Hobby

Rekomendasi Action Game PS4 Terbaik 2018

Konsol PS4 (Play Station 4) adalah pilihan tepat ketika kamu ingin menikmati berbagai macam permainan bersama rekan atau keluarga kamu. Dari sekian banyak genre game PS4, genre action adalah salah satu yang paling populer. Namun, dengan banyaknya judul action game yang beredar, mungkin kamu kebingungan ketika hendak memilihnya. Berikut merupakan rekomendasi game PS4 terbaik tahun 2018 yang bisa kamu mainkan bersama teman dan keluarga.

Rekomendasi Action Game PS4 terbaik

Capcom – Monster Hunter: World

Jika kamu ingin merasakan ketegangan saat berhadapan dan menaklukkan berbagai monster berukuran gigantic, tidak perlu ragu untuk membeli game yang satu ini. Dalam perjalanan kamu untuk mengejar elder dragon bernama Zorah Magdaros, kamu akan terus-menerus berhadapan dengan berbagai monster berukuran luar biasa besar yang ganas dan tak kenal ampun.

Untuk menaklukkan monster berukuran raksasa tersebut, kamu dapat menggunakan berbagai senjata, seperti panah, pedang, palu, hingga grenade launcher. Selain itu, ada berbagai armor yang dapat Kamu pilih dan kombinasikan sesuai dengan gaya bermain kamu. Upgrade seluruh perlengkapan kamu menggunakan item dari monster yang telah ditaklukkan dan jadilah monster hunter sejati!

Ubisoft – Far Cry 5 Deluxe Edition

Mengambil setting di wilayah Hope County, Montana, kamu akan berperan sebagai seorang junior deputy yang berusaha untuk mengambil alih kota kamu dari kekuasaan kelompok aliran sesat The Project at Eden’s Gate. Bersifat open-world, kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi wilayah Hope County, mencari persenjataan, dan menentukan jalan cerita sesuai dengan setiap keputusan kamu.

Jika kamu mencari open-world game dengan jalan cerita menarik dan persenjataan kekinian, game ini jawabannya. Dengan sudut pandang first-person, kamu dapat menggunakan berbagai senjata seperti pisau, pistol, hingga sniper rifle. Khusus deluxe edition, kamu akan mendapatkan tambahan item seperti magnum handgun, assault rifle, ATV (All-Terrain Vehicle), bahkan helikopter.

Atlus – Persona 5

Game RPG ini menggunakan sistem pertarungan turn-based yang terasa klasik dalam balutan senjata dan suasana modern. Mengedepankan kompleksitas cerita yang sangat mendetail dalam skala besar, kamu akan berpetualang menjelajahi berbagai labirin, memecahkan puzzle, dan menggali lebih jauh dalam keajaiban dunia Persona 5.

Chemistry antara tokoh utama dengan rekannya terasa solid, membuat kamu terbenam dalam jalan cerita. Apalagi, setiap twist pada jalan ceritanya akan memberi kamu begitu banyak kejutan, bahkan pada ending-nya pun terdapat twist yang mengagetkan. Bila kamu mencari turn–based RPG dengan alur cerita tidak tertebak, penuh twist dan intrik, game ini wajib dimasukkan wishlist.

Bethesda Softworks – Wolfenstein II: The New Colossus

Jika kamu ingin merasakan sensasi tembak-menembak dari sudut pandang first-person melawan Nazi dengan segala teknologi robotiknya, game ini adalah pilihan terbaik. Dengan latar cerita dunia modern tahun 1961 di mana Amerika sudah dikuasai Jerman, hanya kamulah satu-satunya prajurit Amerika yang dapat mencegah ambisi Jerman untuk menguasai dunia.

Dibekali dengan berbagai peralatan dan senjata futuristis, kamu tidak akan merasa takut sekalipun harus berhadapan dengan robot-robot berteknologi canggih milik tentara Jerman. Apalagi, Kamu bisa menggunakan dual-wielding weapon untuk memperoleh double damage dan mengombinasikan berbagai senjata futuristis favorit kamu di kedua tangan!

Sony Interactive Entertainment – God of War

Tidak cukup membantai Zeus dan seluruh dewa-dewi Yunani dalam petualangan dari neraka hingga ke gunung Olympus, Kratos melanjutkan dominasinya melawan dewa-dewi norse lengkap dengan segala monsternya. Kamu akan bermain sebagai Kratos beserta anaknya, Atreus dalam petualangan di medan bersalju yang ganas dan liar dengan sudut pandang third-person.

Kamu akan menyaksikan kebrutalan dalam pertarungan antara Kratos dan Atreus melawan seluruh musuh mereka dalam balutan narasi yang mengagumkan. Apalagi, game ini open-world sehingga kamu bisa menjelajah semakin jauh. Bila kamu mencari game dengan cerita menawan yang dipenuhi aksi pertarungan keren melawan para norse god, God of War wajib kamu jadikan koleksi.

Sony Computer Entertainment – The Last of Us Remastered

Ketika memainkan game ini, kamu harus bertahan hidup sebagai Joel dan Ellie melawan makhluk terinfeksi maupun sesama manusia. Kamu akan melihat sebuah kisah moralitas manusia yang begitu nyata, rapuh, dan brutal dalam balutan ketegangan survival-action gameplay. Penataan suara dan ambient-nya membawa kamu semakin terhisap ke dalam perspektif Joel dan Ellie.

Apalagi dalam versi remastered ini, kamu akan mendapatkan grafis berkualitas tinggi serta cerita tambahan mengenai masa lalu Ellie yang akan membawa kamu masuk lebih jauh dalam dunia The Last of Us. Bila Kamu ingin menikmati game yang mampu memberi Kamu ketegangan, kebebasan cara bermain, serta alur cerita menawan, The Last of Us adalah pilihan terbaik.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi game PS4 terbaik tahun 2018. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Leave a Reply