Gadget & Photography

Smartphone Oppo Harga 3 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik 2018

Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang rajin mengiklankan setiap produk terbarunya. Untuk kualitasnya, ponsel buatan vendor asal negeri tirai bambu ini tak kalah dengan merek smartphone terkemuka di dunia.

Jika kamu sedang mencari ponsel Oppo yang memiliki kamera yang baik dan dengan spesifikasi yang tinggi, berikut merupakan daftar pilihan ponsel Oppo yang bisa kamu beli dikisaran harga 3 jutaan.

Smartphone Oppo Harga 3 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik 2018

OPPO F1S Plus

Oppo F1s Plus merupakan salah satu smartphone besutan Oppo yang membawa layar yang berukuran 5.5 inci. Oppo F1s Plus juga dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal yang berkapasitas hingga 64GB yang bekerja dengan didukung oleh tenaga prosesor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz.

Selain itu, ponsel ini juga telah menanamkan kamera utama yang beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 16 MP yang yang sangat baik untuk melakukan selfie. Oppo F1s Plus telah dibekali dengan beterai yang berkapasitas 3075 mAh dan telah mendukung fitur fast charger serta finger print. Dengan mengeluarkan budget senilai Rp 3.599.000 maka kamu sudah bisa membawa ponsel berkualitas yang satu ini.

Oppo F1s

Ponsel yang membawa desain yang premium ini memiliki layar yang cukup luas yaitu 5.5 inci dan memiliki performa yang tangguh berkat prosesor yang disematkan padanya yaitu Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Ponsel ini dibekali dengan RAM yang berkapasitas hingg 4GB dan dilengkapi pula dengan tenaga chipset Mediatek MT6755 serta GPU Mali-T860MP2 agar lebih mulus dalam menjalankan komputasi berat.

Pada sektor kamera, ponsel ini menawarkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan sebesar 16 MP. Untuk media penyimpanan, terdapat memori internal seluas 64GB yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan berbagi data yang kamu anggap penting. Sistem operasi yang digunakan dalam ponsel ini adalah Android Marshmallow. Ponsel besutan vendor Oppo ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3075 mAh yang tidak bisa kita lepas atau dikenal dengan istilah non-removable. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp 3.299.00 saja.

Oppo F1

Ponsel yang harganya lebih murah dari seri penerusnya ini membawa layar yang berukuran 5 inci dan dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 8 MP serta kamera belakang 13 MP. Dengan kuliatas yang ada pada kameranya, tentu saja ponsel ini bisa kita gunakan untuk merekam video Full HD atau video yang beresolusi tinggi.

Untuk performanya, ponsel oppo yang satu ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.7 GHz serta RAM yang berkapasitas 3 GB sebagai salah satu pendukungnya. Sementara itu, pada sektor penyimpanannya ponsel ini membawa memori internal sebesar 16GB yang bisa kita perluas lagi dengan microSD hingga 128GB.

Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh. Ponsel yang lebih dikenal dengan julukan “Selfie Expert” ini dibanderol dengan harga 2.8 juta rupiah saja.

Oppo R7

Oppo R7 merupakan salah satu ponsel yang diproduksi oleh vendor Oppo yang ditujukan pada kalangan high-end dengan spesifikasi yang mumpuni dan tampilan yang elegan. Ponsel ini dibekali dengan layar sebesar 5 inci dan tampil dengan desain yang super slim dengan ketebalan yang hanya 6.3 mm saja.

Selain bodinya yang tipis, ponsel ini telah didukung oleh Chipset Prosesor Snapdragon 615 Octa-cora serta RAM yang berkapasitas 3GB. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan fitur lainnya seperti kamera belakang yang beresolusi 13 MP serta kamera depannya yang beresolusi 8 MP.

Dengan Sistem operasi Android KitKat, ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE serta baterai yang berkapasitas 2320 mAh sebagai penunjangnya. Jika tertarik, maka kamu hanya perlu menyiapkan budget senilai 3.9 juta rupiah.

Oppo R5

Ponsel yang mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan ketebalan 4.9 mm ini merupakan salah satu ponsel tertipis yang ada di dunia dan sangat layak untuk kamu miliki. Selain menawarkan desain yang elegan, ponsel pintar ini juga memiliki spesifikasi yang sangat baik dengan didukung pula oleh sistem operasi Android Lollipop.

Dibalik bodinya yang sangat slim, terdapat tenaga yang sangat handal berkat chipset prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang juga dipadukan dengan GPU Adreno 405. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan memori internal seluas 16GB. Akan tetapi, memori tersebut tidak dapat kita perluas karena tidak adanya slot untuk microSD seperti pada ponsel yang lainnya.

Untuk sektor kamera, ponsel ini didukung dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP serta kamera selfie yang beresolusi 5 MP yang bisa membuat gambar terlihat jernih. Ponsel yang menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging ini dijual dengan harga 3 jutaan.

Itulah 5 smartphone besutan Oppo yang dijual dengan harga 3 jutaan yang bisa menjadi salah satu pertimbanganmu. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Leave a Reply