Media Room

Piringan Hitam Album NIDJI “Breakthru” 10th Anniversary Dijual Eksklusif di elevenia

Personil Nidji bersama Senior Brand Manager eleveni, Rezki Yanuar (kanan) dalam acara Press Conference Official Launch Vinyl Nidji

Jakarta, 28 November 2016 – Merayakan usia album perdana NIDJI “Breakthru” yang ke-10, band beraliran modern rock ini keluarkan edisi khusus album “Breakthru” dalam bentuk piringan hitam (vinyl). Monka Magic, sebagai toko resmi yang menjual piringan hitam album “Breakthru” 10th Anniversary ini mempercayakan elevenia sebagai channel eksklusif untuk penjualan dan distribusinya. Piringan hitam “Breakthru” bisa dipesan mulai tanggal 28 November 2016 di elevenia.co.id/nidji.

Album vynil “Breakthru” ini menjadi album yang special karena NIDJI memproduksinya dalam jumlah terbatas, yakni hanya sebanyak 225 keping. Hal spesial yang menjadi nilai tambah dari album ini adalah pembeli bisa mendapatkan tanda tangan asli juga gambar (doodle) masing-masing anggota NIDJI di sampul albumnya. Piringan hitam ini akan menyajikan lagu-lagu yang sama dengan album perdana “Breakthru”, yang diluncurkan oleh NIDJI pada tahun 2006, seperti lagu “Kau dan Aku”, “Disko Lazy Time”, “Bila Aku Jatuh Cinta”, dan lain-lain.

Monka Magic, sebagai official seller piringan hitam “Breakthru”, memutuskan untuk bermitra dengan elevenia karena sistem jual-beli online yang kini banyak diminati oleh masyarakat banyak memberi kemudahan bagi pembeli maupun penjual. Melalui sistem online, Monka Magic berharap bisa menggapai lebih banyak penggemar NIDJI maupun para penggila vinyl dimanapun mereka berada. Di sisi lain, Monka Magic juga melihat komitmen elevenia dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia melalui gerakan stop piracy. Album ini akan dijual dengan harga Rp350.000,- per kepingnya dan elevenia juga memberikan free ongkos kirim untuk setiap pembelian.

“Kami merasa bangga karena visi kami untuk mendukung gerakan anti pembajakan ternyata dibaca oleh banyak musisi. Melalui kerjasama dengan Monka Magic dan NIDJI kali ini, kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang bisa kami edukasi untuk membeli album musik yang original. Elevenia juga menyediakan sistem yang belanja yang praktis yang bisa memudahkan penggemar untuk mendapatkan album vinyl “Breakthru” ini.” Jelas Rezki Yanuar, Senior Manager Brand & PR elevenia.

Sebagai bagian dari kemeriahan perayaan launching vinyl “Breakthru 10 Anniversary”, elevenia juga akan melakukan serangkaian kegiatan di media sosial @eleveniaid mulai dari tanggal 28 November hingga 31 November 2016. Elevenia menyediakan 5 album vinyl “Breakthru” gratis untuk 5 pemenang yang beruntung dan kesempatan meet & greet dengan personil NIDJI melalui program #mendadakdijajanin.

Pada peluncurkan album vinyl “Breakthru”, NIDJI turut mengundang Komunitas Gila Vinyl dan para penggemar NIDJI yang biasa disebut dengan Nidjiholic. Mereka juga menyambut dengan antusias peluncuran album ini karena bisa menjawab kerinduan mereka akan musik NIDJI.  Band yang digawangi oleh Andro, Giring, RunD, Rama, Adri, dan Ariel ini juga merencanakan untuk melakukan konser dalam waktu dekat untuk merayakan momen 10 tahun peluncuran album “Breakthru” ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai NIDJI #Breakthru10th, silakan kunjungi elevenia.co.id/nidji  Salam Klik! Cari! Hepi!

Nidji produly presents you their Breakthru album on vinyl.
Nidji proudly presents you their Breakthru album on vinyl.
The Official Launch Nidji Vinyl Breakthru.
The Official Launch Nidji Vinyl Breakthru.
Share

Leave a Reply