Gadget /Komputer, Uncategorized

Smartwatch for Android Terbaru yang Membuat Penampilan Semakin Kece

Jangan Lupa Share ya

Para pengguna iOS sebagian besar mungkin hanya fokus kepada Apple Watch ketika mereka ingin menggunakan smartwatch. Namun, bagi pengguna Android, mereka memiliki banyak pilihan smartwatch yang dapat dipertimbangkan. Jika kamu salah satu pengguna Android dan masih bingung smartwatch merek apa yang akan dipilih. Yuk simak beberapa jenis smartwatch for Android terbaru dan terbaik berikut:

Samsung Galaxy Watch

Setelah mengeluarkan Galaxy Note 9, Samsung baru-baru ini juga meluncurkan the Galaxy Watch. Sama seperti Samsung Gear Sport, Samsung Galaxy Watch didesain dengan bezel bulat. Samsung Galaxy Watch jelas tersambung dengan koneksi Bluetooth, namun juga dengan jaringan LTE.

Galaxy Watch mempunyai dua jenis ukuran yaitu 46mm dan 42mm, keduanya dilengkapi dengan layar OLED dan chipset terbaru yang mampu membuat baterai menjadi lebih awet. Smartwatch ini mempunyai fitur GPS, water resistance¸ serta NFC untuk Samsung Pay. Dibalut dengan sistem operasi Tizen 4.0 version lengkap dengan fitur kesehatan baru yang lebih akurat. Samsung Galaxy Watch dibandrol dengan harga sekitar 6.5 juta rupiah.

Fossil Q 4th Gen

Fossil Q 4th Gen terdiri dari dua jenis yaitu the Q Venture HR dan Q Explorist HR. Pada umumnya keduanya memiliki package yang mirip, namun ada beberapa detail yang berbeda membuat mereka memiliki daya tariknya masing-masing.  Keduanya ditopang oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan Wear OS, serta dilengkapi dengan fitur GPS, NFC untuk Google Pay, plus sensor detak jantung. Fossil Q Venture HR memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu 40mm dengan tali 18mm, sedangkan Q Explorist berukuran 45mm dengan tali sebesar 22mm. Smartwatch Fossil ini dapat kamu beli dengan mudah di Online Store Fossil dengan kisaran harga mulai dari 3.8 juta rupiah.

Samsung Gear Sport

Samsung merupakan salah satu brand terbaik sebagai produsen wearable device. Namun, Samsung juga memiliki berbagai complain mengenai ukurannya yang terlalu besar. Kini, Samsung Gear Sport menawarkan smartwatch yang dapat pas digunakan oleh semua orang. Samsung Gear Sport didukung oleh layar AMOLED sebesar 1.2 inci serta prosesor TIzen OS dengan versi terbaru. Jam ini berukuran 42mm dengan dua pilihan warna hitam dan biru plus strap berbahan silicone. Samsung Gear Sport menggadang-gadang bahwa baterai miliknya mampu bertahan seharian.

Michael Kors Access Grayson/Sofie

Pada umumnya, smartwatch yang beredar untuk Android bukanlah smartwatch dengan body yang stylish, tetapi berbeda dengan dua buah smartwatch yang dikeluarkan oleh brand fashion Michael Kors. Kedua jam tersebut bertajuk The Grayson and The Sofie Watches. Keduanya dijual mulai dari $350 dan cocok digunakan baik untuk laki-laki atau perempuan.

Pada umumnya, smartwatch ini mempunyai fitur yang mirip dengan smartwatch lainnya seperti prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100, memory 4GB, tahan air, dan debu. Namun, untuk desain bodynya, smartwatch Michael Kors The Grayson ini berkiblat kepada jam model klasik untuk pria dengan rangka dan strap stainless steel berukuran 47mm plus layar AMOLED 1.39 inci. Kemudian Michael Kors The Sofie mempunyai perbedaan di ukurannya yang lebih kecil yaitu 42mm. Jam ini memang ditujukan untuk wanita dengan layar AMOLED 1.19 inci.

Smartwatch Android mempunyai pilihan lebih beragam mulai dari desain body hingga harga yang sesuai dengan budget, namun tetap memiliki kualitas yang jempolan.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply