MEDIA ROOM

Elevenia E-commerce dengan Pertumbuhan Tercepat dalam 8 Bulan

SONY DSC

Jakarta, 14 November 2014 – elevenia.co.id, sebagai open marketplace terdepan di Indonesia, selalu ingin membuat gebrakan baru dalam tiap langkahnya. Komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik bagi pecinta belanja online, menuai pencapaian yang cukup menyenangkan menjelang akhir tahun 2014 ini.

Setelah beroperasi 8 bulan sejak 1 Maret 2014, elevenia telah menorehkan banyak cerita dalam perjalanannya. Selain sebagai open marketplace yang pertama diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, elevenia hadir dengan inovasi bagi para penjual online, Seller Zone. Ini merupakan fasilitas fisik yang pertama (dan satu-satunya) yang pernah dibangun oleh perusahaan e-commerce di Indonesia. Seller Zone ini melingkupi fasilitas Studio Foto dan ruang Seminar / Training yang dapat digunakan oleh para Seller secara GRATIS.

Delapan bulan beroperasi, hingga saat ini, elevenia telah memiliki lebih dari 600.000 member, dengan rata-rata pertumbuhan 30.000 member per minggu. “Kami sangat surprise dengan hasil ini. Tidak menyangka bahwa publik menyambut hangat kehadiran elevenia, terutama dalam ranah belanja online,” ujar Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia. Lebih lanjut lagi disampaikan oleh Madeleine bahwa hingga saat ini elevenia terus berinovasi di berbagai sisi, termasuk produk dan social media. “Jumlah pengguna dan fans dari social media aset kami ditambah dengan Instant Messaging channel elevenia hampir mencapai angka 1 juta. Tak hanya itu, sampai dengan bulan Oktober 2014, elevenia telah memiliki lebih dari 20.000 seller dan lebih dari 2 juta produk, di mana 97% nya merupakan penjual lokal” ujar Madeleine menambahkan.

Salah satu komitmen elevenia adalah untuk terus memberikan kebahagiaan setiap saat bagi para member elevenia. Salah satunya dibuktikan oleh elevenia melalui Elevenia Day, sebuah program yang akan memberikan diskon spesial kepada para member, yang dihadirkan di tanggal 11 tiap bulannya, termasuk pada 11 November lalu. “Elevenia Day bulan November ini sangat menggembirakan. Dalam satu hari kemarin, kami mendapatkan lebih dari 6.000 member baru,” imbuh Madeleine.

Segala pencapaian yang telah dimiliki elevenia berujung pada 13 November 2014, di mana elevenia mendapatkan penghargaan Digital Marketing Awards untuk kategori Toko Online. “Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan di tahun pertama kami beroperasi. Untuk ke depannya, kami akan terus berusaha berinovasi di segala sisi, agar bisa terus memberikan kebahagiaan bagi seluruh customer kami dan juga memberikan partisipasi yang besar dalam membangun ekosisem e-commerce di Indonesia bersama para pemain lainnya,” demikian dikatakan Madeleine.

Catatan untuk Editor:
Tentang elevenia
elevenia merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. www.elevenia.co.id mengambil platform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online. Saat ini elevenia sudah memiliki lebih dari 20.000 seller dan 2 juta produk. Solusi pembayaran yang disediakan elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman. Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller dengan benefit yang luar biasa.

Share

Comments 2

  1. Dedy

    Elevenia memang top. Maju dan terus berinovasi

    Reply
  2. Mantep banget eyyy… jadi tambah semangat jualan di elevenia… semoga toko saya tambah tumbuh cepet seperti ini.. amin

    Reply

Leave a Reply