MEDIA ROOM

Serba Serbi Dunia Digital Indonesia

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 4 Juni 2014 – Berbicara dunia digital artinya berbicara mengenai kemudahan berkomunikasi. Namun sekarang bukan hanya komunikasi, tapi juga berbagai aktifitas bisa terhubung dengan dunia digital. “Tidak ada yang tidak mungkin. Semua aspek di hidup ini, bisa terhubung ke dunia digital. Semua kembali kepada cara kita memanfaatkan dunia digital,” Sebuah kalimat manis terlontar dari Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia. Perempuan yang biasa dipanggil Mads ini memang sudah lalu lalang dalam dunia digital.

Berbicara digital, izinkan kami membagi satu cerita dari sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan oleh Millward Brown AdReaction. Survei ini dikutip oleh laporan “Internet Trends 2014″ (seperti yang dilaporkan oleh situs Daily Social), menyebutkan bahwa penduduk Indonesia menduduki posisi puncak dari negara-negara yang disurvei dalam hal konsumsi produk elektronik. Lebih lanjut lagi disebutkan bahwa penduduk Indonesia menghabiskan 9 jam dengan perangkat elektronik. Bisa dibayangkan, betapa sudah melekatnya konsumsi produk elektronik di kehidupan kita sehari-hari.

Berbicara digital tidak akan lepas dari internet. Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), diperoleh bahwa 71,9 juta orang di Indonesia merupakan pengguna Internet aktif (sekitar 28% dari jumlah total populasi Indonesia). Dari jumlah tersebut, pengguna mobile yang mengakses internet ada di angka 6,58%. Tak heran, dari survei Milward Brown AdReaction tadi, dari 9 jam penggunaan perangkat elektronik, yang paling lama digunakan adalah Smartphone, mencapai 3 jam.

Tak heran, jika sekarang ini semua aspek kehidupan secara perlahan bergerak ke arah digital, termasuk soal belanja. Bukan hanya belanja pakaian – yang lazim dilakukan- namun segala produk pun bisa digunakan. Masalah pembayaran, bukan lagi halangan. Mulai dari internet payment, via ATM maupun instant payment seperti XL Tunai. Seperti diketahui, XL Tunai merupakan alat pembayaran melalui ponsel yang disediakan oleh PT. XL Axiata, Tbk.

Berbicara XL Tunai, ini merupakan salah satu metode pembayaran yang bisa digunakan di elevenia, tanpa harus repot ke ATM. Saat ini, elevenia yang sudah mencapai 3 juta Unique Visitor per bulannya. Ingin mendapatkan lebih lagi? Anda bisa mengunjungi elevenia yang bekerjasama dengan XL Tunai di booth XL Axiata di acara Indonesia Cellular Show 2014 yang diselenggarakan dari tanggal 4 – 8 Juni 2014 di Jakarta Convention Center. Di sini, XL Tunai akan membagikan voucher belanja elevenia untuk Anda yang melakukan aktifasi akun XL Tunai dan juga registrasi sebagai member di elevenia. Tak hanya itu, sebagai bagian dari dunia digital yang ingin membuat masyarakat Indonesia lebih maju dan sehat, elevenia juga ambil bagian di acara URBANATHLON 2014, di mana elevenia menjadi official online ticketing untuk acara lari yang diselenggarakan pada 8 Juni 2014.

Dunia digital membuat semua kemudahan lebih terasa. Hadirnya elevenia akan memudahkan Anda melakukan aktifitas belanja online. Ada lebih dari 1 juta produk di dalam 8 kategori ( Fashion, Beauty/Health, Babies/Kids, Home/Garden, Gadget/Komputer, Elektronik, Hobi, Service/Food) yang siap Anda pilih untuk berbelanja. Hanya dengan masuk ke www.elevenia.co.id, Anda juga bisa menikmati potongan harga 10% jika berbelanja minimum Rp250.000 dengan menggunakan kartu kredit VISA Anda. Selamat menikmati dunia digital!

Tentang elevenia

elevenia merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. www.elevenia.co.id mengambil platform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply