MEDIA ROOM

Posko Digital Darurat Kabut Asap

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 15 Oktober 2015 – Hampir 3 bulan lamanya bencana kabut asap telah melanda setidaknya 6 propinsi di Indonesia. Berbagai bantuan terus mengalir ke daerah-daerah yang dilanda asap, agar tidak semakin banyak korban yang berjatuhan. Kali ini, bekerjasama dengan Rumah Zakat, elevenia menghadirkan Posko Digital untuk memfasilitasi masyarakat urban yang ingin menyalurkan bantuan untuk daerah yang terkena bencana kabut asap.

“Bagi kami, bencana kabut asap ini merupakan bencana nasional. Bukan hanya mengganggu lingkungan namun juga menimbulkan masalah kesehatan di masyarakat yang daerahnya terkena kabut asap ini. Melalui posko digital ini, kami memfasilitasi mayarakat urban yang ingin memberikan bantuan untuk daerah yang terkena bencana kabut asap,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia.

“Posko Digital Rumah Zakat dan elevenia ini merupakan posko digital pertama di Indonesia, di mana masyarakat bisa menyalurkan donasi untuk bencana kabut asap. Dengan berdonasi Rp27.500,- melalui elevenia, artinya sudah menyelamatkan 10 orang di daerah terkena kabut. “Jumlah uang yang terkumpul nantinya akan kami donasikan dalam bentuk masker dan oksigen (kemasan kaleng),” imbuh Asep Nurdin, Chief Funding & Marketing Officer Rumah Zakat.

Adapun program Posko Digital ini akan berlangsung mulai dari hari Jum’at, 16 Oktober 2015 hingga 23 Oktober 2015, melalui laman ini http://elv11.co/poskodarurat. “Kami percaya bahwa para member elevenia dan juga masyarakat penikmat belanja online, bukan hanya senang membeli barang namun juga tidak segan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Bagi kami, elevenia bukan hanya tentang berbelanja, namun juga memberikan nilai lebih kepada khalayak ramai,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

desktop-promo-asap_01

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply