian zaman dulu, yaitu pembangunan jalan anyer-panarukan, pastinya kamu pernah mendengar soal cerita yang satu itu bukan? spot tugu yang satu ini bisa dibilang instagramable untuk kamu yang hobi selfie. Kamu pun bisa menikmati pemandangan sunset di tepi pantai yang menakjubkan.

Pantai Sambolo

Pantai yang satu ini memiliki pasir pantai putih yang terbentang luas di tepi pantai. Fasilitas yang disediakan di sini dapat mendukung kenyamanan kamu sehingga pantai ini tidak pernah sepi pengunjung. Ombak di pantai ini pun cukup tenang sehingga bermain air menjadi lebih aman.

Pantai Pasir Putih Siri

Anyer memang dikenal dengan pantainya yang cantik-cantik, salah satunya adalah Pantai Pasir Putih Siri ini. Usahakan untuk datang pagi-pagi saat ingin mengunjungi pantai ini. Sebab kamu akan lebih leluasa menikmati indahnya pantai ini, dibanding saat siang di mana lebih banyak pengunjung yang berdatangan.

Setelah membaca informasi di atas, kamu harus mengunjungi salah satu dari tempat wisata yang dekat dengan Pantai Anyer di atas untuk menambah seru liburanmu. Terlebih pesona yang ditawarkan oleh masing-masing tempat wisata tersebut tak kalah menariknya dengan Pantai Anyer. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply