ELEVENIA STORIES

Selamat Datang di elevenia Raisa!

Raisa dan karyawan elevenia di kunjungan perdananya di kantor elevenia.
Photo by: Rama Rizky Adiputra

Hari Rabu tanggal 10 Februari 2016 adalah hari yang spesial bagi elevenia, karena pada hari tersebut elevenia memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Raisa Andriana, atau lebih akrab disapa dengan RAISA. Perkenalan Brand Ambassador ini berlangsung di EXODUS Lounge Kuningan City dengan mengundang teman media dan buzzer social media diikuti dengan kunjungan ke kantor elevenia di Plasa 89, Jakarta Selatan.

Ketika rahasia siapa yang menjadi Brand Ambasador elevenia diungkapkan, para teman-teman buzzer sangat excited bahwa Raisa yang terpilih mewakili brand besar ini. “elevenia dan Raisa sama-sama memiliki karakter yang fun dan dinamis, kita semua wish all the best buat elevenia dan Raisa, kata Ladrina Bagan mewakili teman-teman buzzer social media.

Raisa yang mengaku memiliki persamaan dengan brand elevenia dari segi segmen, senang sekali bisa bergabung dengan elevenia. Selain itu, Raisa juga merasa click dengan elevenia sehingga ia setuju untuk bergabung bersama elevenia. Raisa berharap bahwa dengan berpartner bersama elevenia, ia memiliki kesempatan untuk menginspirasi banyak orang dan tentu saja bikin hepi semua online shoppers elevenia!

From Left to Right: Iriel Parmato Henry, Public Realtion Manager elevenia, Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership and Promo, Selliyanti Rahmat, Partnership and Promo Manager, Raisa Andriana, Brand Ambasador elevenia, Karyo Reasearch Analyst elevenia, Alita Juanda, Promo and Partnership elevenia, Madeleine Ong de Guzman, VP Marketing, Lukas Sabodi, Social Media Manager elevenia
From Left to Right: Iriel Parmato Henry Public Realtion Manager elevenia, Anggita Vela Lydia General Manager Partnership and Promo, Seliyanti Rahmat Partnership and Promo Manager, Raisa Andriana Brand Ambasador elevenia, Karyono Reasearch Analyst elevenia, Alita Juanda Promo and Partnership elevenia, Madeleine Ong de Guzman VP Marketing and Lukas Sabodi Social Media Manager elevenia

Setelah acara press conference berjalan lancar, Raisa pun datang ke kantor elevenia untuk bertemu dengan seluruh karyawan. Little did she know, that we had a surprise for her! Begitu Raisa sampai ke pintu, karyawan elevenia sudah siap dibawah dan menyambutnya dengan rangkaian bunga. Raisa pun kaget dan tersenyum lebar menyambut sambutan hangat para elevenian yang tidak sabar bertemu dengannya.

Raisa Andriana saat menerima bunga dari elevenia
Raisa Andriana saat menerima bunga dari elevenia

Diiringi oleh CEO elevenia James Lee dan VP Marketing Madeleine Ong de Guzman beserta barisan top management elevenia, Raisa mendapat tour eksklusif keliling kantor elevenia. Kunjungan pertama adalah ke Seller Zone. Di Seller Zone ini, Raisa dan karyawan elevenia bersama-sama menyaksikan iklan televisi terbaru elevenia.

JQ6A8044
Raisa berfoto sesi bersama top management elevenia di foto studio Seller Zone elevenia. From left to right: Sungsu Kim VP Sales elevenia, James Lee CEO elevenia, Raisa Brand Ambassador elevenia, Madeleine Ong de Guzman VP Marketing elevenia and Taewon Choi VP Platform Division. Photo by Vlivlo Production

 

Raisa dan karyawan elevenia sama-sama menonton iklan televisi terbaru elevenia di Seller Zone Plasa 89.
Raisa dan karyawan elevenia sama-sama menonton iklan televisi terbaru elevenia di Seller Zone Plasa 89. Photo by Vlivlo Production.

Sambil berjalan-jalan melihat Seller Zone, Raisa pun mendapat kesempatan untuk berfoto di studio kami bersama para top management elevenia. Seller zone yang dikenal sebagai sarana dan prasarana untuk para Seller kami secara gratis ini merupakan salah satu persembahan elevenia untuk para Seller. Setelah disambut hangat oleh karyawan yang di Seller Zone, Raisa pun naik ke atas dan ternyata, ada kejutan lebih besar menunggunya!

