Beauty & Health, Buyer, Fashion

Pulas Pulas Perona

Kuas yang berkualitas merupakan salah satu investasi paling penting dalam tas make-up Anda. Bisa jadi harganya mahal, namun sapuan kuas yang berkualitas tidaklah berbohong. Harga menentukan kualitas. Begitulah prinsip dasar membeli kuas. Namun hal lain apa saja yang harus diperhatikan dalam membeli kuas kecantikan? Simak tip berikut.

1. Perhatikan dengan detil.
Ingin membeli satu set kuas lengkap? Periksa hal berikut:
– Kepala sikat terhubung dengan baik pada batangnya.
– Periksa kelembutan dan kehalusan serat bulunya.
– Pilih set kuas yang memiliki cover. Ini akan melindungi kuas Anda dari debu.

2. Membersihkan Kuas
Setiap selesai menggunakan kuas, bersihkan sisa riasan yang menempel pada sikatnya. Jika masih terdapat sisa-sisa make yang mengakibatkan bulu kuas akan rontok.

3. Shampoo
Perawatan kuas yang buruk akan menjadi sumber bakteri. Ingat, wajah Anda adalah cerminan kecantikan. Tidaklah mungkin menggunakan kuas penuh bakteri untuk wajah cantik Anda. Maka itu, bersihkan tempat kuas secara berkala menggunakan shampoo dan air hangat.

4. Angin-anginkan
Setelah dicuci menggunakan shampoo, keringkan kuas kesayangan Anda dengan mengangin-anginkannya. Tidak perlu dijejali dengan hairdryer karena akan membuat permukaan bulu kuas menjadi kasar.

Sudah tahu apa saja yang harus Anda perhatikan? Kini saatnya berburu kuas berkualitas di elevenia! Selamat berbelanja, Cantik!

 

Periksa Kuas Berkualitas di sini!
Periksa Kuas Berkualitas di sini!
Share

Leave a Reply