Seller Stories

Suci Lestarini: “elevenia adalah Marketplace yang sangat peduli dengan para Sellernya”

Suci Leni Lestari, pemilik toko Sobat Ngemil di elevenia

Menjadi sobat ngemil Anda, itulah cita-cita sederhana Suci Lestarini Nurhayati, pemilik toko “Sobat Ngemil” di elevenia. Wanita yang biasa disapa Leni ini mengaku bahwa ia dan suaminya adalah fans berat cemilan, dan dari situlah ide untuk mulai berbisnis muncul. Namun, mereka tidak ingin menjual cemilan yang mainstream. “Cemilan jadul sekarang susah dicari. Di Sobat Ngemil, saya ingin memudahkan mereka yang ingin mencari cemilan lama dan mengajak mereka bernostalgia,” kata Leni.

Jika Anda mampir ke toko yang baru saja menang penghargaan Top Seller ini, Anda akan menemukan berabgai macam cemilan langka seperti Coklat Jago, Coklat Choyo-Choyo, Mie Jadoel Anak Mamee, Coklat Coin, Permen Karet Yosan dan masih banyak lagi. Cemilan-cemilan tak hanya langka tetapi juga cepat habis karena banyak peminatnya.

Cemilan dari Sobat Ngemil
Cemilan dari Sobat Ngemil

Setelah 3 tahun bergerak dalam bidang bisnis, Leni menemukan kenyamanan berjualan di elevenia yang ia tidak rasakan di tempat lain. “Bagi saya elevenia adalah sebuah marketplace sangat peduli dengan para Sellernya. Kami para Seller tidak hanya diminta untuk terus berjualan tetapi kami juga dibantu dari segi strategi dan promo,” kata Leni. Ia juga menambahkan bahwa Seller akan selalu dituntun jika memiliki berbagai pertanyaan, tak hanya itu, Seller pun terkadang dihubungi untuk ikut dalam promo-promo menarik. Apresiasi pun diberi kepada Seller berprestasi sehingga itu bisa menjadi motivasi untuk Seller terus usaha untuk meningkatkan penjualannya. “Acara-acara seperti ini bagi saya menarik banget lho, dan jadi motivasi jufa buat para Seller,” kata Leni.

Kemudahan toko online yang sedang menjadi tren di masyarakat tentu memberi kemudahan tidak hanya kepada buyer, tetapi juga pada Seller. Disinilah keuntungan yang bisa dirasakan Leni sejak ikut bergabung di elevenia. Belum setahun berjualan di elevenia, Leni mengaku bahwa sejak bergabung, penjualannya meningkat 100%. “elevenia memiliki pasaran yang luas sehingga itu juga menjadi keuntungan dan peluang buat Seller,” tutur Leni.

Mengambil keputusan untuk bergabung di elevenia merupakan langkah yang Leni amat syukuri. Harapan Ibu anak satu ini adalah elevenia dan para Sellernya terus memiliki hubungan dua arah yang baik. “Semoga program-program menarik tetapberjalan untuk semangat para Seller dan elevenia terus mendukung kami,” kata Leni menutup pembicaraan.

 

Share

Comments 1

  1. Banyuwanger

    Wah, ada juga yang jualan cemilan jadul. Jadi pengen anak mas sama krip-krip!

    Reply

Leave a Reply