Mother & Baby, What's Hot

Popok Nyaman untuk Bayi Bebas Iritasi dan Mama Papa Hepi

blog-header FITTI

Memiliki bayi dengan tumbuh kembang yang baik dan penuh keceriaan merupakan hal yang paling membahagiakan bagi para orang tua. Untuk itu, hampir semua orang tua tidak ragu untuk memberikan yang terbaik untuk anak mereka mulai dari perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, tak terkecuali dalam memilih popok yang menjadi kebutuhan utama ketika anak masih berusia bayi/ balita.

Memilih popok untuk bayi seringkali membawa dilema tersendiri bagi para orang tua. Apalagi popok menjadi salah satu produk yang bersentuhan langsung dengan kulit bayi yang masih sensitif. Salah-salah memilih produk popok, kulit bayi akan rentan terkena ruam atau peradangan pada kulitnya.

Nah, berikut ini kami punya tips singkat untuk Anda semua yang masih dilema dalam memilih popok popok sekali pakai yang mungkin cocok untuk bayi Anda. Namun perlu diingat, cocok atau tidaknya, harus disesuaikan dengan keadaan si kecil. Jadi, kenali dulu keadaan bayi Anda dan hal apa yang membuat dia nyaman, sebelum Anda memilah milih produk dan jenis popok yang sesuai.

  1. Pilihlah popok yang berkualitas baik dan terbuat dari bahan yang lembut

Anda bisa memegang bahan popok di bagian dalam dan luar popok dan merasakan apakah bahan tersebut nyaman untuk kulit bayi Anda atau tidak.

  1. Hindari memilih popok yang mengandung pewangi dan zat yang membuat kulit bayi terititasi.

Popok yang mengandung pewangi berarti mengandung zat kimia lain yang bisa bercampur dengan keringat/ pipis/ bab bayi. Tentunya akan ada efek samping yang ditimbulkan dengan percampuran tersebut, dan tidak semua kulit bayi bisa menerima efek tersebut.

  1. Pilihlah popok yang memiliki daya serap tinggi

Popok dengan daya serap tinggi akan membuat kulit bayi senantiasa kering dan lembab. Walau demikian, Anda harus senantia memeriksa isi popok setiap 2-3 jam sekali dan mengganti popok jika sudah terisi penuh kotoran bayi.

  1. Pilihlah popok yang berukuran sesuai dengan ukuran tubuh si kecil.

Hal ini bertujuan agar sirkulasi udara tetap berjalan. Selain itu juga agar bayi tetap aktif bergerak tanpa terganggu popok yang kekecilan atau kebesaran.

Salah satu brand popok yang bisa Anda gunakan adalah FITTI Diapers yang memiliki teknologi Air Flow yang menjaga sirkulasi udara dan juga dilengkapi dengan Smart Gel yang bisa menjaga kulit bayi 2,5 kali lebih kering. Popok FITTI juga terbagi dalam 2 pilihan, yaitu FITTI Rainbow, yakni popok dengan perekat, dan FITTI Day Pants yang berupa popok celana. Kedua jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran untuk bayi dari 0 – 36 bulan. Popok FITTI yang nyaman tentunya akan membuat bayi riang dan mama papa hepi.

Nah, di perhelatan SERBU 11.12, FITTI memberikan promo khusus yakni diskon hingga 52% dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia tanpa pembelian minimum. Jadi, untuk Anda yang lagi perlu nyetok banyak popok, langsung aja mampir di official store FITTI INDONESIA yang ada di elevenia. Promo ini berlaku dari tanggal 11/11 hingga 12/12 mendatang, lho….

Share

Leave a Reply