Home & Garden

New Year, New (Clean) Room!

Clean Room

Halo elevenian! Menyambut tahun baru 2016, pasti ada semangat baru dong yang harus banget ditumpahkan kepada apapun tujuan hidup Anda. Semangat dalam mengerjakan apapun keinginan Anda itu sangat penting

Nah, speaking of 2016 goals, kira-kira diantara punya resolusi untuk mempunyai kamar yang lebih rapih? Atau ingin merubah struktur? Yang jelas 2016 kamar harus lebih bersih dan cantik! Nah, kita punya beberapa rekomendasi barang yang bisa membantu kamu.

Atau ada yang punya resolusi untuk merubah stuktur kamar sekalian? Nyewa jasa interior designer bisa banget nih! Coba ke Seekmi.com dan seek interior designer yang paling cocok untuk kamu!

OK, balik lagi ke barang rekomendasi barang. Siapa yang suka naro baju kotor sembarangan di kamar? Ayo ngaku! Duuh..tahun ini jelas harus lebih rapih ya. Menaruh baju kotor sembarangan juga ga sehat lho elevenians! Bisa-bisa baju Anda berjamur dan bau! Hiihhh! Nah makanya, kamu harus banget punya tempat penyimpanan pakaian kotor tersendiri seperti ini!

6169639_B_V2

Nah, masalah baju kotor sudah selesai, kalau meja gmana? Apakah kamu tipe yang suka menaruh majalah sembarangan? Sayang kurang bagus ya kalau majalah berserak dari mana-mana, makanya penting banget nih untuk kalian punya kotak penyimpanan khusus untuk menyimpan semua keperluan kamu! Mau itu majalah, koran atau buku semua itu bisa masuk dan ditata dengan lebih rapih! Klik di sini buat kamu yang tertarik untuk membeli!

7529436_B

Khusus untuk perempuan, biasanya yang mempunyai rambut panjang ala model Sunsilk punya masalah dengan rambut rontok nih pasti! Pasti males kan yaa liat semua rambut bertebaran dimana-mana? Nah untuk itu, mempunyai Lint Roller di kamar itu penting sekali! Selain bisa angkat rambut yang bertebaran di lantai, Lint Roller ini juga berfungsi untuk mengangkat bulu dari baju, serta kotoran membandel yang menempel. Yuk cek di sini untuk beli produknya!

LintRoller

Ok, kita sudah memberi rekomendasi untuk merapihkan meja, lantai dan penataan baju kotor di kamarmu. Lalu bagaimana buat Anda yang mempunyai sejumlah perintilan yang lain? Kalau kamu tipe yang mempunyai banyak perintilan, kami sarankan untuk mempunyai gantungan ini. Dilengkapi dengan tempat penyimpanan di samping kanan dan kiri, kalian bisa menggantunkan beberapa barang seperti aksesoris, jilbab atau apapun yang ringan yang biasanya menggangu meja. Berminat? Nah, bisa diliat di sini yaa!

5963868_B

Nah, jalan menuju untuk satu resolusi untuk 2016 udah tercapai nih elevenians! Untuk mencapainya, tinggal beli aja deh rekomendasi barang kami..hehe. Tapi bisa juga lho dapetin ini secara gratis! Tunggu update-annya ya!

Share

Comments 1

  1. aries fatmara

    hi elevenia, gimana si cara dapetin promo cashback cimbniaga? kok saya gak bisa terus, cek tiap hari di pilihan diskon spesial gak pernah muncul

    Reply

Leave a Reply