MEDIA ROOM

OPPO RAISA Handmade Tour: Mimpi dan Apresiasi untuk Pecinta Musik

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 9 September 2016 – Dalam kurun waktu kurang lebih 6 tahun, Raisa Andriana, atau yang lebih dikenal sebagai Raisa, telah merilis album Raisa (2011), Heart to Heart (2013), The Best of Raisa (2016), Raisa Live in Concert Jakarta (DVD) (2016) dan Handmade (2016).

Tidak lupa, Raisa juga telah menyajikan karya-karya tersebut dalam aksi panggung yang memukau, seperti yang telah diperlihatkan pada Raisa Live In Singapore (2014), Raisa Pemeran Utama Live in Concert Jakarta & Surabaya (2015), serta Handmade Showcase (2016)

Berbekal perjalanan tersebut dan sebagai apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa ingin kembali memberikan pengalaman menonton dan menikmati musik yang tak tergantikan.

Berangkat dari Handmade Showcase, yang merupakan perwujudan kemasan artistik dari lagu-lagu di album terbarunya, Handmade, Raisa bersama Juni Concert mempersembahkan pagelaran terbaru, OPPO Raisa Handmade Tour.

Rangkaian konser OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel, Yogyakarta (29 Oktober).

Konsep Handmade Spesial

Dengan membawa konsep atraktif yang sebelumnya dihadirkan di Handmade Showcase, Raisa ingin para pendengarnya di luar kota Jakarta juga mendapatkan pengalaman menonton  sebuah pertunjukan dengan paket suguhan komplit, musik dan visual.

OPPO Raisa Handmade Tour memberikan kesempatan untuk menikmati suguhan lagu-lagu terbarunya dalam balutan aransemen dan visual yang saling berpadu apik, sehingga menghasilkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan dari aksi panggung Raisa biasanya.

“Setelah konser di tahun 2015, tour ini adalah hal yang juga menjadi cita-cita aku. Memberikan yang terbaik bagi seluruh pendengar setia aku, dengan konsep spesial yang merupakan buah pikiran aku sendiri,” ujar Raisa.

Pihak Juni Concert sebagai penyelenggara juga menegaskan hal tersebut.

“Konsep tour yang dipikirkan oleh Raisa, kami coba hadirkan semaksimal mungkin, melalui pemilihan venue, visual, soundsystem dan konsep pendukung lainnya yang sesuai. Di tiap kota, kami akan menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi audience yang datang,” ujar Chairi Ibrahim, Project Officer dari Juni Concert.

Dalam tour ini, Raisa akan bekerjasama kembali dengan Isha Hening, seorang motion artist yang sempat membuat visual yang sangat indah di konser Raisa tahun 2015 silam. Kali ini, Isha akan kembali menghadirkan deretan visual indah melalui media LED screen yang akan melengkapi kemasan lagu-lagu yang dihadirkan oleh Raisa di atas panggung.

Momen Berharga

Tidak bisa dipungkiri, bahwa OPPO Raisa Handmade Tour adalah momen berharga bagi Raisa dan para pendengar setianya. Tour ini adalah perwujudan salah satu mimpi Raisa yang tentu saja akan menjadi milestone dalam perjalanan karir seorang Raisa.

Mendapat dukungan dari OPPO dalam penyelenggaraan tour ini, Raisa dan Juni Concert percaya bahwa akan ada lebih banyak lagi momen berharga yang bisa menjadi cerita untuk masa depan. Karena OPPO juga menyiapkan berbagai suguhan spesial sepanjang tour tersebut. OPPO percaya bahwa sebagai seorang expert, Raisa akan mampu memberikan yang terbaik dalam momen istimewa dan berharga ini.

“Kami bannga dapat mendukung Raisa yang merupakan musisi berbakat Indonesia. Lewat OPPO Raisa Handmade Tour ini, kami ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumen kami. Ke depannya kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk aktivitas lain yang tidak kalah menariknya, ” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Momen ini jadi semakin spesial dengan hadirnya kesempatan khusus untuk bisa mendapatkan tiket OPPO Raisa Handmade Tour. Tentunya tiket untuk tour ini akan tersedia dan bisa didapatkan di masing-masing kota yang disinggahi. Tapi sebelum itu, Juni Concert memberikan kesempatan bagi para penggemar setia Raisa yang ingin lebih dulu memiliki tiketnya.

Bekerjasama dengan elevenia, sebagai official online ticket-box, Raisa dan Juni Concert memberikan harga tiket khusus (early bird) yang bisa didapatkan mulai tanggal 12 September – 19 September 2016 secara online. Tiket VIP dari harga normal Rp439.000,- dijual hanya sebesar Rp417.100,-, begitu juga untuk tiket VVIP dari Rp806.600,- bisa didapatkan hanya seharga Rp767.700,. Tidak hanya itu, elevenia juga menyediakan berbagai macam pilihan merchandise konser OPPO Raisa Handmade Tour untuk memenuhi koleksi para penggemar Raisa di seluruh Indonesia. Tiket dan official merchandise tersebut bisa didapatkan secara online hanya di www.elevenia.co.id/raisa.

“Kami bangga untuk turut ambil bagian dalam konser OPPO Raisa Handmade Tour ini karena hal ini juga merupakan wujud dukungan kami akan perkembangan industri kreatif tanpa pembajakan. Kami harap, dengan adanya layanan online ticket-box dari elevenia, seluruh penggemar Raisa akan dengan mudah mendapatkan tiket konser begitu juga merchandise asli & resmi OPPO Raisa Handmade Tour concert ini”, Ujar Madeleine Ong De Guzman – Chief Marketing Officer elevenia.

Menyambangi berbagai kota di Pulau Jawa, Raisa dan Juni Concert tidak lupa untuk menggandeng partner terpercaya dalam hal traveling atau perjalanan. Spesial di tour ini, Garuda Indonesia menjadi Official Travel Partner untuk semua orang yang tergabung dalam rombongan tour ini.

Mari, bersama-sama merasakan momen berharga bagi Raisa dan para pecinta musik Indonesia, sebuah pengalaman menikmati musik yang lebih spesial dalam OPPO Raisa Handmade Tour![/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply