Culinary

My Coffee Gram, The Real Coffee Deal

[BlogHeader]-XDP-15665-Blog-Header-MOKADO-Food-Reviews

Fresh coffee. Itulah ciri khas My Coffee Gram salah satu brand kopi di Jakarta. Awal cerita usaha ini terbentuk adalah dari sekumpulan teman yang amat menyukai kopi.  Dari hobi ini, akhirnya timbul sebuah kesepakatan untuk memulai bisnis kopi.

Rasa yang tidak kalah dari brand kopi internasional lainnya dengan harga yang lebih miring menjadikan My Coffee Gram sebagai salah satu alasan kenapa kamu harus mencobanya. Jaminan yang pasti adalah, kopi mereka selalu fresh. “Kami selalu menyediakan kopi yang fresh mulai dari biji kopi terpilih hingga susu yang paling segar,” Max salah satu founder My Coffee Gram. Lalu, kira-kira apa yang menjadi minuman favorit dari My Coffee Gram? “Kami sarankan untuk mencoba Cappuccino dan Café Latte,” kata Sherfy, salah satu founder My Coffee Gram.

coffeegram

 

Untuk kamu yang perlu coffee taste yang lebih strong, maka saran kami adalah mencicipi Cappuchinanya My Coffee Gram. Tapi, untuk kamu yang menyukai kopi dan susu dengan kadar gula yang pas, maka Café Latte mereka tentu menjadi pilihan yang tepat!

Buat kamu yang tidak suka minuman yang berbasis kopi, My Coffee Gram juga menawarkan minuman seperti Thai Tea dan Coklat yang juga adalah best seller mereka. Nah, beli My Coffee Gram cocokbanget utuk hari yang panas, apalagi di area TRIBECA di acara MOKADO by elevenia. Kalian juga bisa dapet diskon lho! Makanya jangan sampe kamu ga dateng ya elevenians! Tanggal 8-10 April di Central Park.

Share

Comments 1

  1. WWW.MERDIANE.COM

    TESTER DONG COFFE NYA HOW MUCH ONE BOTEL??

    Reply

Leave a Reply