Buyer

Rekomendasi Kado Valentine Untuk Si Dia

valentine-blog-header

“Mau beli ini, takut dia ga suka”

“Duhh beliin dia apalagi ya?”

“Kalau gw beliin sepatu, ntar ga muat & ga bisa tuker gmana?”

“Baju yang ini doi udah punya belom ya?”

“Oh my God, gw ga sempet nih beli kado!”

Hi ladies! Sedang mengalami ini? Belom siap untuk Hari Valentine? Mau kasih kado aja ribet ya elevenian? Hari yang disebut sebagai hari kasih sayang sebentar lagi akan datang. Biasanya nih, para pacar di seluruh dunia lagi ribet nyari kado atau booking bunga kesayangan sang pacar. Daripada ribet dan takut kado tidak sampai tepat waktu, elevenia bisa membantu kamu nih! Agar kado kamu terasa lebih istimewa dan cepat sampai, kamu bisa langsung kirim kado tersebut kepada orang yang kamu sayang via MOKADO. Mudah, cepat dan pastinya harga terjangkau! Cek yuk produk rekomendasi MOKADO berikut ini!

Buat Dia yang Bingung

Berikan voucher Mokado sebagai salah satu ide untuk kado si dia.
Berikan voucher Mokado sebagai salah satu ide untuk kado si dia.

Jika kamu adalah tipe orang yang sibuk berat, tidak sempat mencari kado atau bahkan masih bingung mau kasih apa, mungkin voucher adalah kado terbaik untuk diberi kepada si dia. Dengan voucher, maka si dia bisa bebas memilih apa saja yang ia inginkan. Jadi ga repot kan? Di elevenia, tersedia berbagai macam voucher. Mulai dari voucher MAP, Carrefour hingga voucher bensin. Jika tidak ingin lebih ribet, kamu juga bisa kirim MOKADO langsung kepada dia yang tersayang. Ada banyak produk yang bisa kamu nikmati di Mokado mulai dari makanan dan minuman, tempat berlibur dan layanan kesehatan.

Buat Dia yang Suka Traveling

Travel and discover.
Travel and discover.

Valentine ini ingin ajak si dia pergi travelling? Pergi travelling emang paling asik sama orang-orang tersayang. Perjalanan tentu akan lebih menyenangkan. Nah, jika kamu dan si dia adalah tipe orang yang adventurous, ada banyak pilihan kado untuk ‘short gateaway’. Pertama-tama, kamu bisa membelikan dia sebuah tiket pesawat pulang –pergi untuk liburan mendadak. Namun jika tiket pesawat melebihi budget, kalian juga bisa memberikan produk-produk yang berguna untuk travelling seperti tas lipat untuk oleh-oleh atau mungkin sekedar name tag bagasi sehinggga si dia akan semangat lagi untuk pergi travelling. Nah buat kalian yang sudah berencana untuk pergi belibur,  Mokado mempunyai pilihan-pilihan lokasi menarik lho! Mau itu sejuknya vila di Dago, Bandung atau serunya Universal Studio Singapore, pergi untuk short gateaway dengan mokado pas banget nih buat kamu dan pasangan kamu yang suka pergi jalan-jalan dan tentu hemat!

Buat Dia yang Aktif

naik-gunung
Mokao menyediakan berbagai macam pilihan hiburan. Salah satunya adalah mendaki gunung.

Nah buat pacar kalian super outdoor dan super aktif, olahraga tentu saja salah satu hobbinya. Sekali-kali olahraga sambil liburan seru kali ya? Hal ini bisa kamu lakukan jika si dia suka memanjat tebing atau mendaki gunung. Di Mokado ada berbagai macam pilihan lokasi untuk beraktivitas. Contohnya adalah memanjat di Gunung Parang. Namun, jika berpergian jauh bukan pilihan kalian saat ini, kamu juga bisa mencari kegiatan di sekitar Jakarta. Seperti mengikut kelas archery untuk paket 10 orang. Bisa juga seru-seruan dengan main go-cart bersama-sama. Nah,buat kalian yang mau seru-seruan main air, bisa juga pergi ke Waterbom Pik! Pokoknya, tempat-tempat di Mokado dijamin seru deh!

Buat Dia yang Doyan Makan

Photo diambil dari shutterstock.com
Photo diambil dari shutterstock.com

Biasanya nih, para pria makannya jauh lebih banyak dari perempuan. Alhasil kita ikutan gendut deh kalau menemani sang pacar ngemil atau makan setelah menjemput adik main futsal. Nah, supaya mereka tetap bahagia dan tetap hemat, MOKADO menyediakan menu makanan yang tak terhingga dengan harga yang terjangkau. Mulai dari cemilan hingga menu makan siang, mokado adalah gudangnya diskon makanan dan cemilan favorit kamu. Sebut saja lezatnya makanan jepang Yoshinoya, manisnya dessert es krim di Haagen Dazs dan juga segarnya es teler di Es Teller 77. Semua itu ada di Mokado elevenia dan masih lebih banyak lagi. Yuk, cek Mokado sekarang!

 

Share

Leave a Reply