Beauty & Health

Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Jangan Lupa Share ya

Minyak peppermint merupakan produk serbaguna yang dapat memberikan sensasi menyegarkan. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat mengatasi masalah lain seperti melegakan hidung tersumbat, menghalau serangga, hingga meredakan sakit kepala. Saat ini sudah terdapat berbagai macam merk minyak peppermint yang beredar dipasaran.

Akan tetapi, tidak semua penjual peppermint menawarkan produk berkualitas tidak terkecuali pada minyak peppermint ini. Agar tidak salah dalam memilih produk, kamu dapat memilih salah satu diantara merk minyak peppermint yang direkomendasikan dibawah ini.

1. Nusaroma


Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Merk pertama yang dapat kamu pilih yaitu Nusaroma Peppermint Oil yang dapat merawat serta memanjakan kaki. Penggunaan sepatu pantofel atau heels selama hampir satu hari dapat menyebabkan kaki terasa sangat lelah. Agar kaki dapat merass segar kembali, kamu dapat mengaplikasikan minyak peppermint ini pada bagian kaki untuk merelekskannya kembali.

Kelebihan lain dari produk ini adalah juga bersifat anti jamur sehingga juga dapat membuat kaki menjadi lebih bersih. Dengan produk yang berupa 100% peppermint alami ini kamu akan mendapatkan aroma menyegarkan serta efek dingin dan segar. Lebih lanjut tubuh kamu juga akan merasa lebih fresh setelah menggunakan produk ini.

Rentang Harga Rp 113.200
Cek Nusaroma Selengkapnya

2. Happy Green Peppermint Oil


Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Jika kamu sedang mencari peppermint oil dengan harga yang tidak menguras kantong maka merk ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, kamu akan tetap bisa mendapatkan manfaat dari peppermint dengan produk ini.

Happy Green Peppermint Oil ini juga menggunakan 100% bahan alami sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan produk ini juga telah mendapatkan sertifikat cosmetic grade sehingga benar-benar aman untuk diaplikasikan pada kulit. Adapun manfaat dari produk ini adalah mampu mengatasi hidung tersumbat dikarenakan flu dan sekaligus meredakan sakit kepala.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan bahan yang aman ini untuk mencegah gigi berlubang. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan hanya meneteskannya pada sikat gigi sebelum menggunakannya.

Rentang Harga Rp 145.000
Cek Happy Green Peppermint Oil Selengkapnya

3. Young Living Peppermint Oil


Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Masalah yang biasanya dihadapi setelah melakukan olahraga adalah otot-otot akan terasa kaku. Tidak perlu khawatir untuk menghadapi masalah tersebut karena kamu dapat mengatasinya dengan menggunakan produk ini. Young Living Peppermint Oil mampu memberikan sensasi sejuk dan juga dingin sehingga dapat melemaskan kembali kulit dan serta otot kamu.

Efek menenangkan yang dihasilkan oleh minyak ini membuatnya sangat cocok untuk dijadikan sebagai minyak pijat. Melalui hal tersebut, kamu dapat menggunakan produk ini setiap kali otot terasa kaku setelah melakukan aktivitas olahraga berat.

Selain itu, produk ini juga memberikan aroma fresh sehingga jika menghirupnya akan mampu menyegarkan pikiran serta meningkatkan fokus. Melalui hal tersebut kamu juga dapat menggunakan produk ini untuk aktivitas yang lebih produktif.

Tidak hanya itu, minyak peppermint ini juga dapat digunakan untuk spa dirumah. Perawatan tersebut dapat kamu lakukan sendiri dengan menuangkan beberapa tetes produk ini ke dalam air panas lalu menggunakan.

Rentang Harga Rp 375.000
Cek Young Living Peppermint Oil Selengkapnya

4Peppermint Mentha Piperita


Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Peppermint ternyata juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah fungsi pencernaan yang dapat dibuktikan dengan produk ini. Berdasarkan hal tersebut, produk ini memiliki perbedaan tersendiri dibandingkan dengan produk peppermint lainnya.

Perbedaan tersebut adalah kandungan menthol yang cukup tinggi dengan formula tertentu sehingga produk ini dapat dikonsumsi secara internal. Formulasi khusus tersebut sengaja dibuat agar produk ini dapat menjalankan fungsi utamanya yaitu mengatasi masalah pencernaan sekaligus pernapasan.

Oleh karena itu, kamu dapat mencampurkan produk ini ke dalam air minum dengan cukup satu tetes saja untuk dikonsumsi. Berkat kandungannya tersebut produk ini memiliki aroma menyegarkan minty, dan juga bersifat herbal. Kelebihan tersebut juga membuat produk peppermint ini dapat digunakan untuk menghalau serangga.

Kamu hanya perlu menyemprotkan peppermint ini ke sudut ruangan tertentu maka serangga tidak akan datang kedalam rumah. Karena dapat dikonsumsi, produk peppermint ini juga bisa membantu mengatasi masalah bau mulut. Kamu dapat membuat racikan berupa campuran produk peppermint ini dengan essential lemon dan menjadikannya sebagai cairan kumur.

Dengan hanya menggunakan satu produk ini kamu sudah bisa mendapatkan beberapa manfaat sekaligus dalam mengatasi masalah yang sudah disebut sebelumnya.

Rentang Harga Rp 90.000
Cek Peppermint Mentha Piperita Selengkapnya

5. Organic Supply Co Peppermint Oil


Rekomendasi Merk Minyak Peppermint Terbaik Tahun Ini

Jika kamu tipikal orang yang mudah merasa kantuk atau disebabkan karena begadang akibat insomnia. Maka produk ini dapat memberikan kesegaran sepanjang hari serta dapat mengurangi rasa kantuk kamu.

Terlebih jika kamu harus menggarap pekerjaan menumpuk atau menghadapi ujian maka produk ini dapat menemani serta menjaga kesegaran tubuh dan mata. Dengan produk ini kamu akan dapat tetap terjaga dan lebih fokus karena perpaduan aroma segar, bersih, dan manis yang dihasilkan

Rentang Harga Rp 201.600
Cek Organic Supply Co Peppermint Oil Selengkapnya

Nah, itulah berbagai produk minyak peppermint yang menghadirkan kelebihannya masing-masing. Kamu dapat memilih salah satu diantara produk diatas sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang kamu hadapi tentunya.

BACA JUGA! 7 CARA MENGATASI DARAH RENDAH DENGAN OBAT HERBAL

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply