Home /Food

Rekomendasi Merek Selai Kacang Paling Enak

Jangan Lupa Share ya

Sarapan menggunakan roti dengan selai kacang memang sangat nikmat, sehingga selera sarapan bisa meningkat. Selain memiliki rasa yang nikmat, selai kacang ini juga memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh. Bagi kamu yang ingin menjalankan diet, selai kacang ini sangat cocok untuk di makan, karena memang rendah gula.

Bagi kamu pecinta selai kacang, tentu saja kamu harus tau rekomendasi selai kacang terbaik. Yang mana pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai merek selai kacang terbaik yang wajib untuk dicoba. Langsung saja berikut ini ulasannya.

Rekomendasi Selai Kacang Terbaik

1. Skippy


Rekomendasi Merek Selai Kacang Paling Enak

Rekomendasi selai kacang pertama yaitu merk Skippy. Selai kacang ini paling direkomendasikan karena memiliki selai yang creamy lezat. Selain itu, selai kacang merk ini juga memiliki varian rasa yang lengkap, mulai dari creamy hingga crunchy.

Selai kacang ini cocok untuk penggunaan dalam waktu yang lama, karena tersedia dalam kemasan lebih dari 1000 gram. Dengan tekstur selai yang tidak terlalu kental, selai kacang ini cocok untuk di masak bersama roti. Selain itu, selai ini juga memiliki rasa yang kaya akan selai kacang murni.

Rentang Harga Rp 26.000 – Rp 106.000
Cek Skippy Selengkapnya

2. Jif


Selai kacang merk Jif ini memiliki rasa yang creamy, sehingga bisa menggelincir mulus di atas roti. Selai kacang merk Jif ini juga tak jauh berbeda dengan selai kacang Skippy. Yang mana kedua-duanya memiliki banyak varian selai kacang. Rasa nikmat pada selai ini dikarenakan terbuat dari kacang panggang segar. Selai kacang ini juga aman di konsumsi anak-anak, karena memiliki tekstur yang lembut dan gurih. Selain itu, selai ini juga bisa dengan mudah menyatu jika dicampurkan dengan selai stroberi, sehingga rasanya bisa lebih nikmat.

Selai merk Jif ini cocok untuk kamu yang ingin diet, kaena dibuat dari bahan-bahan pilihan tanpa adanya bahan pengawet buatan, bebas dari gluten dan hanya mengandung kurang dari 2% garam dan minyak sayur. Dua sendok selai kacang ini sama dengan 7 gram protein yang akan kamu dapatkan.

Rentang Harga Rp 53.000 – Rp 67.000
Cek Jif Selengkapnya

3. Sanitarium


Rekomendasi Merek Selai Kacang Paling Enak

Sanitarium merupakan merk selai kacang yang sangat menyehatkan, karena mengandung kalori yang pas. Selai ini aman untuk di konsumsi karena mengandung 90% hingga 100% kacang dan tanpa bahan pengawet. Meski begitu, rasa selai kacang ini sangat enak, karena memiliki rasa asin bercampur manis yang lezat. Bahkan, saat dibaurkan ke roti tekstur chunk-nya sangat konsisten.

Adapun komposisi lengkap dari selain merk ini seperti 90% kacang panggang segar, gula, minyak sayur, garam, mono, dan diglycerides. Bagi kamu yang ingin diet, selai kacang ini aman untuk dikonsumsi, karena mengandung protein yang tinggi dengan kandungan lemak tak jenuh serta tanpa bahan pewarna. Jika dibandingkan dengan produk selai kacang lainnya, selai kacang ini mengandung 122 kalori yang lebih rendah untuk dua sendok makannya.

Rentang Harga Rp 53.000 – Rp 290.000
Cek Ssanitarium Selengkapnya

4. Numi


Rekomendasi Merek Selai Kacang Paling Enak

Selai kacang mek Numi ini merupakan satu-satunya selai kacang buatan Indonesia yang sudah bersertifikasi organic. Karena selai kacang ini terbuat dari 100% bahan alami, yang meliputi kacang organik yang dipanggang dengan oven dan garam laut Bali. Selai kacang ini sangat cocok dikonsumsi bagi kamu yang mencintai produk organic atau vegetarian.

Selain itu, selai kacang ini juga tidak mengandung bahan pemanis buatan dan bahan kimia lainnya. Selai ini sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa, karena mengandung 190 kalori, 2 gram lemak tak jenuh, 8 gram protein, 7 gram karbohidrat, 2% kalsium, dan 4% zat besi. Agar terasa lebih nikmat lagi, selai kacang ini bisa kamu menikmati dengan biskuit, buah, atau sebagai saus gado-gado yang menyehatkan.

Rentang Harga Rp 15.000 – Rp 57.000
Cek Numi Selengkapnya

5. Bio Kitchen


Rekomendasi Merek Selai Kacang Paling Enak

Merk selai kacang yang selanjutnya yaitu Bio Kitchen. Yang mana selai merk ini hanya berbahan kacang organik sebesar 99.4% dan garam laut. Karena selai ini mengusung produk makanan organik dan biodynamic. Selai ini dikemas dalam stoples kaca, sehingga cita rasa masakannya tetap kaya dan lezat. Selai ini sangat aman untuk dikonsumsi, karena mengandung emulsifying agents dan gluten.  Selain itu, selai kacang ini juga tidak mengandung minyak yang terhidrogenasi atau dicampur dengan minyak sayur.

Dengan campuran protein shake, bumbu satai, dan es krim, kamu bisa menggunakan selai kacang ini untuk memasak. Selai kacang ini cocok dikonsumsi bagi kamu yang menjalankan program diet, karena hanya memiliki kadar gula yang rendah. Meski begitu, sela kacang ini memiliki rasa yang lezat dan asin manis yang pas. Dengan menggunakan kacang ini, bisa meningkatkan gairah sarapan dan bisa memulai aktifitas sehari-hari dengan menyenangkan.

Rentang Harga Rp 53.000 – Rp 290.000
Cek Bio Kitchen Selengkapnya

Merk selai kacang tersebut bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mengisi sarapan agar lebih nikmat. Dari beberapa merk selai kacang tersebut, mana yang cocok untuk lidahmu? Yang jelas semua merek selai kacang tersebut cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet.

BACA JUGA! 5 BENTUK ROTI YANG PALING POPULER DI DUNIA

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply