Elektronik

Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Jangan Lupa Share ya

Apakah kamu tahu TV yang biasanya menempel di dinding itu bagaimana cara memasangnya? Tidak mungkin bukan TV tersebut mempunyai lem di bagian belakangnya? Nah, yang bisa membuat tv menempel di dinding yakni karena adanya sebuah alat bernama brackettv. Brackettv merupakan sebuah alat yang dipakai untuk menyangga TV saat dipasangkan di dinding maupun plafon.

Bracket TV ini memang paling sering dipakai agar TV berada di dinding sehingga bisa menghemat ruang serta lebih mudah dalam menonton TV. Bahkan dengan menggunakan bracket TV ini akan bisa memudahkan mengatur kemiringan sehingga akan semakin memudahkan kamu saat sedang menonton TV dari sudut manapun.

Selain itu, dengan menggunakan brackettv juga akan lebih hemat karena tidak harus membutuhkan meja atau lemari untuk menaruh tv. Bahkan dalam urusan presentasi juga akan lebih mudah untuk bisa memahaminya karena menyajikan gambar atau tampilan pada layar yang akan memanjakan interaktif dan mata.

Ada hal-hal yang harus dipahami saat akan membeli bracket TV ini. Yang pertama yakni harus memperhatikan ukuran TV itu sendiri. Dengan demikian, maka bracket TV yang akan kamu beli bisa menyesuaikan ukuran serta beban TV. Setelah itu tentukan merk yang bagus. Nah, jika sudah menentukan merk maka selanjutnya yaitu pikirkan bagaimana caramu menonton TV. Jika kamu meletakkan TV ditempel pada dinding, maka kamu membutuhkan bracket TV yang tetap. Sedangkan jika kamu ingin menonton TV dari berbagai sudut ruangan, maka kamu perlu bracket TV yang bisa diputar dengan gerakan penuh. Berikut ini adalah merk-merk bracket TV yang bisa kamu temui di elevenia.

1. Braket GSMA untuk TV LED atau LCD [19-32 Inch]


Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Merk pertama yakni bracket TV GSMA yang cocok untuk TV LED maupun LCD dengan besar 19 sampai dengan 32 Inch. Mulai dari TV merk dari Korea, China atau bahkan TV merk Jepang yang mana bracket ini mampu menahan beban hingga 20 kg.Bracket GSMA ini menggunakan bahan yang berkualitas baik dilengkapi pula dengan plat besi yang tebal. Dengan demikian Bracket TV ini akan menyangga TV dengan sangat kokoh serta aman dari peristiwa jatuhnya TV. Bahkan telah tersedia juga waterpass untuk memasangkan bracket TV ini supaya tidak miring. Untuk harga bracket GSMA ini adalah sekitar Rp 47.000

Rentang Harga Rp 55.000 – Rp 109.000
Cek Braket GSMA untuk TV LED atau LCD [19-32 Inch] Selengkapnya

2. NorthBayou NB DF400 Bracketfor TV LED [32-52 Inch]


Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Merk Bracket TV yang selanjutnya yakni NorthBayou NB DF400 yang mana bracket ini adalah bracket TV yang terbuat dari bahan yang berkualitas serta bahan yang kuat sehingga mampu menahan beban sampai dengan 31.8 kg. Bahkan bracket TV ini bisa diatur sendiri kemiringannya sampai dengan 180 derajat untuk bisa mendapatkan posisi pandang yang berbeda. Selain itu kompetibelnya bisadigunakna untuk TV LED hingga ukuran mencapai 32 sampai 52 Inch.Untuk harganya sendiri kisaran Rp 450.000.

Rentang Harga Rp 108.000 – Rp 650.000
Cek NorthBayou NB DF400 Bracketfor TV LED [32-52 Inch]Selengkapnya

3. Bervin BWB-A4060SK Bracket TV [40 – 60 inch]


Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Bracket TV dengan harga sekitar Rp 261.000 ini adalah Bracket TV LED maupun LCD yang bisa menahan berat TV dengan sangat kuat. Bervin BWB-A4060SK ini juga sangat mudah untuk ditentukan sudutnya. Beban yang mampu ditahan oleh bracket TV meek ini yaitu bisa mencapai 35 kg. Segala merk TV juga bisa dipakaikan oleh segala jenis merk TV LED.

Rentang Harga rp 237.000 – Rp 250.000
Cek Bervin BWB-A4060SK Bracket TV [40 – 60 inch] Selengkapnya

4. uNiQue Bracket TV for LCD or LED 14 – 39 Inch


Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Bracket TV dengan merkuNiQue ini digunakan untuk TV LCD maupun TV LED yang bisa mencapai ukuran 39 Inch. Bracket TV ini terbuat dari material berkualitas dengan plat besi SPCC dengan finishingpowdercoating juga. Selain itu memiliki ketebalan plat hingga 1.5 mm dan kemampuan dalam menahan beban TV bisa mencapai 26 kg. Bahkan bracket TV ini bisa cukup untuk layar TV berukuranVesaMaximum 200 x 200 mm.

Di samping itu, tingkat kemiringan bracket TV ini bisa disesuaikan sendiri hingga kemiringan di bawah 15 derajat. Dengan demikian sudut pandang pada TV tersebut akan lebih nyaman dilihat sebab bisa disesuaikan dengan sudut pandang mata kamu sendiri loh. Untuk harganya sendiri, Merk Bracket TV ini harganya hanya Rp 55.000 saja.

Rentang Harga Rp 50.000 – Rp 55.000
Cek uNiQue Bracket TV for LCD or LED 14 – 39 Inch Selengkapnya

5. Kenzo KZ-02 Bracket for TV LED or LCD [17 – 32 Inch]


Rekomendasi 5 Merk Bracket TV yang Bagus

Merk Bracket TV yang terakhir yakni Kenzo KZ-02 yang cocok untuk TV LED maupun LCD dengan ukuran hingga mencapai 17 sampai dengan 32 Inch. Bahkan bracket TV ini sudah dilapisi cat powdercoatingberwarna hitam serta dilengkapidengan baut serta phisher komplit dengan buku panduannya.

Platbracket TV ini memiliki ketebalan 1.8 mm sehingga mampu untukmenahan beban TV sampai 35 kg dan bisa untuk dipakai berbagai macam merk serta tipe TV. Dengan harga Rp 185.000 yang dibuat dari material dengan kualitas tinggi ini membuatbracket TV Kenzo menjadi awet serta tahan lama.

Rentang Harga Rp 210.000 – Rp 510.000
Cek Kenzo KZ-02 Bracketfor TV LED or LCD [17 – 32 Inch] Selengkapnya

Semua Merk Bracket TV ini bisa kamu dapatkan di elevenia yang bisa kamu dapatkan juga dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA! PERBEDAAN TV LCD DAN LED DASAR YANG HARUS KAMU KETAHUI

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply