Seller Stories

Tabitha Beatrice, Seller Muda Sukes elevenia

IMG_4687

Halo elevenian! Masih ingat dengan Program Hits Jualan Bonus Motor? Program yang telah berjalan dari Oktober 2015 – Desember 2015 ini telah menarik perhatian banyak para penjual untuk berabung di elevenia. Salah satu pemenang beruntung, yang juga adalah pemenang terakhir dari program ini adalah Tabita Larisa Beatrice.

Wanita berusia 23 tahun ini telah berhasil menjadi pemenang terakhir program Jualan Hits Bonus Motor. Ketika ditemui di kantor pusat elevenia di Plasa 89, Tabita mengaku bingung dan kaget bisa memenangkan program ini. “Aku jujur aja kaget dan sempet berfikir kalau ini penipuan. Ternyata setelah di konfirmasi sama pihak elevenia, ehh aku beneran menang!” kata Tabita. Awalnya, Tabita yang sempat tidak percaya tidak ingin datang ke elevenia hampir saja gugur sebagai pemenang dengan tidak. Untungnya, pihak elevenia menyakinkan Tabita sehingga ia datang ke kantor.

“Akubener-bener ga kepikiran tiba-tiba bisa menang pertandingan ini, tapi aku seneng banget! Terima kasih banyak elevenia!” kata Tabitha. Wanita muda yang baru mulai berjualan di elevenia ini, telah memilih jalur fashion sebagai focus dagangannya. “Aku emang suka baju-baju dan fashion maka dari itu aku milih untuk berjualan di bidang ini,” kata Tabitha.

Nama tokonya DFO Korea, menjual baju dari Korea untuk para pecinta fashion Korea. “Kami ingin memberikan varian baju yang menarik dari Korea dan juga dengan harga yang terjangkau” kata Tabitha. Tabitha juga mengatakan bahwa ia akan selalu bersusaha bergrak cepat jika ada complain dari para pembeli. Tabitha juga bercerita dengan berdagang di elevenia, penjualannya meningkat. Selain itu,ia juga menyukai kerjasama yang baik dari pihak elevenia dan para Seller. “Berkomunikasi dengan pihak elevenia mudah, jadi saya pun cepat untuk menanggapi segala sesuatu,” kata Tabitha menutup pembicaraan.

Share

Comments 2

  1. lupus Arteri

    Hidup melayani baru dilayani

    Reply
  2. asmiyatun

    Kasih award juga donk buat pembelinya,yang sering belanja di elevania.

    Reply

Leave a Reply