MEDIA ROOM

Raih 1 Triliun Rupiah Penjualan, Tandai Perayaan 11.11 di elevenia

Menjelang 11.11 - Copy

Jakarta, 11 November 2015 – Kebahagiaan konsumen ketika berbelanja tentunya menjadi kebahagiaan peritel online pula. Terlebih ketika target penjualan yang telah ditentukan di awal tahun hampir tercapai di penghujung 2015 ini. Hari ini, elevenia mengumumkan telah meraih 1 Triliun total penjualan per bulan Oktober 2015 lalu.

“Pertumbuhan elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu. Secara keseluruhan growth  elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini.” Ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia.

Ditegaskan oleh Madeleine, prestasi ini merupakan salah satu pencapaian terbesar kami di tahun 2015. “Semua tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh tim dan buah dari kepercayaan konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami selama ini. Kami sangat optimis akan mencapai target 1,3 Triliun di akhir 2015. Strategi dan kolaborasi seluruh team di elevenia menjadikan perjalanan 11 bulan ini begitu menyenangkan dan mudah.” Kata Madeleine.

Kebahagiaan ini juga ditularkan ke seluruh konsumen ecommerce yang identik dengan angka 11 (eleven) ini. Tepat di bulan November, pada elevenia Day yang bertepatan dengan ‘elevenia month 11.11’, elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan Anda.

“Bagi kami, elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukkan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk yang ada di elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp11.000,-“ ujar Madeleine menjelaskan.

Bagi elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indoesia. “Tetap berinovasi, memberikan yang terbaik dan senantiasa menciptakan unique selling point menjadi kunci utama untuk terus naik dan naik di tengah semakin bermunculannya peritel online baru,” ujar Madeleine menutup pembicaraan dengan nada optimis.

Share

Leave a Reply