MEDIA ROOM

Sinergi elevenia dan JNE, Permudah Publik Menikmati Layanan Belanja Online

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA elevenia & JNE

Jakarta, 18 November 2015 – Bertempat di Kantor elevenia, telah dilangsungkan seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama antara elevenia dan JNE yang diwakili oleh James Lee selaku CEO elevenia dan Abdul Rahim Tahir selaku CEO JNE. Kerjasama logistik yang telah memasuki tahun kedua ini semakin melengkapi kiprah elevenia sebagai marketplace dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

“Bagi kami, kemitraan dengan JNE merupakan hal yang sangat penting dan berpengaruh besar pada perjalanan bisnis elevenia,” ujar James Lee. James melanjutkan bahwa JNE telah banyak  membantu elevenia dalam sisi logistik. Dari bulan Januari hingga Oktober 2015 ini, JNE telah mengirim 60% order dari elevenia.

Di kesempatan yang sama, Abdul Rahim Tahir juga mengatakan hal yang senada. “Kami sangat senang sekali bermitra dengan elevenia. Kami sangat percaya bahwa kemitraan antara JNE dengan elevenia bisa menjadi salah satu point penting dalam mengembangkan dan memperkuat ekosistem e-commerce Indonesia di masa depan serta turut berperan aktif mendukung perekonomian nasional juga mempermudah akses publik untuk menikmati layanan belanja online”.

Ketika ditanya mengenai kendala, keduanya sepakat menjawab mengenai edukasi. “Edukasi mengenai belanja online dan sistem pengiriman yang sudah terintegrasi merupakan sebuah investasi yang harus terus berkelanjutan. Hal ini akan berpengaruh pada keberlanjutan dan keberlangsungan kedua industri tersebut, baik e-commerce maupun logistik,” ujar James Lee.

Ditambahkan oleh Abdul Rahim Tahir bahwa terkait peningkatan kualitas pelayanan dan pengiriman, saat ini JNE memiliki JLC (JNE Loyalty Card) dimana member akan mendapatkan point saat melakukan setiap  pengiriman yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, layanan PIPO (Pick-Up Point) yang menyediakan fasilitas penyimpanan di kantor-kantor cabang utama JNE di 15 kota dan JNE Online Booking (JOB), dimana seller elevenia tidak perlu menunggu lama untuk mengisi dokumen pengiriman barang di outlet JNE. “Mereka cukup mengisi data barang yang akan dikirim secara online, dan datang ke outlet tanpa menunggu lama lagi”.

Sebagai Marketplace dengan pertumbuhan tercepat, sudah tepat rasanya elevenia memilih JNE dalam bermitra untuk bagian logistik. “Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin di tahun depan, bisa lebih meningkatkan awareness elevenia dan menguntungkan kedua belah pihak, bukan hanya elevenia dan JNE, namun juga para penjual dan pembeli yang sudah setia pada elevenia,” ujar James menutup pembicaraan.

 

Share

Leave a Reply