Beauty & Health, Buyer, Fashion

Pretty In Pastel

Padu Padan. Itulah kata kunci untuk mendapatkan hasil penampilan yang sempurna. Sebagai perempuan masa kini yang sarat akan informasi, salah padu padan dalam penampilan bisa menjadi cela yang tak akan dilupakan. Salah satu yang mudah dipadu padankan adalah warna Pastel.

Berbicara mengenai warna Pastel, artinya menyoal kelembutan. Tak ayal, warna pastel sering kali diidentikkan dengan sifat feminine. Diluar kelembutannya, warna pastel menyimpan satu keunggulan yang utama, yakni bisa dipadupadanan dengan semua warna. Termasuk tata rias wajah berwarna pastel. Berikut tip menariknya!

Color Blocking VS Pastel
Jika Anda telah mengenakan busana berwarna terang atau color blocking, sebaiknya pilih aksesoris yang berwarna netral atau berwarna pastel. Hal ini untuk menetralkan look yang Anda kenakan.

Monokromatik VS Pastel
Penyuka warna monokromatik? Cobalah sesekali kenakan aksesoris warna pastel. Kakunya warna monokromatik akan luntur dengan kelembutan warna pastel dari aksesoris Anda.

Pastel VS Pastel
Busana berwarna pastel dan aksesori berwarna pastel bisa dikawinkan dengan sentukan make up berwarna Candy Color. Hasil akhirnya, penampilan Anda akan terlihat stunning!

Masih mencari aksesori berwarna pastel? Di sini Anda bisa mencari berbagai aksesoris berwarna pastel yang akan memberi warna baru di penampilan Anda!

pastel aksesoris

Share

Leave a Reply