Culinary

Cemilan Hepi Minggu Ini!

chitato2

Minggu ini di Shocking Deals, elevenia mau highlight cemilan yang paling hits saat ini yaitu Chitato asa Indomie. Ngaku deh! Yang namanya cemilan pasti ga mungkin lepas dari kehidupan kita. Apalagi buat kamu yang di kantor. Wahh…sore-sore pasti ada aja cemilan yang pengen dikunyah.

Buat kamu yang sudah bosen dengan cemilan crackers atau jajanan bakso/siomay di pinggir jalan, cobain deh snack Chitato rasa Indomie. Tentunya, kalian sudah mengena dua brand ini. Nah, keripik rasa Indomie? Apa jadinya ya?

Kripik kentang yan satu ini memang lagi hits banget dibicarakan dimana-mana. Di elevenia, kami berikan harga Rp10.000 untuk keripik kentang paling ngehits yang satu ini! Buruan beli sebelum stok habis!

Cek di Shocking Deals di sini ya elevenian!

Atau buat kamu yang udah ga sabar beli Chitato rasa Indomie gpp deh! Klik di sini ya.

Eits! Jangan pergi dulu! Kita juga ada nih rekomendasi cemilan lain dari Korea. Namanya adalah Honey Butter Almond. Cemilan dari Korea yang satu ini hits banget di negaranya. Apa sih Honey Butter Almond? Cemilan ini adalah kacang Almond yang dilapisi oleh madu dan ditaburi butter yang luar biasanya enaknya! Rasa manis dari madu dana sin dari butter adalah perpaduan yang pas untuk kacang Almond. Cemilan ini juga memiliki sifat kering dan tidak berminyak. Jadi, jangan khawatir blepotan kalau makan ini!

Honey Butter Almond1

Dikirim langsung dari Korea, cemilan ini ditunggu-tunggu banyak orang lho elevenian! Salah satunya adalah Vania Sutajie. “Belom ada cemilan yang seperti ini di Indonesia. Honey Butter Almond enak banget! Cocok buat siapa aja apalagi untuk cemilan sembari kerja di kantor,” kata Vania. “Rasanya tuh manis asin gurih yang pas di mulut. Cocok banget buat di kantor dan di rumah. Cuman harus sabar aja nunggu dikirim dari Korea. Hehe,” kata Sangalian Jato.

Honey Butter Almond - Copy

Pengiriman yang sifatnya dari luar negeri mungkin akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dari pengalaman luar negeri. Tapi, untuk rasanya worth the wait kok elevenian! Nah, buat kamu yang ingin mencoba sesuatu yang baru, klik di sini untuk mencoba Honey Butter Almondnya ya!

Yang mau liat ada apalagi di Shocking Deals silakan cek di sini yaa!

Happy shopping elevenian!

Share

Comments 1

  1. Pengen nyoba chitato nya penasaran

    Reply

Leave a Reply