MEDIA ROOM

Perluas Layanan, elevenia Sediakan Berbagai Tiket & Voucher

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 27 November 2015 –Tiket dan voucher mulai menjadi bagian yang dilirik konsumen dalam berbelanja online. Kemudahan dan praktisnya sistem berbelanja online menjadikan pembelian dua produk tersebut semakin meningkat jumlahnya.

“Jika dibuatkan peringkat 3 produk terlaris di elevenia, maka nomor satu adalah produk fashion, disusul dengan gadget lalu penjualan tiket & voucher,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia. Lebih lanjut lagi Madeleine menambahkan bahwa elevenia telah menyediakan layanan pembelian voucher sedari awal situs belanja online ini beroperasi. Tak hanya itu, di akhir Agustus 2015 lalu, elevenia menjalin kerjasama dengan Tiket.com, untuk bersama-sama mengoperasikan kategori Tiket Pesawat di elevenia.

Tak hanya itu, tahun 2015 merupakan tahun kedua elevenia menjadi partner dalam acara lari tahunan URBANATHLON, yang diprakarsai oleh majalah Men’s Health Indonesia. “Kami sangat senang bermitra dengan Urbanathlon. Ini merupakan kali ketiga elevenia menjadi official online ticketing bagi acara lari tahunan tersebut. Kami percaya dengan praktisnya teknologi membeli tiket, akan memudahkan konsumen untuk berpartisipasi di acara Urbanathlon,” ujar Madeleine menambahkan.

Nada yang sama juga ditambahkan oleh Yudha Kartohadiprodjo, Editor At Large majalah Men’s Health Indonesia. “Kami percaya dengan majunya teknologi dan maraknya e-commerce makin mempermudah akses konsumen dalam melakukan transaksi. Untuk Urbanathlon, tahun lalu kami sangat senang dengan hasil penjualannya. Karena itu, kami pun melanjutkan kerjasama ini untuk kali kedua dan ketiga di Urbanathlon 2015 pada bulan Agustus dan November lalu. Selain perubahan pola belanja konsumen, dukungan teknis, marketing serta customer service Elevenia benar- benar dapat diandalkan dalam mensukseskan penjualan kami. Hampir 70% penjualan di tahun ini berasal dari elevenia. Tentunya kami sangat senang dengan hasil kerjasama ini,” ujar Yudha.

Sebagai Marketplace dengan pertumbuhan tercepat, sudah tepat rasanya elevenia memberikan layanan lebih kepada konsumen untuk mendapatkan produk yang diinginkan, terutama terkait dengan layanan tiket dan voucher. “Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin dengan pihak manapun, bisa lebih menguntungkan kedua belah pihak, bukan hanya elevenia dan partner, namun juga para konsumen yang telah setia berbelanja di elevenia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply