What's Hot

Senin Depan: Diskon MOKADO 50% bersama Opera Mini!

blog-header-opera-mini

Hi elevenian, minggu depan akan menjadi minggu yang asik nih! Mau tahu kenapa? Kamu bisa mendapatkan diskon 50% Mokado di tempat-tempat berikut ini:

  1. Es Teler 77
  2. Baskin Robins
  3. Breadlife
  4. Lotteria
  5. Broaster Chicken

Buat kamu yang sudah mulai tergiur, caranya gampang banget kok. Pertama-tama pastikan kamu sudah menjadi teman LINE Official elevenia. Kalau belum, add friend ya! Nah, untuk mendapatkan diskon ini, kamu wajib ketik MOKADO50 di chat box eleveniaID.

Promo ini berlangsung dari tanggal 13 – 15 Februari 2017. Namun untuk mendapatkan diskon 50%, kamu harus membukanya dengan Opera Mini. Nah, jika belum di download, download dulu ya elevenian! Setelah itu, kamu bisa menikmati diskon 50 dengan Mokado! CATAT TANGGALNYA ya elevenian!

Share

Comments 1

  1. Mokado diskon 50% krispy kreme kapan lagi ya ? kemarin beli di elevenia lumayan juga diskonnya buat bagi bagi temen di kantor.. makasih elevenia

    Reply

Leave a Reply