Raisa walking up the steps at elevenia office.
Raisa sedang berjalan ke lantai 2 kantor pusat elevenia. Photo by Vlivlo Production
elevenians already waiting for Raisa on the second floor.
Karyawan elevenia siap menyambut kedatangan Raisa. Photo by: Vlivlo Production
Raisa receiving her elevenian baloons as a welcome.
Raisa receiving her elevenian welcome balloons. Photo by: Vlivlo Production
James Lee, CEO elevenia escorting Raisa on her welcoming at the 2nd floor at the elevenia office.
James Lee, CEO elevenia escorting Raisa on her welcoming at the 2nd floor at the elevenia office.

“SELAMAT DATANG RAISA!” Begitulah sambutan karyawan elevenia yang sudah menunggunya di lantai 2. Ruangan yang dipenuhi balon and happy faces merupakan kejutan yang sangat hangat untuk Raisa. “Waahhh meriah banget!” kata Raisa sambil merekam momen ini untuk di upload di Periscope eleveniaID dan Snapchatnya. Kejutan untuk Raisa, tidak hanya sampai disitu. Kami juga membuat kue 3D Khusus untuk Raisa!

Raisa taking a selfie with her cake. Photo by: Rama Rizky Adiputra
Raisa taking a selfie with her cake.
Photo by: Rama Rizky Adiputra
Happy elevenian faces with Raisa.
Happy elevenian faces with Raisa.

Antusias karyawan elevenia tidak sampai disitu saja. Fernanded Ganis, yang siap sedia untuk berfoto bersama Raisa mengatakan bahwa ia sangat senang dan bangga Raisa kini adalah bagian dari keluarga besar elevenia. “Seneng dan bangga banget Raisa adalah Brand Ambasador kami!” kata Fernandes. Farid Kurnia, salah satu karyawan elevenia juga turut memberikan doa dan harapannya untuk Raisa dan elevenia “Semoga dengan kerjasama ini elevenia semakin dikenal dan dipercaya masyarakar di seluruh Indonesia. Saya juga berharap Raisa senang bekerja sama dengan kita sebagaimana kita sangat senang bekerja sama dengan beliau,” kata Farid.

Setelah Raisa selesai berfoto sesi dengan seluruh karyawan elevenia dan keliling kantor, Raisa pun harus pergi meninggalkan kantor elevenia. “Aku seneng banget dikasih kejutan oleh seluruh karyawan elevenia. Terima kasih untuk bunga, balon dan kuenya. Kuenya lucu banget! Terima kasih banyak juga untuk elevenia yang sudah menyambut dengan hangat. Thank you so much for having me,” tutur Raisa. All and all, it was all a happy day both for Raisa dan elevenia. Kami, tim blog elevenia merasa sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam hari yang membahagiakan ini. Semoga Raisa bisa menjadi Brand Ambassador yang terbaik untuk elevenia!

Sampai berjumpa di cerita kami selanjutnya elevenian!

Raisa leaving the building with smiles.
Raisa leaving the building with all smiles. Photo by: Bayu Setiaji

Ow wait! Masih ada foto-foto elevenian and Raisa nih! hehe

elevenian dan Raisa
elevenian dan Raisa

 

But first, let us take a selfie!!

 

SelfiePhotos1
elevenians take selfie with Raisa.
Happy faces of elevenian take selfie with Raisa 2.
Yes we can’t get enough of selfies can’t we?
Once again, Welcome to family Raisa!
Once again, welcome to our family Raisa!

 

Share

Comments 8

  1. Welcome aboard raisa, semoga dengan adanya raisa elevenia bisa tambah bikin hepi buyernya buat belanja di elevenia.. Rejeki bapak” bisa foto bareng raisa pas jam kerja..

    Reply
  2. EL

    Wah, ada Raisa di elevenia, pasti belanja akan lebih seru dan bikin hepi!

    Reply
  3. witri

    wwaaaah raisa jadi brand ambasador elevenia..jadi pengen belanja baju kaya raisa..di elevenia ada kan ya?

    Reply
  4. Indri Permata Sari

    dua hal yang saya sukai…Raisa dan elevenia..bravo!

    Reply
  5. nice article.. semoga makin hepi hepi teruuusss :)

    Reply
  6. Welcome and congratz Raisa as new Brand Ambasador of Elevenia, semoga member buyer dan seller elevenia selalu bertambah terus dan penjualan semakin banyak dengan hadirnya Raisa

    Reply
  7. Abe

    elevenia & Raisa, dua2nya kece !

    Reply
  8. andika17

    yg kaya raisa dijual ngga di elevenia?

    Reply

Leave a Reply