elevenia Stories

Serunya Surprise elevenia dan Raisa dalam #MendadakDijajanin

Raisa bersama satu kantor dari para pemenang #MendadakDijajanin

elevenia…. Klik Cari Hepiiiii, ujar para pemenang dan teman-temannya dalam program #MendadakDijajanin yang diadakan kemarin, Rabu 10 Agustus 2016. Suasana kantor yang awalnya sunyi dan begitu serius tiba-tiba mendadak meriah dengan kehadiran Brand Ambassador elevenia yaitu Raisa yang telah membawa sejumlah hadiah yang berupa wish dari para pemenang.

Program #MendadakDijajanin yang sudah ada di elevenia sejak tahun 2014 menjadi program loyalty rutin untuk para elevenian yang suka belanja di elevenia. Dalam program ini, para elevenian yang mempunyai keinginan terhadap suatu produk tertentu hanya perlu register/login di elevenia dan memasukan produk tersebut ke dalam fitur “wishlist”. Para pemenang #MendadakDijajanin memang kaget dan sama sekali tidak menyangka bahwa wish mereka akan dikabulkan. Apalagi untuk 2 pemenang pertama kami yang bernama Andy Isnanto dan Prama Danawira. Andy yang berencana membeli sebuah smartphone baru di elevenia ternyata tidak perlu lagi mengeluarkan uang sakunya. Ini karena Andy, telah memasukan Xiaomi mi 4i ke dalam wishlistnya dan ternyata dikabulkan oleh Raisa dan elevenia. Andy yang pada saat itu sedang mengobrol dengan salah satu team elevenia di sebuah restoran di kawasan Kuningan, tiba-tiba langsung berhenti berbicara ketika Raisa datang. “Waahh ga nyangka banget ini didatengin Raisa dan #MendadakDijajanin. Terima kasih banyak elevenia!” kata Andy.

Andy Isnanto (kiri) menerima hadiah dari Raisa.
Andy Isnanto (kiri) menerima hadiah dari Raisa.
MAST1739 (1)
Raisa bersama pemenang #MendadakDijajanin Achmad Sururi (Ruri)

Rasa tidak percaya Andy pun dirasakan oleh pemenang selanjutnya bernama Achmad Sururi. Pria yang akrab disapa Ruri ini, mempunyai wish sebuah speaker dengan suara yang mak nyus agar bisa dipasang di kantor. “Anak-anak tuh sering lembur di kantor. Jadi kan suasananya sepi banget, yang kedengeran speaker-speaker kecil yang bunyinya ga seberapa. Jadi pengen speaker yang suaranya lebih bagus,” ujar Ruri. “Jadi, wish kamu buat satu kantor juga? So sweet banget!” ujar Raisa ketika memberi hadiah Ruri yaitu sebuah Harmon Kardon Onyx Speaker. Tak hanya Ruri, teman-teman satu kantornya pun keciprat rejeki mendapat Raisa Hanmade Box Set serta voucher dari elevenia. Namun, sebelum mendapat Boxset, teman-teman Ruri harus bernyanyi terlebih dahulu. Demi Boxset Handmade, Alex dan Gilang akhirnya memberanikan diri untuk bernyanyi. Raisa yang begitu bahagia bisa memberikan surprise kepada Ruri dan teman-temannya pun berpamit dengan senyum. “Seru banget surprise-in Ruri dan teman-temannya. Semoga pemenang berikutnya lebih seru lagi ya elevenian,” ujar Raisa kepada kamera.

Raisa bersama Achmad Sururi dan selurh teman-teman kantornya.
Raisa bersama Achmad Sururi dan seluruh teman-teman kantornya.

Pemenang selanjutnya, yaitu Marendra Surya (Reren) dan Aryo Wibisono yang sedang meeting bersama bos mereka sama sekali tidak tahu akan kedatangan Raisa. Dalam pengetahuan mereka, meeting ini akan ada tamu dari Jepang.

“Kita dibilang bakal ada orang Jepang yang dateng ke kantor, dan aku disuruh bikin pertanyaan dalam Bahasa Inggris,” ujar Reren. “Aku disuruh ikut meeting yang katanya akan ada tamu dari Jepang. Eh taunya Raisa yang masuk ruangan, wahh ada apaan ya ini?” tanya Aryo.

Kedua pemenang ini pun bingung dan senang sekali akan kehadiran Raisa. Lebih senang lagi ketika Raisa mencari kedua pemenang ini. “Mas Reren udah tau belom aku ke sini kenapa?” tanya Raisa. Reren yang masih bingung pun baru ingat bahwa kemarin adalah tanggal 10. Ketika ditanya wishlistnya apa, Reren menyebut salah satunya adalah Cocolatte Pocket Stroller untuk anaknya yang berumur 1 tahun. Tidak disangka, wishnya pada hari itu dikabulkan. “Aku tuh baru inget hari ini tanggal 10, terus ada #MendadakDijajanin sempet mikir sih, bakal dikabulin ga ya? Ternyata dikabulin! Terima kasih elevenia,” ujar Reren.

Marendra Surya (kiri) saat menerima hadiah dari Raisa.
Marendra Surya (kiri) saat menerima hadiah dari Raisa.
MAST1886 (1)
Aryo Wibisono (kiri) saat menerima wishlistnya dari Raisa.

Keseruannya tak hanya sampai di situ nih elevenian. “Aku masih ada satu pemenang lagi nih guys! Katanya orangnya bisa nyanyi, pengen ajak aku duet dan suka gambar. Kira-kira siapa yaa?” tanya Raisa. Aryo Wibisono, yang wishlistnya adalah sebuah DVD Pemeran Utama dan CD Handmade pun dipanggil oleh Raisa, dan sesuai dengan yang dikata Raisa, Aryo memang bisa nyanyi. Ia pun menyanyikan Raisa sebuah lagu sebelum diberikan hadiahnya. “Deg-degan rasanya nyanyi depan Raisa. Ga nyangka disamperin apalagi sampe #MendadakDijajanin elevenia. Terima kasih banyak udah bikin acara seseru dan se-fun ini ya,” ujar Aryo. Raisa yang mohon pamit setelah memberi surprise kepada Aryo masih mempunyai satu pesan untuk kalian yang belum beruntung. “Mendadak Dijajanin itu adalah sebauh program yang unik dan seru banget! Jadi, buat kamu yang belum beruntung dan mau dijajanin juga, caranya gampang kok! Tinggal daftar di elevenia dan isi wishlist kamu sebanyak-banyaknya. Siapa tahu besok, kamu yang #MendadakDijajanin,” kata Raisa menutup pembicaraan.

WE HAVE MORE PHOTOS!

"Aku ga iat deh.." kata Raisa ketika ia minta Ruri menyanyi untuknya.
“Aku ga liat deh..” kata Raisa ketika ia minta Ruri menyanyi untuknya.
Gilan,salah satu teman kantor Ruri yang berhasil menang Riasa Handmade Boxset
Gilang, salah satu teman kantor Ruri yang berhasil menang Riasa Handmade Boxset.
Raisa saat memberi wishlist pemenagkedia yaitu Prama Danawira
Raisa saat memberi wishlist pemenang kedua yaitu Prama Danawira.
IMG_1896
Raisa bersama Reren (kiri) dan Aryo (kanan) para pemenang #MendadakDijajanin.
IMG_1892
Selfie-time with Achmad Sururi (Ruri)
IMG_1893
Selfie time part II :)
Raisa dan team elevenia dalam #MendadakDijajanin
Kami yang dibelakang layar: Raisa dan team elevenia dalam #MendadakDijajanin
Share

Leave a Reply