Mother & Baby

Produk Wajib Dalam Tas Ibunda

mom and baby

Hadirnya si kecil dalam sebuah keluarga adalah anugerah yang tak terhingga. Untuk para ibu-ibu yang saat ini mempunyai anak kecil, tentu terjadi beberapa perubahan dalam kehiduan sehari-hari. Mulai dari berubahnya jam tidur hingga penyusaian jam main dan makan. Isi tas sang Ibu pun ikut berubah karena banyaknya keperluan si kecil.

Maka dari itu, penting sekali sang Ibu mempunyai tas khsus untuk si kecil jika sedang berpergian. Selain baju lebih dan botol minuman serta makanan tambahan, barang-barang berikut ini juga penting untuk si kecil. Apa saja itu? Ini dia!

Popok

Foto diambil dari money.cnn.com
Foto diambil dari money.cnn.com

Dalam satu hari, menggantikan popok si kecil mungkin tidak bisa dihitung dengan jari. Popok merupakan kebutuhan utama yang wajib distok oleh para Ibu dalam tas mereka karena menjaga kesehatan kulit sang bayi sangat penting. Popok yang terlalu lama dibiarkan pada bayi bisa menyebabkan iritasi dan mengganggu kenyamanannya. Maka dari itu sang Ibu perlu selalu siap sedia dengan adanya popok dalam tas. Stok popok kamu makin berkurang? Beli di sini ya!

Bedak Bayi

18725401_B
Foto diambil dari elevenia.co.id

Selain popok si kecil, bedak bayi juga penting untuk menjaga kelembutan kulit si kecil. Bedak yang berfungsi sebagai penjaga kelembapan kulit bayi amat penting dan wajib. Selain berfungsi untuk parfum si kecil, bedak juga dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit bayi. Nah, buat kamu yang sudah kehabisan stok, bisa kamu beli lagi di sini ya elevenian!

Tissue Basah

Foto diambil dari parenting.co.id
Foto diambil dari parenting.co.id

Tissue basah itu amat penting untuk berbagai macam. Buat para ibu yang memiliki anak yang aktif, tangan si kecil tentu saja tidak bisa lepas dari apapun yang menarik perhatiannya. Entah itu makanan, mainan bahkan gadget pun akan dia pegang. Dimanapun dan kapanpun, kuman akan selalu ada dan bisa membahayakan kesehatan mereka. Maka dari itulah, membawa tisu basah dan hand sanitizer penting untuk menjaga kebersihan si kecil.

Minyak Telon

Jika minyak kayu putih adalah sahabat orang dewasa, maka minyak telon adalah sahabat untuk para bayi. Minyak yang satu ini wajib berada di kantong tas sang ibu. Terkadang, panas dinginnya tidak bisa diprediksikan. Maka dari itu minyak telon penting tak hanya untuk harumnya si kecil, tetapi juga untuk menjaga kehangatan tubuhnya. Minyak telon sendiri mempunyai khasiat untuk mencegah perut bayi menjadi kembung. Selain itu, minyak telon juga dapat mengatasi iritasi kulit pada bayi. Itulah sebabnyaminyak telon amat penting untuk bayi.

Khusus untuk produk-produk yang telah disebutkan diatas, memiliki stok yang banyak tentu penting. Apalagi jika si kecil termasuk bayi yang aktif banget. Untuk itu, elevenia selalu menghadirkan produk-produk dengan harga yang terjangkau.

Yuk klik di sini untuk mengetahui promo apa yang menarik di elevenia.

Share

Leave a Reply