ELEVENIA STORIES

Perkuat Lini Bisnis, elevenia Jalin Kemitraan dengan Tiket.com

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 31 Agustus 2015 – Sinergi. Kiranya itulah yang menjadi kunci elevenia dalam membuka semester dua di tahun 2015 ini. Sebagai salah satu marketplace terdepan, elevenia terus menerus membuka dan mengembangkan diri demi memberikan yang terbaik. Bertempat di kantor pusat elevenia, di Plaza 89, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2015, telah dilaksanakan signing partnership antara elevenia dengan mitra terbaru mereka, Tiket.com

“Kami percaya bahwa kemitraan memang merupakan kunci dalam bisnis e-commerce di Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang juga berkontribusi dalam membangun ekosistem e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dengan terjalinnya kemitraan dengan Tiket.com, yang juga merupakan teman kami di dalam industri ini,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia. Ditambahkan oleh Madeleine bahwa sebagai e-commerce yang terbuka akan kemitraan, menjadi sebuah nilai tambah bagi elevenia untuk menjalin kemitraan dengan sesama pemain e-commerce, Tiket.com, yang mengkhususkan bisnisnya pada penjualan tiket.

Dimas Surya Yaputra , Co-Founder & Commercial  Director Tiket.com mengatakan, “Melalui kemitraan ini kami berkomitmen untuk sama-sama membangun ekosistem untuk e-commerce di Indonesia. Dengan menggandeng elevenia, kami percaya bahwa akan lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan tiket secara online.” Lebih lanjut lagi dikatakan oleh kedua belah pihak bahwa kerjasama ini diharapkan bisa sama-sama memperkuat pembangunan ekosistem industri e-commerce di Indonesia.

“Bagi kami, semua bentuk kemitraan yang kami jalani dengan para partner, termasuk Tiket.com, merupakan salah satu bukti komitmen kami, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply