Babies /Kids

Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Pada zaman sekarang banyak sekali pesta atau pentas seni yang mengharuskan pesertanya untuk memaki topeng binatang. Pemakaian topeng binatang ini tidak memiliki maksud yang berlebihan. Pemakaian topeng binatang hanya digunakan sebagai pelengkap pesta atau bisa dikatakan sebagai dress code.

Meskipun dalam suatu pesta kamu diharuskan untuk memakai topeng binatang, namun kamu juga harus mempertimbangkan segala sesuatu agar topeng bitangan ynag kamu pakai tetap memberikan kesan modis dan juga memberikan efek nyaman pada saat kamu menghadiri pesta. Karena kamu pasti tahu sendiri, durasi minimal sebuah pesta, tentunya apabila topeng yang kamu pakai tidak nyaman, maka kamu tidak akn betah berada di pesta.

Berikut ini terdapat beberapa topeng binatang yang bisa kamu jadikan pilihan saat kamu menghadiri suatu pesta dan mengharuskan kamu untuk memakai topeng binatang. Topeng binatang ini, akan membuat kamu nampak keren dan selalu modis meskipun kamu berada pada balik topeng.

Topeng Singa


Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Topeng singa memiliki kesan wajah yang snaagt menyeramkan, jadi topeng ini cock apabila kamu bawa pada saat pesta hallowen. Jangan menggunakan saat pesta ulang tahun, karena bisa saja si tuan rumah kan kaget melihatmu. Bagi kamu yang ingin menampilkan sosok kuat dalam diri kamu kamu bisa menggunakan topeng ini saat menghadiri pesta.

Selain agar terlihat kuat, dengan menggunakan topeng singa, kamu bisa memiliki kesan pemimpin dan bijaksana. Hal tersebut dapat terlihat dari sifat singa yang cenderung menjadi raja dalam suatu perkumpulan hewan-hewan atau bisa kita sebut dengan raja hutan.

Topeng singa ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki perawakan tinggin gagah dan bagus. Karena topeng ini sendirinya kaan memberikan kesan pada kamu.Tetapi apabila sebaliknya, maka topeng ini akan sangat kesulitan memberikan kesan terhadapmu.

Topeng Pesta Cheetah


Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Topeng pesta ini juga sangat di rekomendasikan buat kamu yang sering sekali merasa engap saat memakai topeng. Topeng chettah ini memiliki desain yaitu hanya pada bagian mata dan atas mulut saja yang tertutup sehingga kamu kan bisa menghirup oksigen dengan mudah. Topeng ini pastinya akan cocok digunakan khusunya oleh perempuan, karena memberikan kesan yang lucu dan unik.

Topeng bentuk seperti ini cocok apabila kamu pakai pada saat kamu menghadiri pesat baik pesta dansa atu pun pesta seni.

Topeng Kucing Lateks


Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Topeng dengan bentuk kepala kucing yang terbuat dari bahan lateks merupakan topeng yang bisa kamu gunakan untuk acar hallowen, karena apabila kamu memakainya pada saat acara pesta maka, akan terkesan menyeramkan.

Toping ini memang sekilas terkesan lucu, namun apabila kamu memperhatikan dengan jeli dan secara teliti, topeng ini memiliki mata yang lebar dan agak sedikit menakutkan karena memiliki ukuran kepala yang besar.

Topeng Kelinci


Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Bagi kamu yang suka hal-hal imut, kamu bisa menggunakan topeng kelinci untuk menggambarkan dirimu. Kelinci memiliki kesan yang lincah dan tidak lelet, sehingga akan memebrikan kesan pada kamu bahwa kamu adalah orang yang manis namun tetap sigap atau tidak lelet. Topeng ini sangat cocok kalau kamu pakai padda saat pesta dansa atau pesta topeng lainnya.

Topeng Hewan Bahan Flanel


Rekomendasi Topeng Binatang Terbaik

Bagi kamu yang ingin membuat topeng kamu sendiri, kamu bisa melakukannya dengan cara sederhana, yaitu dengan bantuan kain flanel cara pembuatannya pun cukup mudah, kamu tinggal memikirkan saja hewan apa yang ingin kamu gunakan sebagai topeng, kemudian kamu bisa mulai untuk mendesain di atas flanel dan melakukan pemotongan pada flanel kemudian tinggal kamu rakit dan selesai topeng binatang buatanmu telah jadi.

Dalam pemilihan topeng mulai dari bentuk karakter ukuran sebenarnya itu bisa kamu atasi dengan cara berikut,

  1. Kamu harus mengetahui ukuran topeng yang pas untuk dipakai di kepalamu, sehingga nantinya kamu tidak akan merasa tidak nyaman saat menggunakan topeng.
  2. Mengenai pemakaian karakter binatang, kamu bisa menyesuaikannya dengan kesan yang ada pada dirimu, sehingga nantinya topeng tersebut akan cocok ketika kamu gunakan.
  3. Selain itu kamu juga harus mengetahui pemakaian topeng berdasarkan pesta yang kan kamu datangi. Berbeda tema pesta, berbeda pula topeng yang kaan kamu kenakan. Ikuti tema yang di berikan dalam pesta pada saat kamu menggunakan topeng
  4. Bagi kamu yang tidak terbiasa memakai topeng kamu bisa memaki topeng setengah terbuka saja sehingga kamu akan bisa merasa nyaman pada saat kamu menggunakan topeng.

Cek Harga Topeng Selengkapnya

Itulah rekomendasi topeng terbaik yang bisa kamu pakai saat kemu akan menghadiri perayaan atau sebuah pesta yang didalamnya terdapat perintah agar kamu menggunakan topeng. Kamu harus bisa menyesuaikan topeng sehingga nantinya topeng tersebut tidak membuat kamu malu pada saat perayaan.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply