MEDIA ROOM

Spesial Ulang Tahun, elevenia Gelar Mendadak Dijajanin Bersama Raisa

G+Mendadak-dijajanin-rev

Jakarta, 29 Februari 2016 – Memeriahkan ulang tahun ke-2, elevenia menggelar kembali Mendadak Dijajanin untuk para membernya. Yang lebih spesial, kali ini Raisa akan langsung menyambangi para pemenang untuk memberikan hadiah!

Siapa yang tidak menyukai hadiah? Bukan hanya gratis, tapi dengan elevenia, Anda bisa memilih sendiri hadiah yang Anda inginkan. Itulah sekiranya Mendadak Dijajanin yang akan digelar elevenia dalam memeriahkan ulang tahun keduanya. Merunut pada Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia, program Mendadak Dijajanin spesial ulang tahun ini akan berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 10 Maret 2016. Lalu pada tanggal 11 Maret 2016, Raisa akan langsung menyambangi para pemenang terpilih, yang akan ‘dijajanin’ oleh elevenia.

“Mendadak Dijajanin merupakan program khas elevenia, yang bisa dikatakan sebagai salah satu program loyalty untuk para member yang sudah setia berbelanja di elevenia,” tambah Vela. Lebih lanjut lagi dikatakan bahwa untuk kali ini, program Mendadak Dijajanin merupakah salah satu bagian dari rangkaian acara memeriahkan ulang tahun elevenia yang kedua.

“Bagi kami, Mendadak Dijajanin bukan hanya sebuah program biasa, namun ini merupakan salah satu cara kami sebagai pemain e-commerce untuk terus menjaga dan mempertahankan kesetiaan pelanggan pada elevenia,” ujar Vela.

Dalam program Mendadak Dijajanin ini, para member hanya cukup melakukan 2 langkah mudah untuk menjadi pemenang terpilih:
1. Klik www.elevenia.co.id dan log in atau daftar sebagai member (jika belum menjadi member)
2. Cari produk yang diinginkan lalu masukkan ke keranjang Wishlist.

Setelahnya, para member hanya tinggal menunggu kejutannya di tanggal 11 Maret 2016. Jika Anda menjadi salah satu pemenang terpilih, maka bersiaplah untuk menyambut Raisa mengantarkan hadiahnya! Tunggu apa lagi? Segera buka elevenia.co.id, lalu masukkan Wishlist Anda sebanyak-banyaknya, karena siapa tahu, Anda yang akan menjadi pemenangnya!

Share

Leave a Reply