Beauty & Health

SEMUA DISKON di The Body Shop Day!

Jangan Lupa Share ya

KAMIS, 4 FEBUARI 2016 akan ada sesuatu yang istimewa berjudul: THE BODY SHOP DAY hanya di elevenia! Apa yang menguntungkan dari The Body Shop Day? Perhatikan keterangan berikut ini!

  1. Rangkaian produk yang serharga Rp59.000
  2. Diskon seluruh produk hingga 44% untuk seluruh produk The Body Shop
  3. Kesempatan mendapatkan free organizer
  4. Bebas ongkir untuk daerah JABODETABEK

Nah, yang punya wishlist The Body Shop, langsung pantengin elevenia dari jam 00:00 karena Anda tentu saja tidak ingin kehabisan barangnya kan? Kira-kira apa aja sih yang diskon? Jawabannya adalah, SEMUANYA (tentunya dengan diskon tertentu).

Buat yang ngincer lipbalm Body Shop, tanggal 4 besok akan menjadi Rp59.000!

Buat yang ngincer alat make-up, produk ini akan diskon hingga 44%! Bukan hanya saja make-up nih elevenians, lagi-lagi semuaakan di diskon HANYA PADA TANGGAL 4 FEBUARI 2016.

Bagaimana dengan ongkos kirim? Untuk wilayah JABODETABEK, Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim Rp9.000 dan tak hanya sampai disitu, buat kamu yang belanja lebih dari Rp200.000 kalian juga bisa mendapatkan Agenda gratis! Mau tau seperti apa? Nih ada fotonya!

The Body Shop Agenda

Cocok kan buat kamu yang suka menulis? Tunggu apalagi? Klik di sini untuk langsung menuju The Body Shop Day!

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply