MEDIA ROOM

Semakin Hepi Dengan Perayaan Ulang Tahun Ke-2 elevenia!

Jakarta, 3 Maret 2016 – Bulan Maret 2016 ini, elevenia resmi berusia dua tahun. Bukan hanya berbagi cerita, namun sebagai marketplace terdepan di Indonesia, elevenia juga membagikan sejumlah hadiah dalam rangkaian ulang tahun keduanya, sepanjang bulan Maret 2016 ini.

Belanja daring memang sangat dekat dengan diskon. Begitu pula ketika sebuah situs belanja daring berulang tahun, bisa jadi akan menghujani konsumen dengan berbagai diskon. Tapi bukan elevenia kalau tidak memberikan yang lebih dari hanya sebuah diskon.

Klik – Cari – Hepi. Tiga pilar utama elevenia ini yang menjadi kunci dari meriahnya perayaan ulang tahun kedua elevenia. Bagaimana untuk terus membuat konsumen merasa bahagia, itulah yang menjadi kunci utama dari komitmen yang dipegang oleh elevenia. Sudah pasti, sepanjang bulan Maret ini, konsumen bisa memilih produk yang hadir di elevenia, lebih dari 4 juta produk siap dibeli dari lebih 30.000 seller yang sudah terdaftar di elevenia saat ini. Tapi bukan hanya produk berkualitas yang disediakan, potongan harga dan juga harga terbaik dipasaran, disediakan oleh elevenia. “Melalui tagline baru kami, Klik – Cari – Hepi, kami berkomitmen untuk terus membahagiakan konsumen. Dan kami sangat percaya, bukan hanya menyediakan program seru dan juga produk lengkap, namun dengan ditambah menjadi penyedia harga terbaik di pasaran, akan menambah rasa senang para konsumen, “ ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia.

Merayakan ulang tahun keduanya, salah satu yang digelar oleh elevenia adalah Kado Hepi, di mana hanya dengan berbelanja di elevenia, konsumen bisa menukarkan nomor order mereka dengan satu tiket untuk diundi mendapatkan tiga hadiah utama yang bisa dipilih oleh konsumen. Adapun hadiah tersebut,  yakni Vespa, Self Balancing Electric Scooter dan juga Poin Belanja elevenia. Program Kado Hepi ini akan berlangsung dari  1 Maret – 31 Maret 2016, yang bisa diikuti oleh seluruh member elevenia.

Dalam dua tahun perjalanannya, elevenia telah banyak menorehkan cerita baik, terutama kepada konsumen. Bukan hanya dengan berbagai program yang telah dibuat untuk para konsumen, terutama para member, namun melangkah ke tahun ketiganya ini, elevenia berkomitmen untuk memberikan harga terbaik di pasar

“Melalui Kado Hepi ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen untuk terus setia menjadi mitra elevenia hingga tahun kedua kami,” ujar Vela menutup pembicaraan

Leave a Reply