Elektronik

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Mahasiswa Terbaru 2018

Jangan Lupa Share ya

Printer merupakan salah satu kebutuhan yang bisa disebut sangat penting bagi para pelajar, khususnya mahasiswa. Hal ini terjadi karena beberapa pekerjaan sekolah ataupun kuliah tidak bisa dilepaskan dari istilah dokumen. Apalagi di jaman yang sudah seperti ini, yang mana internet sudah banyak dijadikan sebagai bahan pekerjaan atau materi kuliah yang sangat gampang untuk didapatkan. Oleh karena itu, printer merupakan salah satu hal yang juga dibutuhkan.

Akan tetapi, bagi beberapa pelajar atau mahasiswa yang pada umumnya memiliki biaya yang minim, pasti harus pintar-pintar dalam memilih printer yang sesuai. Kita memang pasti menginginkan printer yang memiliki kualitas yang baik, akan tetapi kita juga harus memperhatikan aspek pemakaian dan finansial yang kita miliki. Oleh karena itu, berikut ini merupakan daftar printer yang sangat cocok untuk para pelajar ataupun mahasiswa dan tentunya harganya pun terjangkau.

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Mahasiswa Terbaru 2018

Hp Deskjet Ink Advantage 1515

Jenis printer pertama kita dimulai dari pabrikan asal US. HP Deskjet memanglah jadi satu diantara pilihan untuk banyak pelajar, selain murah printer ini tawarkan hasil cetak berwarna. Seperti pada HP Deskjet ink advantage 1515 yang telah diperlengkapi dengan feature cetak warna.

Selain itu, printer ini dapat juga melakukan tiga fungsi sekaligus atau mungkin dengan kata lain multifungsi. Selain mencetak dokumen, HP 1515 bisa kita gunakan untuk memindai (scan) dokumen atau untuk lakukan penyalinan (copy) dokumen. Oleh karena itu, kita tidaklah perlu repot harus ke tukang foto copy ketika ada pekerjaan.

Printer CANON Pixma MG2570

Printer Canon juga tak kalah superrior dari HP, printer yang banyak digunakan pada usaha percetakan ini memiliki kualitas serta ketahanan yang cukup baik. Namun, Canon dikenal dengan printer yang memiliki harga mahal.

Sehingga untuk versi MG2570 yang memiliki harga Rp 725.000 ini hanya dibekali cetakan dengan resolusi 4.800 x 600 DPI dan tidak memiliki konektifitas wireless. Meski demikian, printer ini juga memiliki kelebihan pada fitur all in one.

Printer Canon IP2770

Seri printer ini adalah printer yang paling laku dipasaran. Hal ini dikarenakan printer ini dijual dengan harga yang murah serta dapat untuk cetak dengan kualitas yang bagus. Sudah pasti printer ini begitu pas untuk penuhi keperluan mahasiswa tingkat akhir maupun mahasiswa biasanya. Dengan printer ini, kamu bisa mencetak dokumen dengan kedalaman warna hingga 1200 dpi. Untuk harga nya sangat terjangkau, yakni sekitaran 663 ribu rupiah.

Printer Canon IP2870S

Printer Canon ini begitu pas untuk beberapa mahasiswa yang memerlukan alat cetak dokumen hitam putih dengan kecepatan menengah. Dengan printer ini, kamu bisa cetak kertas ukuran F4 atau A4 secara cepat. Selain bagus dalam menghasilkan warna hitam putih, printer ini bagus juga untuk cetak dokumen berwarna. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 488 ribu saja untuk mendapatkan printer yang satu ini.

Printer HP Deskjet 2132

Jika kamu menginginkan printer multifungsi dengan harga yang terjangkau, printer HP yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Hal ini dikarenakan printer ini hanya dijual dengan harga 595 ribu rupiah. Dengan harga nya yang murah ini, kamu bisa mencetak dokumen maupun gambar secara cepat. Selain itu, hasil akhir dari printer ini juga jernih serta bagus. Bukan hanya itu, printer murah ini dapat juga dipakai untuk scan dokumen kuliah maupun surat perlu yang lain.

Printer HP Deskjet 2135

Printer ini tidak jauh berbeda dengan printer yang telah disebutkan sebelumnya, bentuk dan desainnya juga sama persis. Hanya saja, printer ini tidak memakai catridge umum tetapi memakai Ink jet yang hasilnya semakin bagus. Seri printer HP ini begitu pas untuk kamu para mahasiswa yang memerlukan printer multifungsi dengan harga yang murah tapi berkualitas. Kamu hanya perlu membayar 640 ribu rupiah saja untuk memperolehnya.

HP Deskjet 1112

Printer HP seri Deskjet 1112 ini adalah printer yang begitu pas untuk mahasiswa. Selain harga jualnya yang murah, printer ini juga memiliki kecepatan mencetak yang sangat cepat. Seri printer yang satu ini, memiliki warna putih yang menawan hingga bisa membuat meja belajarmu terlihat semakin rapi. Bukan hanya itu, printer ini memiliki kecepatan cetak 20 ppm serta 16 ppm untuk warna. Untuk memiliki printer yang satu ini, kamu hanya butuh membayar 499 ribu rupiah saja untuk memperolehnya.

Itulah beberapa printer terbaik yang cocok bagi para pelajar maupun mahasiswa dari segi spesifikasi maupun harganya yang terjangkau. Semoga bermanfaat. (elevenia)

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply